Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Pertama – Akash melihat meethi sedang merenung di dalam kamarnya dan akash tahu jika suasana hati meethi sedang tidak baik dan ia tidak jadi masuk ke dalam.

Akash bertanya pada meethi kenapa memberikan saree yang ia beli pada nandini dan meethi berkata jika nandini membutuhkannya.

Akash berkata jika ia juga telah membelikan untuk nandini lalu kenapa meethi memberikan saree miliknya.

Meethi lalu berkata jika saat itu ia sudah tidak tahu lagi mana yang miliknya dan mana yang bukan.

Sementara itu, vishnu sedang dalam perjalanan ke rumah sakit bersama dengan anak muda yang menabraknya.

Pria itu meminta maaf dan akan membawa vishnu ke rumah sakit dan vishnu berkata tidak mau ke rumah sakit namun minta dibawa ke rumah sakit karena akan melaporkan pria itu.

Pri itu lalu meminta untuk dimaafkan karena orangtuanya akan marah, lalu ia memberikan sejumlah uang pada vishnu dan meminta vishnu untuk mengambilnya asal tidak dilaporkan ke polisi.

Vishnu akhirnya setuju dan tidak jadi melapor lalu vishnu turun dari mobil itu.

Malvika sedang menjemur pakaian dan melihat akash sedang terdiam diluar dan malvika berkata jika ia melihat nandini sedang memakai saree yang akash belikan untuk meethi dan malvika bingung kenapa meethi memberikannya pada nandini.

Akash lalu berkata tidak keberatan jika meethi memberikan sesuatu pada siapa saja dan akash bertanya kenapa malvika memikirkannya dan itu adalah rumahnya, sehingga siapa yang berusaha memisahkan mereka tidak akan dibiarkan tinggal disitu meskipun ibu menginginkannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 394 Senin 29 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Pertama

Akash lalu berjalan melewati dapur dan ia ingat jika dokter melarangnya untuk makan makanan yang pedas, akash mengambil makanan dan memberikan banyak bubuk cabai diatasnya dan juga mengambil beberapa cabai mentah.

Gomti lalu bertanya kenapa pada akash dan akash tidak peduli dan duduk di meja makan lalu menghabiskan makanannya dan mengunyah cabai itu satu persatu.

Tubuh akash langsung bereaksi dan ia terbatuk lalu mengeluarkan banyak keringat namun ia terus memakan cabai itu sambil menahan sakit.

Gomti lali berlari ke kamar meethi dan mengatakan apa yang sedang akash lakukan dan meethi langsung turun ke bawah dan menyingkirkan piring makan akash.

Meethi bertanya kenapa akash melakukan itu dan akash menjawab karena meethi tidak mencintainya, meethi lalu berkata jika ia mencintainya.

Saat meethi sedang menelepon dokter, akash terjatuh dari tempat duduk dan mulut akash mengeluarkan darah dan meethi meletakkan kepala akash dipangkuannya dan dengan histeris memanggil nama akash dan akash mulai tidak sadarkan diri.

Dokter kemudian datang dan berkata ia harus dibawa ke rumah sakit jika dalam waktu 12 jan panasnya belum turun, meethi lalu berkata akan merawat dan menurunkan panas badan akash.

Setelah dokter pergi, nandini menghampiri meethi dan bertanya apa meethi butuh bantuan dan meethi berkata tidak perlu karena ia bisa mengurus suaminya sendiri.

Rani berdiri di depan kamar meethi sambil memanggil ayah dan meethi kaget mendengar rani memanggil akash dengan sebutan akash untuk pertama kalinya.

Meethi lalu menyuruh rani untuk masuk dan rani duduk di samping meethi dan rani bertanya pada meethi dengan sebutan ibu apakah ayah akan baik – baik saja.

Meethi lalu berkata ayahnya akan baik – baik saja dan akan segera sembuh karena meethi ada disitu.

Rani kemudian memeluk akash setelah meethi menjelaskan tentang kekuatan dari kasih sayang dan rani berkata cepat sembuh pada ayahnya dan badan ayah panas.

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!