Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Kedua – Rani kemudian memeluk akash setelah meethi menjelaskan tentang kekuatan dari kasih sayang dan rani berkata cepat sembuh pada ayahnya dan badan ayah panas.

Meethi berkata jika panasnya akan segera turun dan meminta rani untuk makan dan meminta rani agar membawakan makanan juga untuk nenek.

Rani berkata jika nenek tidak suka padanya dan tidak mau makan, lalu meethi berkata jika ia adalah nenek rani dan rani harus hormat padanya lalu rani setuju dan meminta meethi untuk menjaga ayahnya dan rani akan menjaga ibunya.

Meethi lalu bicara dengan akash sesudah rani pergi dan meethi berkata untuk pertama kalinya rani memanggilnya dengan sebutan ayah dan meminta akash cepat sembuh karena ingin melihat akash bahagia saat memeluk rani dan memanggil akash dengan sebutan ayah.

Rani kemudian membawa makanan untuk ekadish dan berkata ia membawakan makanan untuk nenek dan meminta nenek untuk makan.

Ekadish lalu bertanya apa yang rani katakan dan rani berkata jika meethi memintanya untuk memanggil dengan sebutan nenek dan membawa makanan serta obat.

Rani mau pergi dari situ karena ekadish hanya diam saja dan ekadish lalu meminta rani untuk duduk.

Rani lalu bertanya apa ayahnya akan baik – baik saja dan ekadish berkata akash akan baik – baik saja karena meethi disana untuk menjaganya lalu rani memeluk ekadish.

Nandini masuk ke kamar meethi dan bertanya bagaimana kondisi akash dan ia bertanya apa boleh membuat obat untuk akash, meethi berkata tidak perlu karena ia bisa mengurusnya sendiri dan meminta agar pintu ditutup jika nandini akan keluar.

Nandini berkata jika ia pikir ia bisa membantu dan meethi berkata ia bisa merawat suaminya sendiri dan akan memanggilnya jika butuh bantuan, lalu nandini keluar dan menutup pintunya.

Nandini duduk di tangga dan mengenang masa lalunya dengan akash dan malvika melihatnya lalu duduk di samping nandini.

Malvika bertanya kenapa nandini menangis dan nandini langsung memeluk malvika dan malvika bertanya ada apa.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Kedua

Nandini berkata jika ia sudah melakukan apa yang sudah malvika katakan dan berusaha membantu akash tetapi meethi menolaknya dan tidak mau bicara dengannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nandini tidak mengerti kenapa meethi takut padanya dan ia juga tidak akan merebut akash dari meethi.

Malvika lalu berkata jika nandini adalah cinta pertama akash yang tidak bisa dilupakan dan nandini telah memberikan semuanya untuk meethi termasuk putrinya namun meethi tidak bisa paham dengan nandini dan malvika juga tidak tahu bagaimana akash melupakan nandini.

Nandini lalu bercerita tentang yang dikatakan akash padanya dan malvika berkata artinya akash tidak buta dan meethi datang ke kehidupan akash saat nandini tidak ada.

Nandini lalu bertanya apakah mungkin masih ada tempat untuknya dihati akash dan mavika berkata mungkin saja masih ada.

Meethi masih merawat akash sambil memeriksa suhu badan akash dan berkata agar cepat sembuh karena hidupnya tidak lengkap tanpa akash dan tidak sanggup melihat akash sakit.

Rani lalu menyalakan lilin dan berdoa di kuil dan berkata agar dewa menyenbuhkan ayahnya, ekadish yang melihat rani di kuil sangat terkejut dan berkata jika ekadish sudah bilang agar tidak datang kesitu dan rani bertanya kenapa dan apa ia tidak boleh berdoa disitu.

Ekadish lalu memerciki air suci ke kuil dan rani menutupi lilinnya agar tidak mati dan berkata apa yang ekadish lakukan karena ia sedang menyalakan lilin untuk kesembuhan ayahnya.

Ekadish luluh dan menambahkan minyak di tempat lilin itu dan ekadish meminta maaf pada dewa atas kesalahannya.

Nenek buyut dan damini lalu datang untuk menjenguk akash dan nenek berkata pada damini agar segera menemui temannya.

Meethi mengucapkan terimakasih pada nenek karena sudah mau datang dan nenek berkata jika mereka tidak seburuk itu sehingga sampai tidak mau datang dan menjenguk dalam situasi seperti itu.

Meethi lalu meminta nenek untuk menjaga dirinya baik – baik dan minum obat.

Ekadish datang menghampiri nenek buyut dan damini yang baru saja turun dari tangga lalu ekadih mengucapkan salam dan bertanya apa mereka sudah mau pulang dan meminta mereka agar minum teh dulu bersama.

Nenek lalu berkata jika mereka terburu – buru dan mungkin lain kali saja, rani lalu memanggil nenek sebelum ia pergi dan menanyakan kabarnya.

Damini berkata ia baik – baik saja dan nenek buyut berkata jika hari itu ia melihat putri wanita prostitusi dan entah apa yang akan terjadi hari itu dan rani meminta agar tidak bicara seperti itu tentang ibunya.

Nenek buyut ingin memukul rani namun nandini berkata rani adalah putrinya dan jangan menyakitinya dan nenek berkata siapa kamu dan kamu bukan chameli itu.

Mereka semua lalu terdiam dan nenek berkata nyonya ekadish apa yang ia lakukan dan membiarkan mereka tinggal disitu.

Damini lalu berkata akan menjelaskan dalam perjalanan nanti dan nenek bertanya apa artinya damini telah mengetahuinya.

Nenek buyut akhirnya pulang setelah dipaksa oleh damini.

Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!