Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 394 Senin 29 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 394 Senin 29 Agustus 2016 – Malvika sedang merawat ekadish yang sakit dan akash datang menemui ekadish untuk menitip saree agar diberikan pada meethi dan nandini.

Malvika lalu merencanakan sesuatu dan menawarkan diri untuk mengatarkan saree nandini dan ekadish setuju karena ia sedang sakit.

Malvika sengaja menukar saree meethi dan akan diberikan pada nandini.

Malvika lalu pergi ke kamar nandini dan ia memberikan saree dari akash pada nandini sambil menjelaskan jika saree itu adalah bentuk peduli dari akash dan meethi untuk nandini.

Malvika lalu meminta nandini untuk langsung memakai saree itu dan langsung turun kebawah.

Sementara meethi dan rani sedang mengintip ekadish dari balik pintu dan meethi meminta rani untuk memberikan obat pada ekadish.

Rani kemudian masuk dan meminta nenek untuk minum obat dan rani menutup matanya lalu menghitung sampai tiga agar ekadish mau minum obat.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Sabtu 27 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 394 Senin 29 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 394 Senin 29 Agustus 2016

Ekadish teringat akan akash waktu kecil yang sering melakukan hal sama seperti yang rani lakukan.

Ekadish lalu meminum obat yang dibawa rani dan ekadish terbatuk karena obatnya oahit lalu akhirnya meethi datang agar ekadish menghabiskan obatnya.

Ekadish lalu memberikan saree dari akash untuk meethi, namun meethi kecewa karena warna saree itu bukan warna kesukaannya.

Meethi lalu keluar dari kamar ekadish dan bertemu nandini yang memakai saree berwarna pink.

Nandini lalu berterimakasih pada meethi karena telah meminta akash untuk membelikan saree untuknya.

Meethi lalu memuji nandini dan memberikan saree miliknya juga pada nandini dan bel rumah berbunyi lalu meethi menyambut tuan takhur yang datang dengan senang.

Takhur bingung melihat nandini karena belum pernah melihatnya sebelumnya dan takhur bertanya pada meethi siapa wanita di rumah bunbdela itu.

Sinopsis Uttaran Episode 394 Senin 29 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!