Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran 7 September 2016

Sinopsis Uttaran 7 September 2016 – Ekadish dan gomti sedang duduk di meja makan sambil bicara tentang nandini.

Ekadish berkata jika ia ingin mengusir nandini dari rumah namun meethi melarangnya dan ia pintar menilai seseorang dan meethi bergabung dengan mereka dan cerita tentang malvika.

Ekadish berkata ia melakukan perbuatan baik tetapi malvika malah melawan mereka dan meethi benar telah menahan nandini dirumah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 401 Selasa 6 September 2016

Dalam hari meethi berkata bagaiman mengatakan pada ibu jika ia sudah salah menilai nandini dan meethi berkata jika malvika tidak salah dan ia yang salah sebab sudah percaya dengan nandini.

Rani sudah pulang sekolah dan berkata tidak semangat saat di sekolah sebab nandini sakit dan meethi serta ekadish mengajaknya berdoa untuk kesembuhan nandini.

Meethi meminta rani untuk segera mandi setelah melakukan pooja dan ekadish menanyakan menu makan siang pada meethi dan meethi ingin membuat mie untuk semua sehingga rani sangat senang.

Nandini berdiri di tangga dan meminta rani untuk membawakan makanan, rani lalu meminta nandini untuk bergabung di kuil namun nandini tidak mau tetapi ekadish mengijinkannya.

Nandini bertanya pada meethi apa ia boleh masuk ke kuil dan meethi menjawab tidak perlu ijin darinya dan ekadish membenarkannya.

Nandini lalu meminta berkat pada ekadish dan mereka memulai poojanya, nandini berdoa agar diberi kekuatan untuk mendapatkan akash dan ia akan meninggalkan semua kebiasaan buruknya untuk berubah.

Sementara meethi berdoa agar keluarganya dilindungi dari orang jahat dan melindungi akash dari nandini.

Sementara itu, aslam khan datang ke kantor akash dan bertanya rahasia dari khanna, aslam khan berkata jika khanna membuat seluruh keluarganya terbunuh dalam kecelakaan agar tidak ada yang berkepentingan lain dalam bisnisnya.

Akash berkata jika khanna bisa menjadi terdakwa pembunuh lalu bertanya pada aslam khan apa ia mempunyai bukti dan aslam berkata telah menyimpan buktinya pada flashdisk yang dititipkan pada temannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

sinopsis-uttaran-7-september-2016

sinopsis-uttaran-7-september-2016

Aslam berkata akan memberikan pada akash jika ia berjanji akan mengirim aslam ke luar negeri, lalu akash menawarkan sebuah tiket pesawat first class tujuan Dubai serta uang 1 core yang akan ditransfer akash.

Aslam berterimakasih pada akash dan membuat janji untuk bertemu jam 5 sore di sebuah cafe dekat bandara untuk menyerahkan flashdisknya.

Akash lalu melihat pajangan foto akash dan meethi dan aslam bertanya apa meethi adalah istri akash dan akash mengiyakannya.

Aslam juga meminta akash untuk mengajak meethi agar bisa berkenalan dan akash mengiyakannya dan langsung menelepon meethi sesudah aslam pergi.

Akash berkata jika aslma ingin meethi ikut untuk informasi tentang khanna dan meethi mau, akash juga berkata jika mereka akan makan malam romantis.

Meethi lalu melihat rani yang sedang memegang biotol berisi bubuk putih dan meethi bertanya apa yang dibawa rani.

Rani lalu berkata menemukan botok itu di lantai dan ia ingin membuangnya namun meethi meminta botol tersebut dan rani berkata pasti chameli yang meletakkannya.

Rani berkata jika nandini juga terlihat bingung saat ia memegang botol serta korek api waktu itu dan meethi meminta rani untuk bermain dan ia akan membuang botol itu ke tempat sampah.

Sementara itu, aslam khan dan juga meethi sampai di cafe dan meethi duduk membelakangu aslam, sedangkan mobil akash mogok sehingga ia menghubungi meethi dan berkata akan datang terlambat.

Khanna sedang menyamar menjadi pelayan lalu memberikan minuman campur racun pada aslam dan aslam jatuh didekat meethi dan aslam menyadari jika meethi istri akash dan ia langsung memasukka flasfdisk kedalam dompet meethi.

Jangan lewatkan episode Uttaran episode selanjutnya yang akan diulas oleh sinopsisterbaru.com.

Sinopsis Uttaran 7 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!