Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 65 Kamis 22 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 65 Kamis 22 September 2016 – Bihaan sudah mempersiapkan sebuah kejutan untuk thapki pada sebuah tempat yang sudah di dekorasi dengan sangat indahnya.

Akan tetapi, shradda datang lebih dulu sebelum thapki dan berhasil mempengaruhi bihaan agar benci dengan thapki dan thapki pun datang lalu bihaan marah dengan thapki dan thapki juga marah dengan bihaan.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 64 Rabu 21 September 2016

Rencan shradda untuk memecah hubungan thapki dan bihaan pun akhirnya berhasil, sedangkan di rumah aditi, manju sedang berpura – pura bersikap baik dengan poonam dan ia bertujuan agar bisa mengetahui dimana letak kunci brankas milik keluarga poonam tersebut dan ponnam tanpa rasa curiga sedikit pun memberitahu dimana kunci itu berada pada manju.

sinopsis-thapki-episode-65-kamis-22-september-2016

sinopsis-thapki-episode-65-kamis-22-september-2016

Sementara di rumah pandey sedang diadakan acara pemujaan dan bihaan masih marah pada thapki serta tidak mau melakukan pemujaan bersama – sama dengan thapki.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Vasundra lalu vicara dengan shradda dan thapki untuk melakukan tes berikutnya agar bisa mengetahu siapa yang sebenarnya lebih pantas untuk menjadi menantu baik dan jujur.

Shradda sangat yakin jika ia akan berhasil menjalankan tes yang telah diberikan vasundra tersebut dan ia akan mengalahkan thapki pada tes tersebut.

Nenek lalu meminta shradda untuk melakukan persiapan pemujaan selanjutnya sedangkan thapki mendapat tugas belanja bersama dengan bihaan.

Shradda ingin bicara dengan vasundra agar vasundra bisa memberikan bantuan untuk tes saat itu, akan tetapi vasundra sudah bertekad bulat jika ia akan berlaku adil pada kedua menantunya itu dan shradda kesal dibuatnya.

Meskipun masih marah, bihaan dan thapki akhirnya pergi belanja bersama – sama, akan tetapi bihaan kembali bertingkah dengan meletakkan senjata yang dimilikinya pada pedagang agar ia mengembalikan uang thapki serta memperboloehkan thapki untuk belanja gratis sebab ia adalah istri bihaan, thapki yang merasa kesal segera pergi meninggalkan bihaan.

Pemujaan pun dimulai dan shradda terlihat gembira sebab thapki dan bihaan terlihat tidak rukun seperti biasanya dam shradda pun memulai untuk menjalankan rencananya untuk mengerjai thapki, namun kenyataannya ternyata Dewa menolong thapki.

Shradda pun gagal mengerjai thapki dan shradda mulai menjalankan tes yang diberikan vasundra dan ia mengalami kesulitan saat membwa baki berisi lilin.

Shradda hampis saja terjatuh akan tetapi bihaan dan thapki menolong shradda dan thapki akhirnya bisa memenangkan tes yang diberikan vasundra pada hari itu sedangkan shradda terpaksa harus mundur dari tes tersebut.

Sinopsis Thapki Episode 65 Kamis 22 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!