Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 64 Rabu 21 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 64 Rabu 21 September 2016 – Episode kali ini diawali dengan thapki yang sedang memegang diyas dengan kedua tangannya sehingga ia mendapatkan banyak pujian dari semua orang.

Bauji lalu berkata jika thapki sudah membuktikan jika ia mempunyai keberanian dan juga toleransi yang tinggi sebab thapki selalu bisa melewati semua ujian yang berat.

Shradda yang melihat itu menjadi snagat kesal dengan apa yang diperbuat oleh thapki dan ia pun mulai mengolok – olok thapki.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua

Thapki lalu berkata pada shradda jika sebentar lagi vasundra akan mengetahui semua niat buruk shradda dengan masuk ke dalam keluarga pandey selama itu dan thapki berkata bahwa ia tidak akan pernah menyerah.

sinopsis-thapki-episode-64-rabu-21-september-2016

sinopsis-thapki-episode-64-rabu-21-september-2016

Vasundra lalu menghampiri shradda dan berkata jika pada tes yang kaan berlangsung besok, shradda pasti bisa memenangkannya entah bagaimana caranya.

Sementara itu di sisi yang lain, diwakar beserta dengan ayah dan ibunya sedang memperhatikan Poonam dan aditi yang sudah tertidur dan ternyata iibu dari diwakar telah memberikan obat tidur kepada aditi serta poonam tersebut.

Mereka sedang menyusun rencana untuk mengambil surat tanah krishnakant dan jika sudah mendapatkannya, mereka akan segera pergi dari rumah tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sedangkan thapki dan juga bihaan kembali bertengkar di dalam kamar mereka dan tiba – tiba thapki terpeleset dan nyaris terjatuh namun bihaan terlebih dahulu menangkap thapki sehingga thapki tidak jadi terjatuh.

Dhruv melihat kejadian tersebut dan langsung terlihat marah sedangkan shraffa terlihat senang sebab dhruv marah dengan thapki dan juga bihaan.

Shradda kemudian memakai kesempatan tersebut untuk mengambil perhatian dari dhruv tetapi ternyata dhruv hanya diam dan berkata terimakasih dengan perhatian yang sudah shradda berikan.

Sementara di dalam rumah, thapki dan bihaan sedang melaksanakan aarti bersama – asma lalu seseorang datang membawakan hadiah.

Shradda lalu berkata jika bihaan sudah menyiapkan hadiah dan juga pesta untuk thapki sebab bihaan sudah jatuh cinta dengan thapki, dhruv yang mengetahui hal tersebut semakin bertambah marah.

Dhruv pun langsung pergi, sementara thapki dan shradda memulai tes mereka yang kedua yakni melatih kesabaran serta mengendalikan rasa amarah.

Vasundra lalu memanggil beberapa orang anak – anak dan thapki serta shradda diberikan tugas untuk mengurus mereka semua.

Thapki lalu mengurus anak – anak tersebut dengan sangat baik, sedangkan shradda mulai dibuat kesal sebab ponselnya terjatuh karena anak – anak tersebut.

Bihaan lalu mencoba untuk menaggnu thapki sehingga thapki semakin kerepotan dan bihaan memasukkan peluru kedalam senjata dan mengarahkannya pada thapki, tetapi thapki langsung memelintir tangan bihaan sehingga bihaan merasa kesakitan dan thapki melepaskan bihaan, bauji kemudian datang dan ia melihat kedekatan antara thapki dan bihaan itu.

Anak – anak yang bertingkah nakal lalu datang mencari thapki dan seorang gadis kecil sangat senang melihat senjata bihaan, bihaan lalu segera mengeluarkan peluru dari dalam senjata tersebut dan menyimpannya di dalam laci.

Shradda mencoba agar thapki marah pada anak – anak tersebut dan seluruh anak – anak memperoloj thapki sebab thapki bicara gagap.

Itulah tadi ulasan tentang lengkap tentang sinopsis Thapki episode ke-64 yang tayang pada hari Rabu tanggal 21 September 2016 dari sinopsisterbaru.com.

Ikuti terus cerita Thapki yang semakin seru ini dalam artikel dari kami yang berikutnya, terimakasih telah berkunjung ke situs kami.

Sinopsis Thapki Episode 64 Rabu 21 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!