Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Pertama – Pada episode thapki sebelumnya yang sudah sinopsisterbaru.com ulas, diceritakan bahwa thapki yang sudah mengetahui kebenaran tentang vasundra.

Vasundra merasa panik dan ia pingsan dan semua orang lalu membawanya ke kamar dan meminta vasundra agar tidak banyak pikiran.

Vasundra lalu terbangun pada jam 7 dan ia telah tidur selama 4 jam dan ia teringat telah minum jus pemberian thapki, lalu vasundra berpikir jika thapki sudah memasukkan sesuatu kedalam jus tersebut.

Vasundra lalu segera pergi keluar kamarnya dan tidak ada seorang pun diluar dan ia melihat sebuah surat lalu membacanya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 62 Senin 19 September 2016

Didalam surata tersebut tertulis jika vasundra telah menghancurkan dhruv dan juga pernikahan thapki lalu mengganti dhruv dengan bihaan.

Vasundra telah berbohong pada anak – anaknya dan dosa itu tidak akan diampuni lalu mereka semua memutuskan untuk pergi dari vasundra untuk selamanya dan vasundra langsung menangis sambil berteriak.

sinopsis-thapki-episode-63-selasa-20-september-2016-bagian-pertama

sinopsis-thapki-episode-63-selasa-20-september-2016-bagian-pertama

Thapki lalu datang dan vasundra berkata apa thapki senang setelah merebut segalanya yang ia miliki, thapki lalu berkata jika vasundralah yang telah merebut semuanya dari thapki.

Vasundra berkata memang merampas impian thapki untuk menikah dengan dhruv dan membuat thapki menikah dengan bihaan sebab vasundra kaget saat mengetahui jika thapki gagap.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Vasundra lalu berkata pada bihaan untuk menikah dengan thapki, namun bihaan menganggap itu tidak masuk akal sebab thapki dan dhruv saling cinta lalu vasundra menunjukkan rasa sakitnya dan bihaan yang menganggap vasundra seperti Tuhan lantas menurut.

Vasundra berkata melakukan itu untuk kebahagiaan anaknya sebab thapki tidak pantas menjadi menantu dirumah itu dan thapki telah menghancurkan keluarganya sehingga vasundra tidak akan pernah memaafkan thapki.

Thapki lalu menangis dan bauji, nenek dan yang lainnya datang sehingga membuat vasundra terkejut lalu bertanya kemana mereka semua pergi.

Bauji lalu berkata mereka pergi ke kuil dan nenek berkata meninggalkan thapki untuk merawat vasundra.

Bauji lalu bertanya pada thapki apa yang ia sembunyikan dan vasundra bingung, lalu bauji berkata jika thapki berjanji jika permohonannya untuk tinggal disitu terkabul maka ia akan memberikan sumbangan sebesar 11 lakh lalu mereka semua pergi ke kamarnya masing – masing.

Vasundra sadar jika semua adalah rencana thapki untuk mengetahui kebenarannya, thapki lalu menatap bulan dan teringat perkataan vasundra.

Vasundra menghampiri thapki dan berkata jika thapki sangat pintar sehingga membuat vasundra mengakui semua rahasianya dengan cara thapki menipunya.

Thapi lalu bertanya, apa vasundra berpikir ia menipunya sebab thapki sudah mengetahui kebenaran yang akhirnya bisa terungkap dan vasundra yang sudah menipu thapki, dhruv, bihaan, keluarga dan juga ikatan suci pernikahan.

Vasundra lalu berkata jika semua ia lakukan untuk anaknya dan anaknya tidak akan bahagia jika bersama dengan thapki dan dhruv juga akan membenci thapki sebab vasundra juga membencinya.

Vasundra menambahkan jika orang gagap memiliki hati yang jahat dan surat itu sudah membuktikannya, thapki menyesal telah mendengar apa yang sudah dipikirkan vasundra dan thapki berkata jika tidak ada yang bahagia sekarang bahkan tidak juga dengan vasundra.

Vasundra berkata ia tidak akan kalah dan tidak peduli jika thapki menceritakan pada siapapun atau balas dendam.

Thapki berkata tidak akan mengatakan pada siapapun dan hanya ingin tahu kebenaran, vasundra meminta thapki untuk diam dan berkata jika thapki egois, serakah dan tidak berguna serta tidak bisa menerima bahwa thapki tidak bisa mendapatkan dhruv.

Vasundra juga berkata bahwa thapki tidak senang melihat shradda menjadi menantunya lalu meminta thapki untuk berkaca sebab shradda sempurna tidak seperti thapki yang gagap, thapki punya kelemahan dan shradda tidak.

 

 

 

 

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!