Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua – Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua, thapki punya kelemahan dan shradda tidak.

Thapki lalu berkata jika semua orang mempunyai kelemahan dan shradda juga punya kelemahan namun vasundra tidak bisa melihatnya, thapki meminta vasundra untuk mengubah pemikirannya dan melihat shradda dengan baik dan ia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang punya kelemahan.

Vasundra lalu bertanya apa thapki menantangnya dan thapki berkata tidak lalu meminta shradda untuk melakukan tes dan menghitung kelemahan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Pertama

Vasundra lalu berkata jika itu semua adalah rencana thapki yang baru, sementara bihaan memanggi thapki dan berkata sudah menunggunya.

Bihaan lalu melihat dekorasinya dan berkata jika hari itu akan menjadi kenangan bagi dirinya dan juga thapki dan saat thapki datang bihaan akan mengatakan padanya.

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua

Bihaan lalu berkhayal thapki datang lalu ia mengatakan perasaannya dan hidup dengan bahagia.

Thapki kemudian datang dan melihat dekorasinya lalu memanggil bihaan, bihaan lalu menatap thapki dengan marah dan menuangkan gelas berisi anggur di meja dan berkata akan mengatakan sesuatu yang penting pada thapki.

Thapki lalu bertanya apa yang bihaan lakukan dengan semua itu dan bihaan membakar tangannya lalu thapki bertanya apa yang terjadi dengan bihaan dan kenapa membakar tangannya.

Bihaan lalu menghancurkan semua dekorasi dan thapki bertanya kembali apa bihaan marah padanya, bihaan lalu berkata jika thapki sudah menipu dirinta dengan membuat hubungan palsu itu dan meninggalkan keluarganya serta percaya pada thapki namun thapki sudah merusak kepercayaan bihaan dengan berbohong saat memberi bihaan kesempatan dan thapki tetap bersama bihaan karena ada motif dibaliknya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Thapki lalu menangis dan meminta maaf sebab ia harus tahu kebenaran dari pernikahan itu dan vasundra serta bihaan telah berencana untuk menipu thapki, namun thapki berkata jika bihaan tidak menipunya namun vasundra yang telah menipunya.

Bihaan berkata cukup dan vasundra adalah Tuhan bagi bihaan dan akan melakukan apapun untuk kebahagiaan vasundra dan bihaan sangat kecewa pada thapki.

Shradda mendengar mereka dan berkata jika thapki dan bihaan akan saling menjauh dan shradda akan menang.

Sementara vasundra sedang memikirkan perkataan thapki untuk melakukan tes dan bihaan serta vasundra terlihat tidak selera makan, lalu nenek bertanya apa yang sudah terjadi ada mereka.

Dhruv berkata pada cuthki dan bathki agar pergi bersama suami mereka untuk persiapan esok hari.

Shradda lalu bertanya besok akan ada apa dan nenek berkata tentang navrantri puja lalu meminta vasundra dan shradda untuk memesan patung.

Shradda berpikir ia pernah berbuat kesalahan dan tidak akan mengulanginya, nenek lalu meminta thapki untuk mengatur semuanya.

Sementara itu ibu diwakar seolah menyesal dengan kesalahannya terhadap keluarga aditi dan ibu thapki percaya padanya, namun motif diwakar sebenarnya adalah mengetahui kunci dari loker surat rumah mereka.

Vasundra lalu berpikir akan melakukan tes pada thapki dan shradda tanpa pilih kasih, vasundra mengatakan pada thapki dan shradda jika kualitas terbesar menantu adalah kesabaran dan ia akan menguji hal itu.

Mereka akan melakukan aarti pada malam hari, namun setelah sepanjang hari puasa tanpa makan dan minum, shradda berkata jika ia akan menang sebab melakukan itu dengan pengabdian.

Thapki lalu meminta berkah pada vasundra dan shradda mengikuti, vasundra berkata itu pertama kalinya ia memberkati mereka berdua tanpa pilih kasih dan orang jujur akan menang.

Nenek bertanya kenapa memberkati mereka untuk bersaing dan vasundra mengatakan jika ingin mereka menjadi menantu yang ideal.

Mereka lalu diberkati dan shradda diberi tugas untuk membuat diyas dan thapki membeli buah dan sayuran di pasar, nenek meminta thapki untuk pergi dengan bihaan dan thapki pun pergi.

Shradda tersenyum dan ingin bertanya apa rencana vasundra dengan tes kali ini, sedangkan vasundra berdoa semoga pilihan dia terhadap shradda tidaklah salah.

Shradda lalu menghampiri vasundra dan bertanya apa rencananya untuk membuat shradda menang, vasundra lalu memberikan buku renungan dan berkata hanya itu bantuan yang bisa ia berikan sebab ia tidak akan pilih kasih dan shradda berkata akan berjuang dan membuat thapki kalah.

Bihaan dan thapki saling menatap dan ia marah lalu mencari sesuatu dan thapki membantunya namun bihaan berkata jika Tuhan memberinya tangan dan kaki sehingga bisa mengambil kunci sendiri.

Thapki lalu berkata pada bihaan jika ia tidak ingin ikut, ia akan mengatakannya pada nenek dan bihaan mendapat telepon menggunakan bahasa inggris dan marah lalu teringat perkataan thapki.

Mereka lalu memulai aarti namun bihaan tidak ikut bersama mereka dan thapki melakukannya sendirian sementara dhruv dan shradda bersama.

Sinopsis Thapki Episode 63 Selasa 20 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!