Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 62 Senin 19 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 62 Senin 19 September 2016 – Bihaan berharap jika hubungannya dengan thapki tidak akan pernah berakhir dan thapki sedih sebab ia berbohong pada semua orang bahwa dirinya akan memberi bihaan kesempatan.

Thapki mengetahui jika pernikahannya dan dhruv gagal dulu sebab ada seseorang yang tidak ingin melihat thapki menikah dengan dhruv dan semuanya bukanlah kesalahan dhruv.

Keesokan paginya, bihaan merasa sangat senang sebab thapki masih berada bersama dengan dia.

Thapki lalu menemukan sebuah foto dan ia mulai mencari tahu serta menyelidiki orang yang ada dibalik gagalnya pernikahan dirinya dan dhruv.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 60 – 61 September 2016

Vasundra lalu bertanya apa yang disembunyikan oleh thapki dan thapki mencari – cari alaan supaya vasundra tidak curiga padanya.

Sementara bihaan masih membayangkan wajah thapki dan sepertinya bihaan memang sudah jatuh cinta pada thapki.

sinopsis-thapki-episode-62-senin-19-september-2016

sinopsis-thapki-episode-62-senin-19-september-2016

Bauji lalu menghampiri bihaan yang sedang memandikan ram pyari dan bauji heran dengan sikap bihaan yang salah tingkah.

Thapki lalu ingin pergi menemui seorang wanita yang thapki pikir merupakan orang yang sudah mengacaukan pernikahannya dengna dhruv.

Vasundra lalu menegur thapki yang terlihat sedang tergesa – gesa dan thapki berkata jika ia ingin membeli sayuran.

Vasundra lalu mengikuti thapki dan ia mengetahui jika thapki bertemu dengan seorang wanita dan setelah thapki pergi, vasundra langsung bertanya dengan wanita tersebut sambil memberikan uang agar wanita itu mengatakan yang sebenarnya.

Vasundra kaget mendengar penjelasan wanita itu dan ia langsung menghubungi shradda lalu memintanya untuk pergi ke gudang dan membuang sebuah botol yang ada di balik lemari.

Thapki kemudian sampai di rumah dan langsung memeriksa lemari dan vasundra tidak ingin thapki mengetahui kebenaran dari gagalnya pernikahan thapki dan dhruv.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu, di rumah krishnakant, diwakar bingung sebab ada pemain band yang datang ke rumahnya dan aditi senang sebab ia berhasil mengerjai diwakar.

Vasundra berpikir jika shradda pasti sudah berhasil membuang botolnya, tetapi ternyata thapki yang menemukannya terlebih dahulu dan vasundra langsung marah pada shradda.

Sementara itu, bihaan sedang bekerja tetapi dia merasa kebingungan sebab selalu melihat wajah thapki dimana saja, sedangkan thapki ingin segera mengungkapkan segala kebenaran lewat botol yang sudah ia temukan.

Thapki lalu memeriksa botol itu dan membaca tulisan di botol yakni kloroform yang digunakan untuk membuat orang pingsan.

Thapki lalu berpikir siapa yang mengambil botol itu dan kenapa dan itu alasan mereka pingsan saat hari pernikahan.

Sementara itu diwakar bertanya pada seorang pria dari band kenapa ia datang dan pria itu berkata jika diwakar akan menjadi orang terkenal dan banner diwakar sudah terpampang dimana – mana.

Diwakar lalu memeriksa iklannya dan marah dan aditi mengejek diwakar, diwakar lalu marah dan membuang poster itu.

Bihaan sedang meminta seorang pemilik rumah untuk mengosongkan rumah itu dan ia melihat thapki yang sedang memohon padanya agar tidak mengosongkan rumah itu.

Bihaan lalu tidak jadi mengosongkan rumah itu dan berkata tidak akan membuat orang yang tinggal disitu menjadi tunawisma sambil memeluk kedua orangtua yang tadi dilihat bihaan seperti thapki.

Sementara itu thapki berpikir ada banyak rahasia di botol itu dan vasundra melihat thapki menyimpan botol itu didalam lemarinya.

Vasundra lalu memberikan album pernikahan dan juga DVD pada thapki dan berkata jika ia memberikan itu agar thapki bahagia.

Vasundra lalu berpura – pura batu dan thapki bertanya kenapa dengan vasundra, vasundra meminta thapki untuk mengambil air namun bukan untuk dirinya tetapi untuk api yang sudah membakar lemari thapki dan thapki kaget melihatnya.

Thapki lalu memanggil bihaan dan yang lainnya, namun bihaan berpikir jika itu hanya khayalannya saja, thapki kembali berteriak jika api membakar lemarinya dan bihaan tersadar jika itu bukan khayalannya dan langsung datang.

Bihaan, sanjay dan ashwin lalu menyiram air pada api tersebut dan terjadi ledakan, thapki hanya bisa menangis melihat semuanya sudah terbakar dan vasundra malah berkata mungkin thapki yang membakar tirai lalu membakar lemarinya.

Bihaan menenangkan thapki dan berkata jika lemari itu sudah tua dan ia akan membelikan yang baru dan juga pakaian baru lalu semua pergi dari situ.

Bauji lalu meminta bihaan untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada thapki dan bihaan berkata ia bahkan tidak bisa mengatakan apapun.

Sementara itu thapki berkata pada semua orang jika ia mengetahui kebenaran tentang vasundra yang berhubungan dengan penikahannya dengan dhruv dan semua orang menatap vasundra.

Sinopsis Thapki Episode 62 Senin 19 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!