Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 60- 61 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 60- 61 September 2016 – Bihaan meneggelamkan dirinya supaya thapki mau mengatakan yang sebenarnya mengapa ia selalu menerima kesalahan yang tidak ia lakukan.

Akhirnya thapki menjelaskan pada mereka dan semua keluarga yang telah mendengar penjelasan thapki itu akhirnya bisa menerima thapki kembali.

Sedangkan vasundra menenangkan shradda yang sangat marah sebab usahanya untuk membuat keluarga membenci thapki selama ini telah gagal. Shradda juga takut jika dhruv akan kembali dengan thapki.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 58 – 59 September 2016

Vasundra lalu berkata pada shradda jika ia akan membuat thapki agar bisa menjauh dari dhruv.

Keesokan paginya, bihaan memberikan kejutan pada thapki berupa sandal hak tinggi untuk mengenang waktu mereka di kandang dan thapki sangat senang menerimanya.

sinopsis-thapki-episode-60-61-september-2016

sinopsis-thapki-episode-60-61-september-2016

Saat thapki dan bihaan seperti biasa sedang bertengkar karena sebuah salah paham, bauji serta nenek meminta mereka untuk pergi ke restoran agar mereka berdua bisa makan bersama.

Mereka berdua sebenarnya enggan, namun akhirnya setuju sebab nenek memaksa mereka dan vasundra mendengar itu semua.

Nenek kemudian meminta shradda untuk masak menggantikan thapki selama 3 minggu sehingga shradda sangat kesal pada thapki.

Sementara bihaan dan thapki sedang membereskan pakaian mereka di lemari dan bihaan bercerita tentang kasih sayang bauji dan nenek pada thapki.

Sementara cuthki dan bathki terus meminta shradda untuk memasak sedangkan shradda sedang menyiapkan sesuatu pad pidato penting dhruv.

Thapki dan bihaan kemudian kembali bertengkar tentang bihaan yang tidak mau mengajari thapki bahasa ingrris.

Vasundra lalu membayar seseorang untuk memisahkan thapki dan bihaan untuk selamanya dan dhruv sedang bersiap untuk pergi ke kantor, lalu ia melihat kertas pidatonya berantakan sehingga membuatnya sangat kaget, shradda lalu menawarkan diri untuk membantunya.

Sementara itu, poonam dan aditi kaget melihat tingkah laku diwakar yang datang dengan band baaj serta berpakaian lucu.

Thapki lalu bicara pada bihaan menggunakan bahasa inggris dan bauji tertawa melihatnya dan dhruv kesal melihatnya.

Thapki lalu mencoba untuk membantu dhruv sehingga shradda kesal melihatnya dan sesudah selesai akhirnya dhruv bisa melanjutkan acara karena thapki dan sesudah itu bauji meminta bihaan dan thapki untuk segera berangkat.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara di restoran, preman sewaan vasundra sudah bersiap memulai aksinya, mereka lalu memukuli bihaan dan thapki berteriak memanggil nama bihaan.

Bihaan lalu jatuh berlumuran darah sebab para preman itu terus memukuli bihaan dan thapki mengancam mereka agar segera pergi dari situ.

Thapki kemudian membawa bihaan ke rumah sakit lalu meminta dokter untuk menyelamatkan bihaan yang sedang kritis.

Vasundra meminta thapki untuk menceraikan bihaan sehingga thapki sangat sedih dengan permintaan vasundra itu namun thapki tidak mempunyai pilihan lain.

Pada esok harinya, pesta holli digelar dan semua orang bermain dengan warna dan bihaan berlarian meski ia sedang terluka sehingga membuat bauji serta nenek senang melihat bihaan.

Bihaan bermain warna dengan cuthki dan juga bathki, nenek dan bauji juga ikut diberi warna oleh bihaan.

Sementara shradda melarang semua orang untuk memberi warna padanya, bihaan lalu mengajak thapki untuk bermain holli namun thapki menolaknya dan bihaan menggoda thapki.

Di dalam hatinya, thapki sangat sedih sebab harus meminta cerai pada bihaan untuk membalas budi dengan darah yang sudah diberikan vasundra untuk bihaan.

Shradda kemudian berpikir ingin membuat rambut thapki rontok dengan bubuk hair tetapi cuthki menarik thapki untuk menyelamatkan thapki dari shradda dan bubuk tersebut mengenai beberapa orang lelaki dan shradda langsung sembunyi.

Vasundra lalu memberi warna pada shradda dan membawanya untuk menari dengan dhruv, vasundra lalu meminta thapki untuk memberikan surat cerai pada bihaan.

Sementara itu, diwakar berniat membuat aditi trauma dengan hari holli, ia membuat jebakan kotoran sapi yang diberikan bubuk warna.

Sedangkan perasaan thapki sangat sedih sebab harus memberikan surat cerai pada bihaan di pesta holi itu, ayah dan ibu diwakar sedang menyusun rencana untuk mencuri barang – barang mahal punya aditi dan pergi dari rumah krishnakant.

Bihaan kaget saat thapki memberikan surat cerai dan semua orang memohon pada thapki agar tidak secara gegabah melakukannya.

Bauji bathki dan nenek memohon agar thapki tidak melakukan itu di hari yang bahagia, namun vasundra berkata jika bihaan dan thapki memang harus berpisah.

Nenek lalu mengingatkan vasundra jika thapki selalu membantu keluarga pandey selama ini dan mereka harus berusaha membuat thapki bahagia.

Semua orang sangat sedih dengan keputusan thapki dan vasundra kembali berkata hal yang menyakitkan pada thapki.

Sementara ayah dan ibu diwakar mulai mencuri barang mahal punya orang tua aditi, dhruv yang mendengar keputusan thapki hanya bisa menangis sebab thapki akan cerai dengan bihaan dan shradda membujuk dhruv agar bisa bahagia sebab thapki akhirnya bebas dari pernikahan palsu.

Sementara bihaan sangat sedih dan hatinya hancur sebab harus berpisah dengan thapki, pada keesokan paginya bihaan dan thapki pergi ke pengadilan untuk menandatangani beberapa berkas, lalu terjadi sesuatu sehingga bihaan marah lalu pergi.

Sampai di rumah, bihaan kaget sebab thapki menyusulnya pulang dan berkata tidak akan menandatangani surat cerai dan semua orang senang kecuali vasundra dan shradda.

Ikuti terus kelanjutan cerita Thapki episode selanjutnya dari sinopsisterbaru.com.

Sinopsis Thapki Episode 60- 61 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!