Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 58 – 59 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 58 – 59 September 2016  – Episode Thapki ke 58 dan 59 yang akan sinopsisterbaru.com bagikan kali ini bercerita tentang Bihaan dan thapki yang akhirnya berhasil untuk mendapatkan uang sewa kandang sapi.

Bhaan kaget sebab thapki ingin tinggal di kandang sehingga bihaan bisa dekat dengan keluarganya dan bihaan meminta shradda menghabiskan uang 2500 Rs serta ingin mengembalikan thapki ke rumah pandey.

Bihaan lalu pergi menemui ayahnya lalu ayah bihaan memintanya untuk duduk di rumput bersama dia dan ayah bihaan berkata jika saat itu bihaan semakin baik.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 57 Rabu 14 September 2016

Dhruv lalu datang dan bihaan meminta dhruv untuk ikut bergabung, sementara nenek, vasundra dan cuthki juga ikut datang.

Nenek lalu meminta cuthki untuk mengabadikan foto mereka, sedangkan vasundra meminta thapki agar segera pergi jika memang thapki peduli dengan keluarga dan untuk kebahagiaan bihaan.

sinopsis-thapki-episode-58-59-september-2016

sinopsis-thapki-episode-58-59-september-2016

Thapki lalu menangis dan vasundra pergi lalu thapki melihat bihaan sedang tertawa bersama dengan keluarganya.

Shradda lalu bertanya pada dhruv apa ia baik – baik saja sambil memijat kepala dhruv, namun dhruv malah membicarakan tentang thapki.

Thapki sedang memikirkan perkataan vasundra jika ia menginginkan thapki untuk pergi dari situ dan bihaan datang dalam keadaan mabuk lalu melihat thapki dan langsung mengejeknya dan thapki langsung menegur bihaan.

Thapki ingin membuat bihaan marah tetapi ia tidak bisa dan thapki berkata akan pergi dari rumah pandey sehingga membuat bihaan kaget dan Bihaan lalu menarik tangan thapki.

Pada keesokan paginya, nenek sangat kaget saat melihat bingkai fotonya dimakan oleh tikus dan nenek menyalahkan cuthki untuk itu.

Sementara bauji sedang memotong rumput dan bihaan juga membantunya dan foto tersebut jatuh di rumput lalu cuthki dan bathki ikut bergaung membantu bauji.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shradda lalu berkata pada nenek jika fotonya hilang bukan karena bathki namun karena thapki dan nenek langsung marah pada thapki.

Beberapa saat kemudian, semua orang sedang pergi keluar rumah dan thapki panik sebab ia melihat ada pencuri yang masuk ke dalam rumah dan mengambil perhiasan milik vasundra.

Thapki lalu berniat akan menghubungi polisi, namun ia bari ingat jika ponselnya tertinggal di kandang, sementara bihaan dan keluarganya sedang asyik menikmati alam bebas dan kemudian dhruv sangat lelah dan memutuskan untuk pulang.

Thapki lalu mencoba mengunci para pencuri tersebut sehingga ia bisa punya kesempatan untuk menghubungi polisi, tetapi usaha thapki gagal dan pencuri mulai mengejarnya lalu thapki segera bersembunyi.

Thapki lalu mulai cegukan dan para pencuri mendengarnya dan langsung menangkap thapki.

Thapki berusaha bersembunyi dari para pencuri tersebut, pemimpin pencuri itu lalu menakut – nakuti thapki agar keluar dari tempat persembunyiannya dan thapki yang ketakutan mulai menangis.

Thapki pun keluar dan kelompok pencuri tersebut berusaha membuat thapki semakin ketakutan, lalu thapki berlari ke dapur dan menemukan bubuk cabai.

Saat para pencuri mulai mendekati thapki, ia segera melempar bubuk cabai tersebut tepat di mata para pencuri tersebut.

Setelah itu, thapki juga membuat jebakan berupa minyak supaya para pencuri tersebut terjatuh dan thapki mencoba untuk melarikan diri.

Sementara itu, pencuri yang sedang diperintahkan oleh bihaan telah ditangkap oleh polisi dan pencuri itu tidak mau membawa nama bihaan.

Sementara itu di sisi lain, diwakar sedang bersenang – senang sebab ia sebentar lagi akan menjadi seorang model dan aditi mendengar pembicaraan diwakar dan ibunya tersebut.

Aditi lalu segera mengganti foto yang akan dikirim diwakar, namun diwakar tidak menyadarinya dan langsung membawa foto itu ke adency model.

Sedangkan pencuri berhasil mengambil perhiasan serta uang thapki dan mereka juga membuat thapki pingsan lalu mengikatnya.

Keluarga pandey akhirnya pulang ke rumah, tetapi bihaan mencoba menahan mereka sampai temannya yang menjadi pencuri pura – pura tersebut menghubunginya.

Shradda yang melihat gerak gerik bihaan mulai menaruh curiga, sementara thapki berhasil melepaskan diri dan mengambil barang yang diambil pencuri tersebut.

Para pencuri tersebut mulai marah lalu segera mencari thapki yang membawa pergi perhiasan tersebut dan bihaan mendapat telepon dari temannya lalu berkata jika ia ditangkap polisi.

Bihaan yang kaget langsung masuk ke dalam rumahnya sedangkan thapki masih berusaha menyelamatkan harta keluarga pandey tersebut.

Bihaan lalu masuk dan menyelamatkan thapki dan bihaan akhirnya berhasil mengikat para pencuri tersebut, thapki kemudian memberikan uang dan perhiasan pada bauji dan bauji sangat khawatir pada thapki.

Leher thapki mulai mengeluarkan darah sehingga semua orang menjadi panik

Sinopsis Thapki Episode 58 – 59 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!