Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 57 Rabu 14 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 57 Rabu 14 September 2016 – Shradda ingin memberikan kejutan pada dhruv dengan mengorder makanan dan mengaku jika makanan tersebut adalah hasil masakannya.

Namun shradda dan dhruv sama – sama kaget ternyata ram pyari yang menyantap makanan tersebut.

Sementara bihaan sedang meminta orang untuk mengosongkan sebuah rumah dan anak buahnya bekerja dengan kasar, thapki lalu menghubungi bihaan untuk minta dibelikan jarum.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 56 Senin 13 September 2016

Thapki lalu mendengar seseorang memohon pada bihaan lalu thapki menasehati bihaan agar bisa bekerja dengan cara yang jujur dan baik.

sinopsis-thapki-episode-57-rabu-14-september-2016

sinopsis-thapki-episode-57-rabu-14-september-2016

Cuthki lalu mendatangi thapki di kandang untuk memberikan obat serta koin keberuntungan miliknya, bihaan kemudian pulang dan thapki meminta bihaan untuk mandi dan langsung makan dan bihaan memberikan jarum pesanan thapki.

Thapki lalu berkata pada bihaan jika makanan yang sudah ia buat merupakan hasil kerjanya menjahit dan bihaan sangat senang sambil menikmati makanan dari hasil kejujuran thapki tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Bihaan lalu menghampiri vasundra dengan membawa tongkat dan bihaan meminta vasundra untuk memukulnya.

Bihaan berkata pada vasundra jika thapki memang seorang gadis gagap namun memiliki hati yang sangat baik.

Vasundra lalu menyuruh bihaan untuk membawa thapki pergi dari rumah pandey demi kebahagiaan dhruv dan vasundra memukul bihaan dengan tongkat.

Bihaan lalu memeluk vasundra dan merasa sangat senang sebab dengan memukul perasaannya bisa jadi lebih baik.

Thapki lalu mengajak bihaan pergi ke danau dan cerita tentang permohonan, bihaan kemudian membuat sebuah permohonan agar thapki bisa terus hidup bahagia.

Koin yang dilempar bihaan tidak timbul kembali dan thapki melempar sebuah koin lalu berharap permohonannya bisa terkabul.

Setelah thapki melempar koin, bihaan langsung lompat ke danau sehingga thapki sangat bingung dan cemas lalu mulai menangis.

Beberapa saat kemudian, bihaan kembali muncul di permukaan dan thapki langsung marah pada bihan arena sangat mencemaskannya dan bihaan berkata hanya ingin permohonan thapki bisa terkabul dan jika koin kembali keatas maka permohonan tersebut akan terkabul.

Thapki sangat bingung kenapa bihaan melakukan semua ini untuknya dan bihaan sendiri juga mulai bingung kenapa ia melakukan itu semua untuk thapki.

Sementara shradda sedang menyusun rencana agar bisa lebih dekat lagi dengan dhruv dengan merusak tempat tidur mereka dan mereka berdua akhirnya terjatuh dan shradda jatuh tepat diatas dhruv dan bathki menggoda mereka.

Pada malam harinya, bihaan bingung sebab uang yang ia punya kurang untuk membayar sewa serta keperluan ia dan thapki lainnya.

Bihaan lalu menghubungi temannya dan kemudian pergi, thapki lalu terbangun dan mencari bihaan sebab gerbangnya terbuka.

Sedangkan di sisi lainnya, ibu diwakar sedang berencana sesuatu hal yang jahat untuk aditi, sedangkan thapki seperti melihat bihaan sedang beradu tinju sehingga thapki mulai cemas.

Sinopsis Thapki Episode 57 Rabu 14 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!