Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 56 Senin 13 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 56 Senin 13 September 2016 – Pada episode yang sinopsisterbaru.com berikan kali ini menceritakan tentang bihaan yang rela untuk menjadi seorang petarung hanya demi mendapatkan uang agar bisa membantu thapki.

Bihaan sangat khawatir melihat thapki yang terluka dan ia meminta thapki untuk berhenti menggunakan mesin jahit dan bihaan memutuskan untk membantu thapki bekerja.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 55 Minggu 12 September 2016

Bihaan lalu berkata jika ia sudah mendapat pekerjaan dan thapki senang mendengarnya, thapki lalu pergi untuk bertemu dengan klien di hotel dan kaget ternyata bihaan menjadi seorang pelayan hotel.

Sementara shradda menyuruh bihaan untuk membersihkan meja dan melarang thapki untuk pergi.

sinopsis-thapki-episode-56-senin-13-september-2016

sinopsis-thapki-episode-56-senin-13-september-2016

Shradda lalu mulaiberbuat ulah pada bihaan dengan memecahkan gelas hotel, manager hotel lalu memperingatkan bihaan jika masih ingin bekerja di hotel untuk menjadi petugas kebersihan dan vasundra tidak setuju.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Vasundra berkata pada bihaan jika ia ingin bekerja maka ia bisa memintanya pada bauji dan vasundra memperlihatkan kekecewaannya pada thapki dan juga menghina thapki dengan berkata ia sangat membenci thapki.

Bihaan lalu memberi penjelasan pada vasundra jika thapki adalah perempuan yang baik, namun vasundra marah dan meminta bihaan untuk pergi, thapki lalu mencari bihaan namun tidak bisa.

Sementara itu, ibu diwakar sedang menanam sesuatu didalam kamar aditi dan akhirnya menghasilkan sebuah masalah, sedangkan bihaan bertemu deng an seorang wanita yang bisa memberikan pekerjaan legal padanya.

Wanita itu lalu memberikan pekerjaan yang cukup berbahaya bagi bihaan dan bihaan setuju dengan itu, bihaan kemudian pulang kerumah dan memberikan uang pada thapki.

Thapki sangat kaget melihat seluruh badan bihaan dipenuhi dengan luka, sedangkan di sisi lain, aditi bangun tidur lalu merasa gatal dan banyak semut di tempat tidurnya.

Bihaan ternyata telah menandatangani kontrak untuk menjadi seorang petarung, shradda lalu datang pada thapki dan meminta uang sewa, thapki lalu memberikan uang dan berkata jika bihaan bekerja di hotel.

Vasundra yang tidak percaya pun langsung memastikan dan manager hotel berkata jika bihaan sudah tidak lagi bekerja di hotel tersebut.

Vasundra kaget mendengarnya dan bertambah ingin tahu tentang apa pekerjaan bihaan sebenarnya, sementara thapki sangat cemas dengan bihaan.

Sinopsis Thapki Episode 56 Senin 13 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!