Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 55 Senin 12 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 55 Senin 12 September 2016 – Pada episode Thapki ke 55 yang akan sinopsisterbaru.com bagikan kali ini menceritakan tentang Sinopsis Thapki Episode 55 Senin 12 September 2016

Shradda dan vasundra juga meminta thapki agar ia mengecup orang yang memegang tangan thapki pertama kalinya saat ia memakai kostum.

Thapki ingin menolaknya tetapi shradda terus saja memaksa, sementara di sisi lain diwakar sedang merayakan valentine bersama temannya dan ia membuat rencana untuk mengganggu aditi.

Baca Juga: Sinopaia Thapki Episode 52 – 53 Bagian Kedua September 2016

Sementara di rumah pandey semua tamu sangat suka dengan dekorasi thapki dan memujinya, sedangkan shradda diejek karena lupa menyediakan simbol dewa.

Kiran lalu menentukan permainan kertas untuk hari valentine dan kiran juga mendaftarkan bihaan serta thapki sedangkan shradda mengajak druv.

sinopsis-thapki-episode-55-senin-12-september-2016

sinopsis-thapki-episode-55-senin-12-september-2016

Druv sebenarnya tidak mau namun ia tidak dapat melakukan apapun sekaligus ia juga cemburu dengan bihaan yang terlihat dekat dengan thapki.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shradda tersenyum kearah druv dan thapki tiba – tiba marah, thapki semakin terlihat dekat dengan bihaan dan druv semakin dibakar api cemburu serta tidak peduli pada shradda.

Druv kemudian mencoba membuat thapki panas dan dhruv serta thapki berpandangan lalu thapki mulai menangis dan bihaan mencoba membuat thapki tenang.

Sementara itu, permainan yang berlangsung semakin seru dan hanya tinggal dua pasangan yakni thapki bihaan dan juga dhruv shradda.

Vasundra sangat senang melihat dhruv menggendong shradda dan dengan terpaksa bihaan juga menggendong thapki dan thapki langsung memeluk bihaan agar tidak terjatuh.

Beberapa saat kemudian, shradda mencoba membuat bihaan dan thapki terjatuh tetapi malah dhruv dan shradda yang terjatuh dan vasundra menjadi marah, nenek lalu mengumumkan jika pemenangnya adalah thapki dan bihaan.

Saat permainan kedua, dhruv sangat marah saat mendengar jawaban dari bihaan soal cinta yang dibacakan oleh bauji dan bihaan serta thapki kembali memenangkan permainan yang kedua.

Nenek lalu memuji thapki dan bihaan yang selalu tampil dengan baik dan mereka mendapatkan penghargaan.

Dhruv dan shradda tampak marah dan dhruv mengembalikan cincin shradda lalu langsung pergi, thapki juga ijin pada bihaan untuk istirahat di kandang, bihaan ingin menemani thapki namun thapki melarangnya.

Vasundra dan shradda kaget melihat thapki yang datang dengan kostum beruang dan shradda mengingatkan thapki tentang aturannya.

Dhruv lalu tidak sengaja menabrak thapki dan meminta thapki untuk menjabat tangannya dan shradda yang kaget langsung mengajak dhruv pergi dengan alasan.

Shradda kemudian menyuruh peayan tetapi ternyata ada sebuah kejadian yang membuat bihaan menjadi orang petama yang menyentuh tangan thapki.

Thapki lalu berpikir, jika ia tidak mengikuti kemauan vasundra dan shradda, maka ia harus pergi dari rumah pandey bersama bihaan.

Thapki akhirnya mengecup bihaan dan karena kostum beruangnya, thapki bisa mendapat berkat dari nenek dan juga bauji sementara bihaan mulai curiga jika beruang tersebut adalah thapki.

Shradda ingin melihat dhruv pingsan, tetapi vasundra yang kena jebakan dari shradda dan thapki kembali menyelamatkan vasundra dan vasundra mulai berpikir jika semua yang ia lakukan pada thapki adalah salah.

Sinopsis Thapki Episode 55 Senin 12 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!