Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 September 2016 – Thapki ingin ikut dalam upacara pooja tetapi vasundra dan juga shradda menyuruh thapki untuk merapihkan sandal para tamu yang ada diluar.

Bihaan yang mengetahui tentang itu menjadi sangat marah dan meminta thapki untuk berhenti, namun thapki membuat sebuah alasan seperi di kuil dan bihaan yang marah punpergi.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 September 2016

Sebelum acara pemujaan dimulai, nenek bertanya tentang simbol dewa kepada shradda sehingga membuat shradda dan juga vasundra sangat kaget.

Sementara itu bihaan yang sedang diluar membuat simbol Dewa pada tanah namun badai datang dan semua tamu bertanya tentang simbol Dewa.

sinopsis-thapki-episode-52-53-september-2016

sinopsis-thapki-episode-52-53-september-2016

Shradda menjadi sangat bingung sebab nenek terus saja bertanya padanya sedangkan bihaan sudah selesai membuat sebuah simbol Dewa dan para tamu segera keluar untuk melihatnya namun dihentikkan oleh vasundra.

Sementara bauji inging tetap melaksanakan puja dan akhirnya shradda dan juga vasundra dengan terpaksa ikut.

Nenek dan cuthki lalu menyalahkan shradda begitu juga halnya dengan vasundra sedangkan nenek terus saja memuji thapki dan bihaan.

Bauji lalu pergi menemui bihaan dan memberikan sebuah kamus bahasa inggris untuk belajar dan bihaan menyentuh tanah tempat dimana bauji sedang berdiri.

Sementara itu Krishnakant dan juga poonam sedang kebingungan mencari aditi yang belum juga nampak di acara, sedangkan shradda sedang berusaha mengambil hati druv agar bisa lebih dekat lagi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Aditi sedang berencana agar diwakar mengatakan yang sejujurnya pada polisi, lalu aditi mencampurkan sesuatu kedalam prasad yang akan dimakan oleh diwakr.

Pada malam harinya, bihaan mengigau dan terus saja memandangi tangan thapki dan akshirnya thapki tertidur dekat bihaan.

Padapagi harinya saat bihaan dan thapki terbangun mereka kaget dan thapki memberi penjelasan apa yang sudah terjadi semalam dan mereka kembali berdebat.

Vasundra kemudian datang dan meminta thapki supaya membayar sewa tempat tinggal dan ia juga mengusulkan supaya thapki mau mencari uang dengan menjadi pembantu di rumah keluarga pandey.

Sementara itu, aditi ternyata berhasil membuat diwakar dan orangtuanya makan prasad yang sudah ia buat, sementara shradda mengagumi rencana vasundra yang akan menjadikan thapki sebagai oembantu dan thapki setuju tanpa sepengetahuan dari bihaan.

Diwakar mulai mabuk dan mengatakan segalanya pada polisi dan orangtua diwakar mulai merasacemas dan setelah diwakar selesai mengatakan semuanya pada polisi, diwakar pingsan dan ayah diwakar membawanya pergi.

Teman sanjay datang lalu menghina cuthki sebab bahasa inggris cuthki sangat buruk dan thapki datang lalu menjelaskan pada cuthki jika sanjay suaminya sangat baik dan thapki terus membela cuthki di depan teman sanjay.

Aditi lalu mendatangi diwakar dan mulai menghina diwakar sebab ia sudah berhasil mengungkaokan kebenaran soal diwakar pada polisi, sedangkan cuthki sedang bercerita jika thapki sudah membantunya.

Druv yang melihat thapki menjadi dirumahnya sangat tidak percaya jika thapki menjaddi seorang pembantu keluarga pandey dan bihaan terus berusaha untuk membuat thapki bicara dengan bauji.

Bauji lalu mendatangi thapki dan meminta manga kering kesukaan gulabo sebab gulabo tidak mau makan dan thapki sangat senang sebab bauji datang padanya, sedangkan bihaan berjanji akan mengembalikan keadaan seperti sediakala.

Thapki lalu mengejek bihaan yang terluka karena pisau cukur dan thapki juga sudah memberi peringatan pada bihaan namun tidak dpercaya. Thapki lalu mengobati bihaan yang terluka dan mereka saling berpandangan.

Bihaan kaget saat thapki pamit padanya untuk bekerja dan thapki berbohong tidak mengatakan jika ia bekerja menjadi seorang pembantu di keluarga pandey.

 

Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!