Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 Bagian Kedua September 2016

Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 Bagian Kedua September 2016  – Bihaan kaget saat thapki pamit padanya untuk bekerja dan thapki berbohong tidak mengatakan jika ia bekerja menjadi seorang pembantu di keluarga pandey.

Sementara itu, diwakar mengamankan keadaan dan rencana aditi untuk mengusir diwakar , sedangkan di rumah maondey, ia melihat thapki sedang menjadi pembantu.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 September 2016

Druv lalu berusaha untuk membuat thapki mengerti jika yang ia lakukan salah, namun thakpki menegaskan pada jika semuanya dan ia salah telah menuduh vasundra.

Shradda melihat thapki yang sedang mengembalikan dompet druv yang terjatuh dan ia juga melihat sebuah foto yang ia ingin masukan kedalam dompet druv jatuh ke tempat sampah dan shradda segera meminta thapki untuk melakukan hal yang lain.

sinopsis-thapki-episode-52-53-bagian-kedua-september-2016

sinopsis-thapki-episode-52-53-bagian-kedua-september-2016

Shradda lalu berpura – pura ingin memberikan susu pada thapki lewat cuthki, namun cuthki tidak tahu jika susunya sudah dicampur dengan obat tidur.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Pada awalnya shradda menyimpan susu itu di lemari es sebab ia ada pekerjaan lainnya, lalu cuthki memberikan susu itu pada thapki.

Thapki lalu minum susu itu dan tertidur, shradda lalu memasukkan thapki kedalam karung dan petugas sampah mengangkut karungan yang mirip dimana thapki dimasukkan.

Shradda lalu mencoba menarik karung itu dari tempat sampah, tetapi malah ia yang masuk ke dalam truk sampah tersebut.

Shradda lalu mencoba untuk minta tolong tetapi gagal dan ia terjebak di truk sampah tersebut, sementara thapki bisa keluar dari dalam karung dan ia segera menggiling gandum.

Bihaan lalu menelepon jika ia tidak bisa menemukan anting yang sudah thapi pesan dan memilih untuk pulang saja.

Bihaan kemudian melihat shradda ada di tempat pembuangan sampah dan ia langsung tertawa dan terus mengejek shradda, shradda berkata ingin pulang dengan bihaan tetapi bihaan menolak dan meninggalkan shradda dengan senang.

Bihaan lalu sampai dirumah dan thapki menulis jika mulutnya menempel dan bihaan membantu thapki untuk membuka mulutnya, namun thapki marah sebab bihaan menggunakan pisau yang tajam dan mereka kembali bertengkar.

Bihaan kemudian menemukan kedua anting thapki namun thapki malah mencari alasan dan mereka kembali bertengkar.

Sementara shradda akhirnya berhasil untuk pulang lalu thapki menemui shradda dan berusaha untuk melawan shradda sebab ia tidak ingin bihaan menjadi jauh dari keluarganya.

Druv kemudian datang dan melihat thapki dan mereka saling berpandangan lalu thapki segera kembali ke kandang dan druv masuk kedalam rumah, sementara bihaan akhirnya tahu jika thapki bekerja sebagai pembantu di rumah pandey dan sangat terkejut.

Sinopsis Thapki Episode 52 – 53 Bagian Kedua September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!