Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 51 Kamis 8 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 51 Kamis 8 September 2016 – Shradda berusaha agar vasundra bisa mendukungnya kembali dan shradda juga mengatakan pada druv jika thapki sedang sakit dan meminta druv untuk menemui thapki dan druv sangat kaget mendengarnya.

Sementara itu, diwakar sedang membuat laporan palsu ke polisi tentang aditi serta keluarganya, diwakar berkata jika keluarga aditi sudah menganiaya dirinya dan polisi langsung meminta kejelasan sekaligus memberi peringatan pada keluarga aditi.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 50 Rabu 7 September 2016

Vasundra ingin meminta maaf pada thapki sebab telah salah menilainya, namun shradda datang dan menghasut vasundra dan shradda memperlihatkan druv yang datang ke kamar thapki dan druv tampak sangat perhatian dan khawatir pada thapki.

Vasundra yang melihatnya jadi kesal dan berpikir thapki yang sudah merayu druv dan shradda terus menghasut vasundra agar terus melawan thapki.

Vasundra lalu berencana tidak akan membiarkan thapki untuk terus ada di dalam rumah pandey.

sinopsis-thapki-episode-51-kamis-8-september-2016

sinopsis-thapki-episode-51-kamis-8-september-2016

Sementara itu, diwakar masih terus membuat ulah dengan menuduh keluarga aditi yang sudah menganiaya dirinya dan ia berpura – pura jika tangannya sudah berdarah dan ayahnya juga berusaha untuk menjelaskan namun polisi tidak percaya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu bihaan terkejut melihat thapki yang datang ke ruang tengah saat semua sedang menyiapkan pemujaan dan bauji memberikan tugas pada semua anggota keluarga serta menyimpan mahkota untuk dewa.

Vasundra dan shradda lalu berencana untuk berbuat sesuatu sehingga bauji marah dan mengusir thapki dari situ.

Thapki lalu melihat shradda mengambil mahkota tersebut dan ia juga melihat shradda yang bertemu dengan vasundra.

Vasundra lalu berkata akan menaruh mahkota didalam tas thapki dan thapki tidak percaya dengan apa yang dilihat dan didengarnya.

Pada keesokan harinya, bauji sedang menyiapkan pemujaan dan bihaan sedang melakukan tugasnya, namun saat bauji ingin mengambil mahkotanya, ia sangat kaget sebab mahkotanya tidak ada pada tempatnya.

Bauji lalu kebingungan mencarinya dan thapki berkata jika vasundra telah mencurinya dan semua orang kaget sebab thapki menuduh vasundra, namun hanya bihaan orang satu – satunya yang percaya dengan thapki.

Thapki lalu menangis sebab harus pergi dari rumah pandey dengan kesalahan yang tidak ia ketahui dan druv terlihat sangat sedih dengan perginya thapki.

Druv kemudian menangis dan vasundra mendekati druv dan druc tidak percaya jika thapki melakukan itu semua dan membela thapki.

Vsundra lalu meminta druv untuk berhenti memikirkan thapki dan lebih memikirkan shradda dan druv hanya bisa menuruti kemauan vasundra, namun disisi berbeda, bihaan mengajak thapki untuk tinggal di kandang kulabo dan bihaan membuat thapki supaya bisa merasa nyaman.

Baca terus kelanjutan dari cerita Thapki episode ke 52 yang akan diulas pada artikel sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Thapki Episode 51 Kamis 8 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!