Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 50 Rabu 7 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 50 Rabu 7 September 2016 – Bauji sedang meminta thapki untuk melakukan pemujaan tetapi nenek menolaknya.

Nenek lalu meminta shradda yang melakukannya dan shradda berpura – pura menolaknya lalu meminta thapki untuk melakukannya, tetapi nenek tetap ingin shradda yang melakukan pemujaan dengan druv.

Shradda lalu mengajak thapki untuk melakukan pemujaan bersama dan secara sengaja shradda mendekatkan tangannya pada api pemujaan yang sedang dipegang thapki.

Shradda lalu berteriak dan berkata jika tangannya kena api dan semua orang langsung menyalahkan thapki dan thapki hanya bisa diam sambil menangis dan shradda berpura – pura untuk membela thapki.

Thapki sedang berjalan bolak balik di kamarnya dan bihaan datang lalu marah pada thapki sebab ia tidak mengatakan pada semua jika ia tidak membakar tangan shradda.

Thapki lalu berkata jika ia tidak punya bukti dan shradda terlalu cerdas untuk dilawan dan semua kenyataan yang ia ungkap malah balik menyerangnya.

Bihaan lalu membenarkan perkataan thapki dan mereka juga perlu bukti bukan hanya untuk menyelamatkan thapki namun juga semua orang.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 49 Selasa 6 September 2016

Bihaan lalu mempunyai rencana dan ia ingin memasang kamera pada Ram Pyari yakni kambing kesayangan bihaan dan bihaan akan memancing ram pyari dengan anggur yang sangat disukainya.

Sementara shradda ingin menggunakan masker lalu druv bertanya tentang luka bakar shradda dan ia mengoleskan salep pada luka shradda lalu pergi ke kantor.

Sesudah druv pergi, shradda menggunakan masker dan mengompres matanya dengan mentimun dan ia tidur.

Bihaan lalu memanfaatkan kesempatan untuk mengaitkan anggur untuk umpan sehingga ram pyari akan mengikuti kemana shradda pergi dan semua kejahatannya bisa direkam.

Thapki lalu membuat teh untuk bauji, cuthki dan bathki, namun cuthki dan bathki tidak mau teh buatan thapki dan meminta pada thapki agar membuangnya sehingga bauji sangat marah dengan perkataan bathki serta cuthki tersebut.

Sementara shradda sudah selesai memakai masker lalu membersihkannya dan bergabung dengan yang lain di ruang tengah dan ram pyari mengikuti shradda.

sinopsis-thapki-episode-50-rabu-7-september-2016

sinopsis-thapki-episode-50-rabu-7-september-2016

Shradda sangat risih, namun bauji berkata jika Ram Pyari ingin dengat dengan shradda dan dengan terpaksa shradda menggendong kambing itu dan bihaan tertawa melihatnya.

Shradda lalu mengingatkan cuthki dan bathki jika acara favorit mereka akan segera dimulai dan bauji meminta bihaan agar ikut dengannya untuk menyelesaikan dokumen.

Sesudah semua pergi, shradda melepaskan ram pyari sambil menggerutu lalu ia naik keatas dan ram pyari masih mengikuti shradda.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shradda sangat kesal lalu mengikat ram pyari dan ia mengoleskan krim pada pegangan box dan berhasil direkam pada kamera yang dibawa ram pyari.

Ram pyari lalu berusaha melepaskan ikatan dan berhasil lalu mendekati shradda dan memakan anggur di sareenya, shradda yang kesal lalu membuang jauh ram pyari.

Vasundra lalu datang dan bertanya apa yang shradda lakukan dan shradda berkata jika thapki akan mengangkat box yang sudah dioleskan dengan krim sehingga licin dan ajtuh.

Shradda lalu turun dan thapki lewat lalu melihat vasundra kesulitan mengangkat boxnya, thapki lalu membantu mengangkatnya dan tangan thapki licin karena pegangan box tersebut lalu box itu jatuh tidak jauh dari shradda dan ia berteriak dengan histeris.

Vasundra dan thapki kaget dan segera lari turun dan shradda sudah menghapus krim pada pegangan box tersebut.

Semua orang lalu datang dan bertanya apa yang terjadi lalu vasundra menuduh thapki sehingga cuthki ikut marah pada thapki.

Shradda lalu menuduh thapki yang sengaja menjatuhkanbox padanya dan thapki menjelaskan jika ia sudah hati – hati tetapi pegangannya licin dan tidak sengaja boxnya terjatuh.

Bihaan lalu mendekati ram pyari untuk mengambil kameranya sedangkan cuthki dan bathki menemani shradda dan menawarkan susu untuknya.

Shradda lalu menolak dan meminta thapki yang membuatnya dan cuthki kaget bahwa shradda masih percaya dengan thapki dan shradda berbohong dengan mengatakan jika sudah menganggap thapki seperti adiknya.

Vasundra lalu memanggil thapki dan shradda meminta thapki untuk membuat susu dan thapki menjadi ragu serta tidak mau membuat kesalahan kembali.

Cuthki lalu membentak thapki dan thapki segera membuat susu untuk shradda dan vasundra mengikuti thapki sedangkan bihaan memeriksa rekaman video.

Thapki lalu membuat susu dan tidak ingin membuat kesalahan, tetapi kiran datang dan memaksa thapki untuk membantunya mengatur laptop dan thapki memberikan susu pada shradda di ruang tengah.

Vasundra lalu datang dan bertanya kenapa racun tikus yang ia simpan sudah habis dan ia menuduh thapki ingin membunuhnya dan bauji menyanggahnya.

Bauji lalu melihat thapki keluar dari dapur dan vasundra menambahkan sesuatu ke susu tersebut dan bauji menantang vasundra untuk memberikan susu itu pada shradda.

Vasundra memegang gelas itu dengan tegang begitu juga dengan shradda dan thapki menghentikan vasundra dan menawarkan dirinya yang minum susu itu.

Thapki lalu memegang gelasnya dan bihaan yang sedang menuruni tangga melihat thapki minum susu itu sampai habis.

Thapki lalu meletakkan gelasnya dan pergi ke kamar, thapki mulai lemas tetapi tetap berusaha jalan dengan tegak dan bihaan mengurungkan niatnya untuk memperlihatkan rekaman itu.

Thapki lalu masuk ke kamar dan mengunci pintunya dan ia sudah mulai terlihat keracunan, bihaan lalu menyusul thapki ke kamar dan thapki mulai pusing dan menjatuhkan kopernya.

Bihaan mendengar itu lalu berusaha mendobrak pintu dan thapki berjalan ke jendela lalu ia muntah darah dan pingsan.

Bihaan berhasil membuka pintu dan dilihatnya thapki sudah pingsan dengan mulut yang penuh darah.

Bihaan lalu membangunkan thapki tetapi tidak berhasil dan ia menggendong thapki untuk dibawa ke rumah sakit dan ia melakukan diam – diam sehingga tidak ada yang tahu jika thapki keracunan.

Mobil bihaan ternyata mogok dan bihaan berusaha untuk mencari tumpangan tetapi gagal dan ia melihat becak disebrang jalan tetapi roda depannya sudah rusak.

Bihaan lalu meletakkan thapki di trotoar dan berusaha melepas roda itu dan ia kepanasan lalu melepas rompinya dan tanpa disengaja rekaman shradda terjatuh dan bihaan tidak menyadarinya.

Roda akhirnya bisa dilepas dan bihaan mengangkat thapki keatasnya lalu menarik becak itu dengan susah.

Sinopsis Thapki Episode 50 Rabu 7 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!