Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 48 Senin 5 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 48 Senin 5 September 2016 – Bihaan terus mengikuti shradda pergi untuk keamanan dari thapki agar thapki tidak dicurangi kembali.

Shradda sangat tidak nyaman dengan sikap bihaan, tetapi bihaan dengan jelas – jelas terus mengikuti shradda pergi.

Shradda akhirnya pergi ke kamar mandi dan bihaan tidak bisa mengikutinya dan ia menunggunya diluar kamar.

Dalam kamar mandi, shradda menghubungi vasundra dan mengatakan jika bihaan terus saja mengikutinya dan bagaimana caranya ia bisa merusak makanan thapki.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 47 Minggu 4 September 2016

Vasundra lalu mendapatkan sebuah ide dan meminta shradda untuk mengalihkan perhatian bihaan sehingga vasundra yang akan menyelesaikan urusan thapki.

Sementara thapki masih sibuk memasak di dapur dan ia berpikr akan menyimpan makanannya di dalam toples tetapi saat akan dibuka ternyata tutupnya sulit untuk dibuka.

sinopsis-thapki-episode-48-senin-5-september-2016

sinopsis-thapki-episode-48-senin-5-september-2016

Thapki lalu memasukkan tutup toples tersebut ke dalam air panas dan meninggalkannya untuk mengambil acar.

Sementara vasundra sudah mengintipnya daritadi dan secara diam – diam masuk ke dapur lalu menyalakan kompor yang diatasnya terdapat panci berisi toples tersebut.

Saat thapki keluar dari dapur, bihaan sedang main catur dengan shradda dan melihat thapki dan ia berkata pada shradda akan membantu thapki lalu akan bermain kembali.

Bihaan lalu membantu thapki membawa toples acar kedalam dapur dan thapki serta bihaan melihat kompor sedang memanaskan panci yang berisi toples.

Thapki ingin mematikan api tersebut namun bihaan teriak sambil menahan thapki dan saat itu juga toples meledak dan pecahannya berhamburan di seluruh dapur.

Nenek, bauji dan semua orang lalu datang dan nenek sangat kecewa melihat semua makanan untuk pendeta hancur semua dan vasundra marah pada thapki sedangkan cuthki dan bathki ikut mengejek thapki.

Nenek menjadi kecewa sebab perayaan hari itu terlewatkan sebab thapki telah menghancurkan makanannya dan thapki hanya bisa menangis.

Nenek lalu meminta shradda untuk pesan makanan sedangkan vasundra membentak thapki dan menyuruhnya untuk membersihkan dapur dan semua orang pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Bihaan kemudian menenangkan thapki agar menerima semuanya dan ia merasa ada sesuatu yang tidak beres namun thapki berkata jika bihaan sudah mengikuti shradda seharian dan shradda tidak mungkin berbuat apapun dan sekarang ia sudah kehilangan rasa kepercayaan dari nenek.

Thapki lalu keluar rumah dan bihaan mengikutinya, thapki masih terlihat sangat sedih dan bihaan melihat ada semut sedang merayap tidak jauh darinya.

Bihaan lalu menggunakan semut itu sebagai contoh pada thapki, bihaan berkata jika semut itu selalu berusaha untuk naik meski sudah sering jatuh dan jika semut saja berusaha kenapa tidak dengan thapki.

Thapki lalu bertanya kembali bagaiman ia bisa melakukannya dan itu sudah malam dan bihaan berkata jika thapki tidak tahu harus berbuat apa, maka tanyalah pada Tuhan.

Thapki lalu memejamkan matanya dan ia mendapat sebuah ide dan meminta bihaan untuk membuat kotak kaca beserta dengan lampunya digudang.

Thapki lalu mempersiapkan acar dan papadsnya lalu mereka mulai bekerja, bihaan membantu thapki menyusun papadsnya pada kotak kaca sehingga kotak kaca dan lampu tersebut menghasilkan panas sehingga papadsnya kering tanpa matahari.

Sementara mereka berdua bingung bagaimana membuat masakan yang lainnya sebab bahan makanan telah habis dan hari sudah malam.

Bihaan lalu menghubungi tetangga untuk meminta bahan dan ternyata berhasil, tetapi mereka bingung kembali sebab jika memasak sekarang pastinya akan sangat ribut.

Pagi harinya, bauji membawa makanan dan meletakkannya diatas meja dan nenek yang membuatnya, shradda lalu menawarkan bantuan dan vasundra menyalahkan thapki untuk semuanya.

Bihaan lalu datang dan berkata jika thapki sudah menyiapkan makanan namun semua bingung bagaimana cara thapki menyiapkannya dan thapki menceritakan bagaimana ia membuat seluruh makanan tersebut.

Nenek sangat senang lalu memeluk dan mencium thapki sementara cuthki dan bathki kesal mengapa kemarin thapki tidak membuatnya untuk pesta.

Shradda sendiri juga merasa kesal sebab thapki berhasil mengalahkannya lalu shradda melempar buah ke lantai dan saat thapki lewat membawa acar, thapki menginjaknya dan hilang keseimbangan.

Bihaan lalu berlari dan memegang toples acar tersebut dan rencana shradda kembali gagal.

Vasundra lalu melihat kearah shradda dan shradda tampak sangat marah lalu nenek memint thapki agar memberikannya pada pendeta.

Bihaan lalu mengajal shradda untuk meneruskan bermain catur dan bihaan berkata jika kemarin ia yang menang, kali itu posisi bidak catur shradda menunjukkan jika shradda yang menang dan ia mengejek bihaan.

Thapki lalu datang mendekati papan catur dan memindahkan bidak catur dan menjatuhkan bidak catur milik shradda sehingga shradda kalah dan bihaan tersenyum pada shradda sambil berkata game over sehingga shradda menjadi sangat marah.

Sementara itu diwakar ingin mengambil makanan namun makanan tersebut letaknya terlalu tinggi dan ia sulit meraihnya.

Aditi lalu mengejek diwakar dan berkata ia sangat pendek dan diwakar yang kesal lalu berniat menampar aditi dan thapki datang menahan tangan diwakar, thapki kemudian menampar diwakat dan berkata jika ia telah memeras aditi untuk menikahinya.

Baca kelanjutan cerita Thapki episode selanjutnya yang ke 49 pada artikel dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Thapki Episode 48 Senin 5 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!