Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 47 Minggu 4 September 2016

Sinopsis Thapki Episode 47 Minggu 4 September 2016 – Thapki sedang berdoa dengan pendeta untuk sebuah ritual mansi air suci.

Shradda sangat bersemangat dan ingin segera menyiram air ke wajah thapki, tetapi tiba – tiba ada seekor kambing masuk kedalam rumah dan menyebabkan ritual ditunda lalu bihaan mengejar kambing tersebut sampai masuk ke kamar druv.

Bihaan akhirnya berhasil menangkan kambing tersebut namun ia sekaligus menemukan sebotol minuman keras di balik meja.

Bihaan langsung mencurigai shradda yang sudah mencampur sesuatu kedalam air tersebut dan ia berjalan menuju balkon teras.

Ia kemudian mengambil lapisan dari tembok yang mirip dengan kulit telur dan menjatuhkannya tepat diatas kepala shradda.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Kedua

Bihaan kemudian turun dan pendeta meminta thapki untuk melanjutkan ritual mandi tersebut.

Bihaan lalu berkata jika anda kulit telur di kepala shradda sehingga membuat shradda terkejut dan langsung menghindar dan ia berkata jika itu hanya kulit telur saja.

sinopsis-thapki-episode-47-minggu-4-september-2016

sinopsis-thapki-episode-47-minggu-4-september-2016

Nenek lalu meminta shradda agar ikut mandi bersama thapki dan shradda yang ketakutan berusaha untuk menolak namun tampaknya tidak ada jalan lain lagi.

Shradda kemudian meminta thapki untuk mandi terlebih dahulu, namun bihaan meminta agar mereka mandi bersama – sama dan shradda langsung panik.

Bihaan kemudian mengambil gayung dan menyiram air ke wajah shradda dan shradda berteriak dengan kerasnya sehingga semua orang kaget.

Semua orang bingung mengapa shradda harus berteriak dan shradda sendiri juga terkejut sebab tidak ada reaksi apapun pada wajahnya.

Dengan suara tergagap, shradda berkata airnya dingin sehingga ia berteriak dan bihaan tertawa dengan kekonyolan shradda.

Thapki lalu melanjutkan ritual tersebut dengan menyiram air ke badannya dan tidak terjadi apapun juga pada tubuh thapki.

Shradda sendiri bingung kenapa air tersebut tidak mengeluarkan reaksi apapun, vasundra lalu mendekati shradda dan ia ternyata tahu jika shradda menambahkan air keras pada air mandi tersebut.

Vasundra lalu menampar shradda dan ia melihat shradda sedang membersihkan lantai lalu menutup lantai yang rusak dengan karpet.

Shradda sendiri juga tidak menyukai thapki namun ia juga tidak setuju dengan cara shradda seperti demikian.

Thapki lalu bertanya pada bihaan kenapa melakukan itu pada shradda dan thapki mengetahui jika bihaan dengan sengaja meletakkan benda yang mirip dengan kulit telur tersebut ke kepala shradda.

Bihaan lalu berkata jika ia menemukan botol air keras di kamar shradda dania mencurigai shradda akan berulah kembali.

Sementara itu, shradda marah balik dengan vasundra dan berkata jika ia tahu tentang hubungan thapki dengan druv dan vasundra kaget mendengarnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shradda memulai akting menangisnya sebab druv mencintai thapki dan vasundra menjadi kasihan pada shradda lalu memeluknya namun shradda tidak mau dan ia ingin thapki pergi dari rumah tersebut.

Sementarab thapki sedang membuat teh untuk semua orang dan nenek serta bauji memuji thapki, kiran lalu menutup badan thapki dengan selendang sebab thapki terlihat kedinginan.

Shradda dan vasundra berpikir akan sangat sulit mengusir thapki keluar dari rumah karena thapki dekat dengan semua orang.

Vasundra tetapi meyakinkan jika pasti akan ada jalan agar thapki bisa menjauh dari keluarga tersebut.

Sementara itu, poonam sedang membersihkan tempat tidur untuk keluarga diwakar tetapi mereka kaget sebab melihat ayah dan ibu diwakar tidur di kamar mereka.

Diwakar lalu berkata jika orangtuanya tidak terbiasa tidur tanpa kasur dan aditi marah dengan diwakar tetapi poonam dan pak khris memilih untuk mengalah dan tidur diluar.

Nenek mengatakan jika sebentar lagi adalah ulangtahun pernikahan cuthi dan bathki dan nenek ingin mengadakan sebuah perayaan.

Nenek lalu meminta shradda untuk melakukan persiapan tetapi cuthki berkata jika ia ingin thapki yang mempersiapkan sebab thapki lebih mengetahui selera mereka dan nenek menyetujuinya.

Tetapi bagi vasundra dan shradda ini merupakan jalan agar thapki tidak lagi dipercaya oleh keluarga mereka.

Pada malam harinya bihaan terbangun dan ia melihat thapki masih duduk di kursi sedang mempersiapkan untuk keperluan acara.

Sedangkan aditi bertanya pada orangtuanya mengapa mereka mau menuruti kehendak diwakar, poonam lalu menyalahkan aditi sebab telah menikah dengan diwakar dan membuat aditi menjadi sedih.

Pak khris lalu bertanya kenapa aditi mau menikah dengan diwakar dan akhirnya aditi berkata jika ia diancam dengan diwakar karena foto – foto tersebut.

Bihaan membawakan thapki makanan namun thapki tidak mau sebab ia tidak lapar dan bihaan memaksa thapki lalu menggantikan thapki untuk keperluan acara sementara thapki makan, setelah selesai makan, thapki kembali melanjutkan mencatat dan bihaan kembali tidur.

Pak khris memiliki rencana akan melaporkan diwakar ke polisi dan diwakar ternyata mendengar pembicaraan mereka lalu menantang mereka sehingga pak khris menjadi marah dan menarik kerah baju diwakar.

Diwkar berkata jika aditi telah menghilangkan buktinya sehingga tidak bisa melaporkan diwakar ke polisi dan pak khris tidak dapat berkata apa – apa lagi lalu diwakar masuk ke dalam kamar.

Aditi memohon maaf lalu poonam memeluk anaknya dan pak khris berjanji jika akan memberi pelajaran untuk diwakar.

Pada esok paginya, thapki sedang sibuk mempersiapkan acara dan nenek serta bauji sangat senang melihat thapki sangat rajin.

Cuthki dan bathki lalu datang dan thapki memberikan hadiah pada mereka yaitu sebuah perawatan wajah dan rambut yang ia buat sendiri.

Thapki juga memberikan kado pakaian untuk sanjay dan juga aswin, sehingga cuthki dan bathki menjadi sangat senang sebab thapki telah memperhatikan mereka, tetapi shradda dan vasundra yang melihat itu memiliki niat untuk mempermalukan thapki.

Thapki lalu meminta bihaan, aswin dan juga sanjay mengirim paket untuk anak yatin dan shradda malah memanas – manasi cuthki serta bathki jika thapki sudah berani menyuruh sanjay dan aswin seperti seorang pesuruh.

Namun cuthki dan bathki berbalik menyindir shradda dengan berkata jika orang yang berhati buruk akan berpikir seperti demikian.

Thapki lalu meminta cuthki dan bathki untuk mencoba hadiah yang ia berikan dan mereka menggunakan itu dengan perasaan yang sangat senang.

Cuthki dan bathki masih merasa bersalah pada thapki sebab mereka telah berbuat jahat pada thapki namun thapki masih saja bersikap baik pada mereka.

Aswin dan sanjay juga berterimakasih pada thapki sebab telah mempersiapkan pesta dengan sangat indah untuk mereka.

Sinopsis Thapki Episode 47 Minggu 4 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!