Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Pertama – Keluarga pandey bermain tebak judul film dan kali ini kelompok shradda sudah unggul satu poin dari kelompok thapki.

Kiran lalu berkata jika itu giliran thapki dan shradda untuk mempergakan judul fil dan shradda pun mulai untuk memperagakan sebuah judul film namun tidak ada satu orang pun yang bisa menebaknya.

Sekarang giliran thapki untuk memperagakan sebuah judul film dan semua orang sangat berharap jika thapki bisa memperagakannya.

Nenek lalu meminta bihaan untuk menjawab apa yang diperagakan oleh thapki namun bihaantidak dapat menjawabnya dan malahan nenek yang menebaknya.

Judul film tersebut adalah Hum Aapke Dil Me Rehte Hai dan kiran mengumumkan jika kelompok thapki sudah berhasil melewati kelompok shradda.

Shradda sangat kesal dan mengingatkan kelompoknya yang tidak bisa menjawab dan vasundra menahan shradda agar tidak emosi sementara bauji hanya santai karena kalah atau menang merupakan bagian dalam sebuah permainan saja namun shradda tidak suka kalah.

Sementara bathki dan cuthki diam – diam mengambil sandal shradda yang masih baru dan mereka merencanakan sesuatu untuk membalas perbuatan shradda pada mereka.

Sekarang giliran nenek dan vasundra untuk memperagakan judu film dan pada putaran terakhir ini siapa saja yang bisa menjawab maka akan jadi pemenangnya.

Nenek kemudian mulai untuk memperagakan dan thapki tahu jawabannya lalu memberitahu bihaan menggunakan bahasa isyarat agar bihaan bisa mengucapkannya.

Bihaan lalu teringat dengan perkataan bauji, agar bisa mengerti bahasa isyarat ia harus mendengarkan pada suara hatinya dan bihaan akhirnya mengerti apa yang dimaksud oleh thapki dan langsung menjawabnya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 43 Rabu 31 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Pertama

Ternyata jawabannya benar dan mereka menjadi pemenangnya sementara cuthki dan bathki melompat senang sedangkan shradda harus menundukan wajahnya karena kalah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Thapki sangat bingung kenapa bihaan bisa mengerti bahasa isyarat yang ia berikan dan bihaan berkata jika kali ini ia bisa membuktikan jika ia juga punya perasaan dan bisa mengerti apa yang dimaksud thapki dengan suara hatinya.

Thapki melihat bihaan dengan pandangan yang takjub, sedangkan cuthki sedang menebar batu arang di sekita halaman dan meletakkan sandal shradda diatas bara tersebut dengan maksud shradda akan menginjak bara arang tersebut saat akan mengambil sandalnya.

Manohar lalu meminta thapki untuk mengantar makanan druv ke kamarnya dan thapki masuk kedalam kamar druv dan meletakkan makanannya diatas meja.

Sesudah itu thapki keluar rumah, sedangkan vasundra melihat api besar yang membakar jerami di dekat rumah dan vasundra panik lalu bermaksud untuk menyiram air dengan menggunakan jerigen.

Namun jerigen itu berisi minyak tanah dan bukan air. Thapki melihat hal itu dan ia juga ingat jika jerigen tersebut berisi minyak tanah.

Thapki lalu berusaha untuk teriak namun gagal dan ia memutuskan untuk mendatangi vasundra dan bara arang terinjak oleh thapki namun thapki masih berusaha lari sambil menahan rasa sakit di kakinya hanya untuk menyelamatkan ibu mertuanya.

Vasundra akan menyiram minyak tanah keatas api namun pada saat bersamaan, thapki berhasil meraih jerigen tersebut dan menepisnya.

Semua orang kemudian berdatangan untuk melihat apa yang sudah terjadi dan shradda datang juga untuk mengambil sandalnya dan druv segera menyiram air keatas api.

Cuthki dan bathki merasa sangat takut karena melihat hasil dari perbuatan mereka dan karena kejadian tersebut, thapki bisa bicara kembali yang membuat semua orang terkejut dan senang mengetahuinya tetapi tidak dengan vasundra dan shradda.

Vasundra kemudian marah karena ia berpikir jika thapki menghalanginya untuk menyiram air keatas api, namun aswin berkata jika yang ada di dalam jerigen tersebut adalah minyak tanah dan thapki berniat menghentikan vasundra karena thapki juga tahu jika isi derijen tersebut adalah minyak tanah.

Nenek kemudian mengingatkan vasundra jika thapki telah menyelamatkan vasundra sebanya dua kali, yang pertama adalah saat peristiwa sarang lebah dan yang kedua adalah kebakaran yang baru saja terjadi dan nenek memuji thapki karena telah menjadi menantu yang baik.

Baca kelanjutan dari cerita thapki berikutnya yaitu episode ke 44 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

 

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!