Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Kedua – Nenek kemudian mengingatkan vasundra jika thapki telah menyelamatkan vasundra sebanya dua kali, yang pertama adalah saat peristiwa sarang lebah dan yang kedua adalah kebakaran yang baru saja terjadi dan nenek memuji thapki karena telah menjadi menantu yang baik.

Thapki berkata jika ia jauh lebih senang karena suaranya telah kembali dan tidak lagi perlu memakai bel dan shradda melepas kalung tersebut lalu membuangnya.

Vasundra lalu mengajak semua orang untuk masuk dan bihaan melihat kaki thapki yang terluka, namun thapki mengatakan jika ia tidak apa – apa dan bihaan tidak percaya pada thapki.

Bihaan lalu menggendong thapki masuk ke dalam dan druv yang melihat itu sangat marah sementara cuthki dan bathki merasa menyesal karena jebakan mereka salah sasaran dan mengenai orang lain lalu mereka berjanji untuk menyusun rencana lainnya agar membuat shradda jera.

Sesampainya di kamar, bihaan langsung menjatuhkan thapki di tempat tidur karena thapki terus meminta agar diturunkan.

Thapki lalu bertanya kenapa bihaan menggendongnya dan bihaan berkata ia hanya merasa kasihan dengan thapki yang kakinya sedang terluka dan thapki juga sudah menyelamatkan ibunya dan bihaan hanya ingin balas budi saja.

Bihaan lalu ingin mengoleskan salep ke kaki thapki namun thapki menolaknya dan bihaan yang kesal langsung keluar dari dalam kamarnya.

Sedangkan shradda berpura – pura didepan vasundra seakan ia sangat khawatir dengan vasundra saat kejadian tadi dan vasundra mengerti lalu meminta shradda untuk membawa sandalanya dan kembali ke kamar lalu tidur dan membuat shradda tersenyum dengan puas.

Druv kemudian masuk ke dalam kamarnya dan shradda mendekatinya lalu berkata jika mereka seperti orang asing yang tidak saling kenal padahal mereka adalah sepasang suami istri.

Druv lalu berkata jika ia masih belum siap dengan hubungan tersebut dan meminta pada shradda agar bisa memberikan druv waktu agar bisa lebih mengenal lagi.

Pada keesokan paginya, cuthki dan bathki sedang membuat minuman di dapur dan shradda yang baru bangun menyapa mereka.

Cuthki dan bathki kemudian menyindir shradda yang bangun siang karena vasundra tidak suka ada orang yang bangun siang, shradda berkata jika ia sudah bangun dari tadi pagi namun bicara dulu dengan druv di dalam kamarnya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Kedua

Sementara vasundra membela shradda dengan berkata jika shradda bisa bangun kapanpun ia mau sehingga membuat cuthki serta bathki kesal mendengarnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara dilain sisi, aditi memberikan hadiah pada diwakar sebuah pena, aditi berkata jika pena tersebut mahal dan berasal dari Amerika.

Namun diwakar tidak tahu jika pada pena itu sudah dipasang sebuah kamera yang digunakan aditi untuk memata – matai ponsel diwakar agar ia bisa menghapus foto – foto tersebut.

Di rumah pandey, cuthki melihat thapki datang dan ia meminta thapki agar beristirahat saja dan ia akan mengerjakan semua pekerjaan rumah.

Para tetangga lalu datang dan bercerita tentang perlombaan untuk para menantu dan lomba itu akan diikuti para menantu serta suami mereka dan acaranya akan sangat seru.

Shradda yang mendengar itu sangat ingin mengikuti perlombaan dan vasundra mengijinkannya begitu juga dengan cuthki serta bathki.

Vasundra juga meminta thapki untuk ikut dalam perlombaan dengan niat untuk mempermalukan thapki namun bihaan dan juga nenek tidak setuju karena kaki thapki sedang sakit.

Tetapi thapki ingin iktu demi ibu dan shradda berniat untuk mengagalkan thapki agar tidak ikut dalam lomba agar ia bisa menjadi pemenangnya.

Thapki lalu menghubungi ayah dan juga ibunya untuk mengabarkan jika ia telah sembuh dan poonam serta pak khris yang mendengarnya sangat senang.

Thapki juga berkata jika ia akan ikut lomba membajak sawah untuk para menantu dan diwakar mendengar pembicaraan itu dan berniat untuk datang memberi kejutan pada thapki.

Cuthki, bathki dan juga aswin sedang bersiap – siap untuk mengikuti perlombaan dan shradda melihat mereka dengan sinis.

Shradda lalu melihat susu di kamar bihaan dan ia berpikir untuk mencampur susu itu dengan obat tidur agar bihaan atau thapki yang meminum susu tersebut akan tertidur dan thapki tidak bisa mengikuti perlombaan.

Diwakar meletakkan ponselnya diatas meja dan ia pergi ke kamar mandi lalu aditi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghapus semua fotonya.

Teteapi sayang diwakar telah mengetahuinya dan sudah menyalin foto – foto itu kedalam CD sebagai cadangan.

Aditi lalu mengusir diwakar dari rumahnya dan diwakar marah serta berjanji akan membuat hidup aditi dan keluarganya menderita mulai sekarang.

Diwakar lalu pergi dari rumah namun sekarang aditi malah merasa cemas dengan kepergian diwakar.

Semua orang sudah bersipa – siap untuk pergi ke perlombaan dan bihaan belum terlihat lalu bauji menanyakan dimana bihaan dan kiran berkata jika bihaan masih tidur.

Shradda tersenyum dengan puasnya sebab rencananya sudah berhasil, namun ternyata bihaan sudah mengetahui jika susunya sudah dicampur dengan obat tidur.

Bihaan lalu mematikan lampu kamar dan berpura – pura meminum susu yang sudah dicampur obat tidur tersebut lalu bihaan langsung membuang susu tersebut dan kini ia sudah siap untuk mengikuti perlombaan melawan shradda.

Sinopsis Thapki Episode 44 Kamis 1 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!