Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 43 Rabu 31 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 43 Rabu 31 Agustus 2016 – Shradda sedang memperlihatkan sepatu baru miliknya pada druv namun druv menanggapinya dengan dingin dan langsung pergi.

Shradda lalu mencoba sepatu baru tersebut dan berjalan di lorong rumah dan tiba – tiba listrik padam dan suasana berubah gelap.

Thapki yang sedang berjalan menabrak meja lalu terjatuh dan tidak sengaja shradda menginjak tangan thapki sambil membenarkan kalungnya.

Sementara thapki tidak bisa teriak karena tenggorokannya sedang sakit, sementara bihaan juga sedang berada di lorong yang sama dan berjalan pelan karena suasana gelap.

Setelah lampu kembali menyala, bihaan melihat shradda yang sedang menginjak tangan thapki dan shradda juga kaget karena ia menginjak tangan thapki sementara thapki menangis karena tangannya terluka.

Bihaan lalu marah pada shradda karena ia ceroboh dan shradda tidak peduli pada thapki yang membuat bihaan sangat kesal dan pergi dari situ dan Shradda marah pada thapki yang sedang menangis.

Pada malam harinya, shradda membuat susu untuk druv tetapi druv sudah tertidur pulas.

Sharrad kemudian mengirim pesan ucapan selamat tidur pada druv, sedangkan bihaan sangat kesal pada thapki karena melarangnya untuk memberi pelajaran pda shradda.

Bihaan lalu memberi obat untuk luka di tangan apu dan bihaan duduk di kursi dengan santai sambil mengirim emoticon tersenyum lewat ponselnya untuk thapki agar thapki tidak lagi sedih.

Thapki lalu membalas bihaan dengan emoticon menangis dan bihaan kembali mengirimkan emoticon monyet yang membuat thapki tertawa kembali.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 42 Selasa  30 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 43 Rabu 31 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 43 Rabu 31 Agustus 2016

Pada keesokan harinya, vasundra berkata pada shradda jika ia sangat bahagia karena tidak lahi mendengar gagap dari thapki, tetapi sesaat kemudian vasundra mendengar suara thapki.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ia berpikir thapki sudah sembuh, namun ternyata itu berasal dari video pernikahan druv yang diputar cuthki dan bathki dan vasundra marah lalu mematikan video tersebut.

Thapki sedang menjemur pakaian dan ia melihat seekor kambing yang terjebak di balkon dan ia berusaha menurunkan kambing itu dan berhasil.

Setelah menyelamatkan kambing itu thapki terpeleset dan jatuh dan ia bergelantungan di pinggir balkon tetapi tidak bisa teriak.

Sementara nenek sedang mencari dimana apu dan kemudian semua orang ikut mencari thapki.

Thapki tidak bisa ditemukan di dalam rumah lalu mereka keluar untuk mencari thapki dan bihaan serta bauji berteriak memanggil thapki.

Thapki mendengar mereka tetapi tidak menyahut dan gulabo melihat thapki sedang menggelantung di tembok dan ia ikut bersuara tetapi tidak ada yang bisa mengerti.

Thapki lalu menjatuhkan selendangnya dan mengenai bihaan dan semua orang melihat keatas dan thapki hampir terjatuh lalu bihaan segera berlari ke balkon dan menarik thapki.

Thapki lalu dibawa masuk dan cuthki memberinya minum dan nenek lega karena thapki selamat.

Shradda berpikir jika thapki ingin bunuh diri tetapi nenek langsung membantahnya.

Nenek sangat khawatir pada thapki dan thapki masih tidak bisa bersuara dan vasundra mengajak thapki keluar dekat kandang gulabo.

Vasundra lalu mengambil lonceng dan memakaikannya pada thapki sehingga mereka bisa tahu jika keadaan darurat, namun semua orang tidak setuju dengan ide vasundra namun shradda tentu saja senang tetapi thapki sendiri yang menyetujuinya.

Thapki lalu masuk ke dalam kamar dan menangis dan ia belajar bicara kembali dengan membaca koran namun masih tidak bisa.

Bihaan lalu masuk dan marah pada thapki karena mau untuk dipermalukan di depan shradda dan thapki membalas kemarahan bihaan lewat pesan dan bihaan kesal lalu keluar dari dalam kamar.

Bihaan lalu masuk ke kamar vasundra dan ia menuntut agar vasundra bisa adil pada thapki.

Tetapi vasundra malah balik menuntut bihaanagar berkata kejadian yang sebenarnya tentang penukaran druv dengan bihaan dipernikahan thapki pada keluarganya.

Vasundra berani menantang bihaan sebab ia tahu jika bihaan tidak bisa melihat ibunya menderita dan semua orang juga tahu jika vasundra sudah diusir dari rumah.

Ternyata benar, biaan tidak bisa mengatakan apapun dan membuat vasundra merasa sangat senang.

Pada malam harinya, thapki sedang memandang bulan purnama di balkon saat bihaan pulang dan bihaan mengajak thapki untuk masuk karena sudah malam.

Thapki menolaknya dan berkata jika ingin tetap diluar melihat bulan purnama menggunakan bahasa isyarat.

Akan tetapi setelah diulang berkali – kali bihaan tetap tidak bisa mengerti bahasa isyarat thapki sehingga bihaan kesal dan masuk kedalam.

Bihaan melihat thapki kedinginan lalu bihaan melepaskan jaketnya dan memakaikan jaket itu pada thapki.

Sinopsis Thapki Episode 43 Rabu 31 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!