Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Pertama – Thapki sedang diberikan pertanyaan yang terakhir yaitu tentang novel kesukaan dari vasundra dan thapki terlihat kebingungan karena ia tidak tahu jawabannya.

Shradda yang melihat itu tersenyum dengan senang dan panitia mengumumkan jika shradda yang menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut dan membuat shradda sangat senang dan paniti memberikan pialanya dan shradda berkata jika itu adalah berkat dari vasundra.

Bauji lalu memanggil thapki dan bauji tahu jika thapki sengaja tidak menjawab pertanyaan dari panitia tadi dan thapki langsung pergi ke dapur.

Shradda lalu mengikuti thapki ke dapur dan ia memamerkan pialanya sambil mengejek thapki dan thapki langsung menangis.

Thapki lalu berkata jika ia tahu semua jawaban dari pertanyaan – pertanyaan tadi dan shradda terkejut mendengarnya dan bertanya kenapa thapki tidak menjawabnya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 45 Jumat 2 September 2016

Thapki lalu menjelaskan jika ia tidak mau vasundra kecewa sebab vasundra hanya berharap shradda yang akan memenangkan kompetisi tersebut, sehingga thapki mengalah supaya keinginan vasundra bisa terwujud dan shradda menjadi marah mendengar itu semua.

Diwakar lalu mengucapkan selamat pada shradda dan diwakar menggigit sebuah apel dan apel bekas gigitanya diberikan pada shradda.

Diwakar lalu minum dan gelas bekas minumnya juga diberikan pada shradda, shradda yang kesal lalu berkata jika diwakar tidak sopan padanya.

Diwakar lalu mulai berkata jika apa masalahnya sebab shradda juga memiliki semua yang adalah bekas dari oranglain seperti kemenangan yang shardda dapatkan sebab thapki mengalah untuknya meskipun thapki bisa menang dengan cara yang sangat mudah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Pertama

Diwakar juga bertanya pada shradda tentang druv yang juga merupakan pemberian thapki, kalimat terkahir itu membuat shradda sangat kaget mendengarnya.

Diwakar lalu berkata jika druv tentu tidak mengatakan hal tersebut pada shradda, diwakar lalu berkata jika druv dan thapki sebenarnya saling cinta dan mereka hampir saja menikah dan thapki adalah cinta pertama druv sebenarnya.

Shradda yang baru saja mendengar tentang kenyataan tersebut sangat kaget dan diwakar berkata jika druv memberikan shindur dan memakaikan mangalsutra pada shradda juga adalah bekas dari thapki.

Shradda hanya terdiam dan tidak mengatakan apapun sebab ia sangat marah dan diwakar merasa sudah menang sebab shradda yang akan menjegal thapki sementara ia akan membereskan masalah dengan aditi.

Bauji ingin merayakan kemenangan dari shradda dan semua orang senang mendengarnya, vasundra lalu melihat shradda yang terlihat murung.

Vasundra bertanya pada shradda kenapa ia sedih tetapi shradda hanya diam saja dan mengatakan tidak apa – apa.

Kiran lalu memberikan usul agar mereka makan es saja dan bertanya pada bauji, thapki lalu mencatat pesanan es krim semua orang dan ia mendatangi druv lalu bertanya tentang es krim pesanannya, tetapi druv sedang sibuk menelepon.

Shradda juga sedang melihat kearah thapki dan druv, thapki lalu menyentuh pundak druv dan shradda langsung marah melihatnya.

Thapki lalu bertanya rasa es krim apa yang dipesan oleh druv dan druv menjawab jika thapki tahu apa yang disukai druv yaitu rasa nanas.

Thapki lalu mendekati shradda dan menanyakan pesanannya lalu vasundra marah pada thapki sebab vasundra menganggap thapki mengganggu shrada dan ia meminta thapki untuk memesan rasa yang sama dengan druv untuk shradda.

Thapki lalu bertanya pada bihaan tentang rasa es krim pesanan bihaan dan bihaan meminta rasa strawberry, thapki bingung kenapa bihaan memesan rasa tersebut.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti cerita Thapki episode 47 bagian kedua pada artikel sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!