Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Kedua – Thapki lalu bertanya pada bihaan tentang rasa es krim pesanan bihaan dan bihaan meminta rasa strawberry, thapki bingung kenapa bihaan memesan rasa tersebut.

Kiran lalu bertanya pesanan es krim thapki dan thapki berkata jika ia minta rasa pedas, bihaan menjadi bingung sebab itu adalah rasa es krim yang aneh.

Thapki lalu mengambilkan sesuatu untuk nenek sementara shradda masih marah pada thapki dan ia berpikir untuk membunuh thapki secepatnya.

Shradda lalu menjalankan rencananya dan ia menyimpan buku yang dicari nenek di gudang yang dekat dengan blower.

Shradda lalu memancing thapki agar ia mengambil buku tersebut di gudang dan thapki langsung mengambil buku tersebut, shradda lalu berpikir jika thapki mengambil buku itu maka tangan thapki akan tersambar blower.

Thapki lalu pergi ke gudang untuk mengambil buku nenek dan ia melihat buku tersebut disamping blower, thapki kemudian melempar selendangnya untuk mengambil buku tersebut, namun bukunya semakin jauh.

Thapki lalu mencoba untuk melempar selendangnya kembali dan selendangnya tersangkut pada blower dan thapki berusaha untuk melepaskan diri namun sangat susah.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Pertama

Sementara nenek sedang menunggu thapki, namun shradda menawarkan bukuyang lain dan ia segera mengambilnya.

Shradda lalu berkata jika thapki ikut dengan bihaan untuk beli es krim dan shradda berpikir jika saat bihaan datang, tangan thapki sudah terkena blower tersebut.

Thapki lalu berusaha untuk menggapai balok es untuk pijakannya sambil berteriak minta tolong.

Sedangkan diluar, kiran sedang membuat kue tart untuk acara mereka dan bihaan datang lalu nenek bertanya tentang thapki.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Kedua

Bihaan berkata jika ia pergi seorang diri dan semua orang menjadi bingung, bihaan lalu segera mencari thapki di dalam kamar sedangkan balok es tempat thapki berpijak sudah mulai mencair dan ia kembali teriak minta tolong sedangkan diluar semua orang sedang gembira atas kemenangan shradda.

Bihaan lalu melihat air mengalir dari dalam gudang dan ia menengok kedalam lalu melihat thapki sedang tergelantung disana dan bihaan segera teriak memanggil thapki.

Druv mendengar teriakan bihaan dan segera lari menuju gudang serta yang lainnya dan meninggalkan shradda sendirian.

Bihaan lalu menopang badan thapki dan berusaha untuk mematikan blower dan bihaan melepas selendang thapki sambil memanggil ayah dan ibunya.

Semua orang lalu datang ke gudang dan bertanya apa yang sudah terjadi lalu bihaan menjelaskan jika thapki tergelantung di blower.

Bauji lalu memeriksa thapki dan ternyata sudah tidak bernapas, druv yang panik lalu meminta bihaan untuk menciprati air ke wajah thapki dan akhirnya thapki sadar sehingga bihaan sangat lega begitu juga dengan druv sementara shradda sangat marah melihatnya.

Thapki lalu dibawa keluar dari gudang dan setelah thapki sadar, mereka langsung bertanya kenapa thapki pergi ke gudang.

Thapki lalu berkata ia ke gudang untuk mengambil buku nenek, namun nenek berkata ia sudah mendapatkan bukunya dari shradda dan bauji menambahkan jika gudang sudah ditutup.

Bauji lalu bingung kenapa thapki bisa masuk, namun thapki mengatakan jika pintu gudang terbuka, cuthki lalu berkata jika ia melihat shradda membuka pintu gudang tetapi shradda mencari alasan telah membuka gudang tersebut.

Nenek lalu meminta shradda untuk memberikan sepotong kue untuk thapki dan shradda melakukannya dengan kesal, nenek lalu menyuapkan kue tersebut untuk bihaan sebab ia sudah menyelamatkan thapki dan thapki diminta untuk istirahat dikamarnya.

Sinopsis Thapki Epiosde 46 Sabtu 3 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!