Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Serial Drama India Naagin Episode 20 Terlengkap 2016

Sinopsis Naagin Episode 20 – Di saat itu shivanya menuju ke dapur untuk menanyakan kepada semua koki yang sedang memasak di dapur. kemudian ritik memberikan saran kepada shivanya agar dirinya tidak menambahkan bahan paneer karena dia tidak menyukai paneer dan dia sangat alergi terhadap bahan masakan tersebut. sesha langsung berkata kepada shivanya untuk membiarkan ritik mengalami alergi, shivanya bertanya mengapa dirinya datang ke tempat ini. kemudian sesha mengingatkan shivanya tentang tujuan mereka untuk melenyapkan shailesh. sesha memberitahu bahwa hari ini merupakan kabeer dimana tanvi akan menemui nya dan keesokan harinya shivanya harus melenyapkan shailesh. sesha berkata bahwa untuk saat ini mereka harus tetap bersama-sama dikarenakan hari ini merupakan peringatan pooranmasi mereka. sesha mempertanyakan kepada shivanya cara untuk melenyapkan shailesh, shivanya memberitahu bahwa kelemahan shailesh yaitu alkohol dengan begitu kita bisa dapat mengeluarkan cincin di tangannya dengan gampang.

c

Yamini menuju ke dapur dan dia bertanya kepada shivanya apa yang telah dilakukan di dapur, sesha mengambil wujud seorang hamba. yamini meminta sesha yang masih dalam wujud seorang hamba untuk pergi dan membantu pelayan yang lain. sesha pergi dan kembali merubah wujudnya menjadi dirinya dan dia tersenyum licik. tidak lama kemudian tanvi hadir dan bertemu dengan ankush kemudian ankush menyambutnya. kabeer pun datang kemudian tidak sengaja ia menabrak tanvi lalu dia menyuruh ritik untuk menghidarinya dari bunga karena dia alergi dengan bunga. tanvi berkata kepada ritik bahwa saat ini dia tidak ingin berjumpa dengan siapapun, lalu kabeer hadir datang dan menemui tanvi kemudian dia memperkenalkan dirinya kepada tanvi , tanvi menolak dan menghindarinya kepada ritik namun ritik memperkenalkan kabeer kepada tanvi. akhirnya tanvi dan kabeer saling bersalam dan berkenalan. lalu shivanya menarik ritik dan bertanya kepada ritik apakah dia melihat hal romantis terhadap tanvi dan juga kabeer ritik berkata tidak. kemudian ankush dan yamini datang beserta shailesh kemudian mempertanyakan kepada kabeer apakah dirinya menyukai tanvi lalu kabeer menjawab iya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Semua tampak senang , ankush berkata bahwa dia akan segera memberitahukan ayah kabeer mengenai hal tersebut. shivanya memikirkan dimana hari besok merupakan hari terakhir bagi shailesh. sesha berjalan dan memikirkan bagaimana cara untuk melepaskan cincin yang sedang dipakai oleh shailesh kemudian kulit sesha mulai ingin berubah wujud menjadi ular, lalu kabeer datang dan bertanya kepada sesha apa yang sudah terjadi kepada kulitnya namun sesha berkata bahwa dia hanya memiliki suatu alergi pada kulitnya. lalu kabeer bertanya lagi mengapa mata sesha berbinar-binar lalu sesha berkata ini disebabkan karena cahaya bulan saja. kemudian sesha pergi dan bersembuyi di balik tirai dan melihat cahaya bulan bahwa cahaya nya mempengaruhi perubahan pada ular. kemudian kabeer mengatakan bahwa dia menyukai sikap sesha seperti itu , kabeer mulai mendekati sesha , kabeer mempertanyakan kehadiran sesha dan sesha mengaku dirinya bernama reva. disaat sesha ingin menghindar namun kabeer menarik dirinya dan mencoba untuk mendapati sesha.

lalu sesha berkata bahwa kabeer harus meninggalkan nya karena dirinya harus kembali ke dapur karena dia disini sebagai pelayan saja. kemudian kabeer memuji sesha ,lalu sesha pergi. yamini memanggil semua pelayan untuk membukakan tirai karena cahaya bulan sangat menguntungkan bagi nya sebagai ritual pooranmasi. pada saat jendela terbuka, shivanya lewat dan dia mulai terpengaruh dengan cahaya bulan tersebut. kemudian seorang pria bertopeng datang dan memegang nya kemudian shivanya bertanya siapakah dia lalu pria itu menjawab bahwa kehadiran dirinya kesini untuk melenyapkan suaminya. ritik berjalan ke arah shivanya kemudian pria itu memukul leher ritik dan shivanya berteriak menangis melihatnya bahwa dia tidak bisa meninggalkan dirinya sendirian. kemudian disaat shivanya menangis tidak lama ritik bangun dan mempertanyakan saus yang berada di tubuhnya , pria bertopeng itu pun memperkenalkan dirinya adalah Tushar kaapor. tushar berkata kepada nya bahwa kehadiran nya untuk mengundang mereka agar melihat film barunya yang akan tayang premier dengan berjudul Kya kool hain hum tersebut.

Tushar berkata kepada shivanya bahwa dirinya dan juga ritik adalah teman kecil sejak lama, dan dia meminta maaf kepada shivanya bahwa dirinya tidak bisa hadir dalam pernikahan mereka berdua. tushar berkata bahwa ritik sangat beruntung mendapatkan shivanya. dan berkata bahwa yang ia lakukan hanya sebuah promosi saja mengkaitkan film nya, shivanya berkata kepada ritik bahwa dia tidak begitu menyukai tushar temannya tersebut, ritik menggoda shivanya dan berkata setidaknya dia membuktikan cinta shivanya kepada dirinya.

Baca :    Sinopsis Drama India Naagin Episode 18 Terlengkap

Sinopsis Serial Drama India Naagin Episode 20 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!