Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Serial Drama India Naagin Episode 14 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 14 – Kemudian ritik berkata kepada shivanya bahwa dirinya sangat mencintai shivanya dan ritik mengungkapkan perasaannya. lalu shivanya ingat perkataan sesha dimana dia berkata bahwa ritik bukanlah seorang suaminya melainkan dia tidak boleh memiliki perasaan untuk dirinya. di gua guru maa sedang melakukan ritual pooja kemudian dia mengambil elang dimana elang itu akan menangkap sesha dan dia berkata bahwa naagin akan segera mati. sesha tiba tiba merasakan sakit dan sangat pusing di bagian kepalanya. dia menaruh sang kepala nya di bawah shiv, shiv berpikir bahwa yang melakukan semua ini adalah guru maa. di tempat , tanvi memberikan foto shivanya dan juga orang tuanya kepada ritik. ritik mengingat akan tentang dirinya shivanya. lalu tanvi berkata kepada ritik bahwa shivanya sudah berbohong dimana dia pernah mengatakan bahwa dia baru pertama kali melihat haveli, tapi di foto tersebut dia bersama orang tuanya di haveli. tanvi juga berkata bahwa dia mendengar shivanya sedang menelepon dan berkata bahwa dia datang kesini untuk tujuan membalaskan dendamnya. namun ritik tidak percaya dengan tanvi dan dia tidak mau meragukan istrinya sendiri.

p

tanvi membantah dan berkata bahwa semua yang dikatakan olehnya adalah kebenaran. namun ritik berkata sebaliknya bahwa tanvi melakukan ini semua karena dia cemburu dengan shivanya, di balik pilar shivanya mendengar percakapan mereka dan bersembunyi sambil berjaga-jaga. di tempat lain yamini sedang mendengarkan perkataan ankush dimana ankush berkata bahwa naagin ingin dirinya dan juga temannya untuk melawan naagin, jadi ankush ditipu oleh naagin dan dia membuat perpecahan antara suri dan juga shailesh. ankush berkata bahwa dia akan menyatukan mereka kembali dan sampai cincin yang diberikan guru maa selalu bersama mereka, naagin tidak pernah bisa untuk menyerang. ritik datang dan dia tersenyum sambil melihat foto keluarga shivanya , yamini menanyakan hal tersebut ritik berkata bahwa dia memiliki foto orang tua dari shivanya, ankush ingin melihat namun ritik berkata bahwa untuk pertama kali dia akan memberitahu shivanya terlebih dahulu sebelum memberitahu kepada mereka.

Ritik memegang foto nya dan bertemu dengan shivanya dengan kejutan , shivanya berusaha untuk mengambil foto orang tuanya. ritik memegang shivanya dan keduanya saling menatap seiring dimainkan nya lagu romantis. kemudian shivanya sadar dan langsung mengambil fotonya dari ritik kemudian dia meneteskan air mata. ritik melihat dan meminta maaf. seekor elang telah kembali dan guru maa sedang terluka , guru maa melakukan mantra kumkum dan memberikan nya pada elang tersebut sehingga naagin tidak bisa untuk menyakitinya lagi. keesokan paginya, manisha bangun dari tidur kemudian menuju ke arah kamar kecil dan suri masih keadaan dalam tidur. shivanya masuk ke kamar dan masuk di dalam selimut dalam bentuk naagin ,shivanya memberikan pesan kepada shailesh melalui telepon nya manisha untuk berkata bahwa dia ingin menemuinya di shiv sebelum suri akan membawa dirinya kembali ke kanada,shailesh mendapat pesan tersebut gembira. ramya datang dan menanyakan hal tersebut, shailesh berkata bahwa tidak apa-apa dan dia pergi ke kamar kecil. ramya memeriksa telepon shailesh , dan melihat pesan masuk dari  manisha yang memintanya agar untuk bertemu dengan nya di shiv.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

lalu dia sangat kesal dan marah kepada suri dimana dia harus menjaga istrinya karena istrinya sudah menyuruh dirinya untuk pergi ke shiv. lalu manisha keluar dari kamar kecil , dan suri menghampirinya. lalu dia meminta ijin untuk keluar untuk menemui teman-temannya dan dia pergi. lalu suri berpikir bahwa dia akan menangkap basah shailesh dan juga suri di kuil dan dia harus tetap mengawasinya. sesha bertemu dengan shivanya kemudian dia merubahkan wujudnya yang seperti hamba kembali menjadi dirinya. shivanya segera mengunci pintu , sesha berkata hari ini mereka akan melenyapkan musuh mereka. suri sampai di sebuah tempat mandir dan dia melihat bahwa tempat mandir ini merupakan mandir lama yang sama dimana dia dan juga temannya tewas karena ular icchadhari dan dia mengambil nagmani. sesha menuju ke mandir kemudian elang menangkap sesha dan membuang sesha kebawah. lalu sesha menuju ke arah mobil suri kemudian dia mengunci mobil suri, dia berpikir untuk menyelamatkan dirinya dari elang tersebut.

Shivanya menangis di kamar dan dia bercerita kepada ritik mengenai kisah hidupnya layaknya sebagai cerita di dalam film , ritik berusaha untuk menghiburkan nya dengan perkataannya , lalu shivanya tersenyum melihatnya kemudian shivanya melihat se ekor kecoa dan dia takut kemudian ritik tertawa melihat shivanya. lalu keduanya saling tertidur dengan memegang bantal yang dijagakan untuk mereka berdua. keduanya saling bercanda kemudian ritik dan juga shivanya tertidur. di pertengahan shivanya melihat ritik sudah tidur dan dia bangun berpikir untuk membantu sesha , ritik pun bangun dan melihat shivanya pergi kemudian dia mengikuti shivanya secara diam-diam. Di kuil shailesh memasuki kuil tersebut , suri melihat dan dia sembunyi di balik dinding. dan dia berkata kepada ramya bahwa manisha tidak datang dan tidak berada disana. lalu kemudian sesha datang dan berubah wujud menjadi manisha, dan dia memeluk shailesh. suri melihat nya dan dia sangat terkejut, lalu suri datang menghampiri mereka dan mempertanyakan kepada manisha mengapa dia mengkhianati dirinya.

lalu manisha alias sesha menjawab bahwa suri tidak pernah punya waktu untuk dirinya sedangkan shailesh mempunyai waktu dan selalu ada disaat manisha membutuhkan nya. lalu suri berkata kepada nya bahwa dirinya akan mendapatkan uang dalam proses menukar nagmani, apa lagi yang akan dibutuhkan oleh manisha. lalu shailesh melawan suri berkata bahwa dia ingin manisha , kemudian keduanya saling berkelahi. lalu sesha pergi dan merubah wujudnya kembali sebagai dirinya sendiri, dia menunggu shivanya , lalu shivanya senang dimana hari ini dia akan mengambil balas dendamnya tersebut. shivanya mengendarai mobil dan segera melaju ke candi. dia berpikir bahwa sesha sudah bersama dengan suri. ritik dari belakang mengikuti shivanya. lalu dari kejauhan ada sebuah truk yang membuat ritik menghentikan mobilnya, sopir truk menegur ritik , dan ritik kehilangan jejak kemudian dia melihat dua arah yang berbeda dan dia segera mengambil jalan yang di tujunya. kemudian suri meminta kepada manisha untuk memberikan tangannya , lalu suri menanyakan hal kepada manisha , kemudian manisha berubah wujud menjadi sesha. suri terkejut , kemudian shivanya datang kepada mereka berdua dan menanyakan apa yang terjadi , suri memohon kepada shivanya untuk menyelamatkan dirinya dari naagin. shivanya menanyakan perkataan suri kemudian dia juga merubahkan dirinya menjadi bentuk naagin dan suri terkejut.

Baca jugaSinopsis Drama India Naagin Episode 12 Terlengkap 

Sinopsis Serial Drama India Naagin Episode 14 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!