Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 441 Sampai 445 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 441 , 442 , 443 , 444, Dan 445 – Kemudian ranveer datang dan berpelukan dengan ishani , dan ishani mengungkapkan semua kebenaran kepada ranveer. Namun ternyata hal tersebut hanyalah sebuah hayalan ishani saja , dia melihat ranveer datang dan dia hanya bersembunyi dibalik tiang. Lalu ranveer datang kemudian dia diam-diam mencari ishani, nirbay pun datang dan berkata bahwa ranveer sedang mencari istrinya kemudian dia langsung berkata jika bukan istrinya berarti naina. Nirbay mengajak ranveer untuk pergi berburu dengannya. Lalu ishani datang mencari naina , kemudian seorang pelayan berkata bahwa dia tidak melihat naina. Lalu tiba tiba ritika datang dan berkata bahwa naina kehutan untuk memberitahukan kebenaran soal kejadian tadi malam kepada nirbay. Ishani bergegas pergi untuk menghentikan nirbay, ishani berlari dan mendengarkan suara tembakan kemudian dia menangis dan memarahi nirbay, dan ternyata yang ditembak bukanlah ranveer , naina mengatakan bahwa ranveer baik baik saja. Kemudian ranveer datang dan ishani terkejut.

p

Ranveer bertanya kepada ishani kemudian naina berkata bahwa ishani hanya panik, kemudian naina meminta nirbay untuk membawa ishani pulang. Naina membawa ranveer, lalu berkata pada ranveer bahwa dia menyebarkan berita mengenai tembakan karena dia hanya ingin tau siapa yang ishani pedulikan  kakaknya nirbay atau ranveer. Ranveer bertanya siapa kemudian naina menjawab bahwa ishani memperdulikan kakaknya. Kemudian naina berkata bahwa ishani tidak memperdulikan dia lagi namun di dalam hati ranveer berkata tidak naina ishani masih mempunyai cinta untuknya. Naina berpikir bahwa dia akan membuat ranveer membenci ishani. Nirbay berdiri di depan api kemudian dia mengingat ishani dimana ishani sangat khawatir kepada ranveer. Ia kesal , ia membakar foto ishani dan melempar tas nya ishani ke dalam api. Kemudian ishani datang membawa teh dan dia melihat nirbay membakar foto nya bersama ranveer, nirbay kesal dan duduk dikursi. Ishani menaruh teh dan mengambil abu bekas bakaran foto nya kemudian dia mencampurkan teh itu kedalam abu dan ishani meminumnya. Nirbay mengawasi nya dan terkejut melihat ishani meminum teh itu, ishani berkata bahwa nirbay tidak akan bisa membawa ranveer darinya.

Ritika meminta naina untuk mengikuti perkataannya, ritika berkata bahwa naina harus mengundang ranveer untuk makan malam sebagai ganti untuk hari kemarin. Dijalan ranveer berbicara kepada amba dan juga kailash untuk pergi duluan kerumah naina sementara dia akan menyusul. Ranveer berpikir bahwa dia ada kesempatan untuk bertemu ishani , kemudian di jalan di depan mobil ranveer terdapat batu-batu. Perampok datang dan menyerang ranveer, kemudian seorang pemuda datang dan membantu ranveer untuk melepaskannya dari perampok. Lalu perampok membawa mobil ranveer, sementara ranveer berterima kasih kepada shibham dimana dia orang yang sudah membantu ranveer. Lalu naina di dapur sedang membuat pasta kemudian ishani mengatakan bahwa ranveer hanya suka makanan sederhana dan makanan india saja. Naina berkata bahwa ranveer akan menyukai masakannya , keduanya diam. Ranveer datang dan mengatakan bahwa dia terlambat karena ada perampok yang mengambil mobilnya. Kemudian ranveer membawa shibam dan naina juga aarti terkejut melihatnya.

Aarti berkata bahwa shibam mahasiswa perguruan tinggi yang sama dengan naina. Lalu ranveer bertanya apa naina tahu? Kemudian shibam berkata bahwa dia mengenal mereka semua. Shibam bertanya siapa yang akan menikah dengan ranveer, amba menjawab bahwa ranveer akan menikah dengan naina. Shibam berkata selamat kepada naina, lalu shibam berbisik kepada ranveer bahwa dia mengenal naina dan ranveer harus mendengarkannya. Naina mengawasi shibam, lalu shibam membawa ranveer ke koridor. Ishani datang dan membawa susu kemudian naina mengambil dan menumpahkannya kepada shibam. Kemudian naina membawa shibam. Nirbay melihat dan ishani pergi kemudian nirbay didalam kamar berkata kepada ishani bahwa ishani tidak boleh keluar sampai semua tamu pulang. Vikram berdiri diluar dan berpikir bahwa dia juga tidak akan berhenti untuk mendekati ishani. Vikram sedang minum. Amba memberi tahu bahwa prateek harus memanggil naina dan juga shibam. Kemudian naina melihat prateek mendekat, shibam meminta uang kepada naina. Naina memberikan uang kepadanya dan memeluknya. Prateek melihatnya. Vikram mendekati ishani dan ishani memukulnya pakai sapu lidi. Lalu vikram berkata bahwa kematian pooja bukan ranveer penyebabnya tetapi terjadi pelenyapan. Ishani terkejut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Prateek menelepon ishani dan berkata bahwa naina sedang ketakutan , kemudian prateek memberikannya air minum. Lalu ishani datang dan bertanya apa yang terjadi, kemudian naina berkata bahwa shibam adalah temannya yang mulai mencintainya dan naina takut jika shibam melakukan sesuatu. Nirbay marah karena naina shibam dan juga vikram belum datang. Kemudian nirbay ingin memeriksa, listrik mati. Ranveer berpikir bahwa dia akan mencari ishani, ranveer bertemu ishani kemudian mencegah ishani. Lampu menyalan nirbay datang dan ishani sudah tidak bersama ranveer lagi. Kemudian ranveer berpikir mengapa ishani memanggil dirinya RV. Ranveer datang kerumah sakit dan melihat nirbay ada disana. Dan bertanya kepada dokter bahwa rumah sakit ini adalah milik nirbay. Ranveer masuk ke kantor nirbay , nirbay terkejut melihatnya. Nirbay menghindari ranveer, dan ranveer melihat foto pooja dan nirbay. Dokter berkata bahwa itu adalah istri nirbay. Lalu ranveer berpikir mengapa nirbay menikah jika dia sudah mempunyai istri dan aku sekarang sedang di rawat dirumah sakit ini, ranveer merasa aneh.

Di kamar ishani memikirkan perkataan vikram mengenai pooja , ishani mendapat telepon dari prateek kemudian prateek mengatakan bahwa dirinya sudah tidak disebut sebagai saudara lagi. Ishani memberitahu alamatnya dan meminta prateek untuk bertemu dengannya. Ishani datang kemudian ranveer menuju ke arahnya, ishani bertanya mengapa ranveer berada disini karena dia berpikir bahwa dia akan bertemu dengan prateek. Lalu ranveer berbicara kepada ishani ada apa yang terjadi , keduanya menangis dan saling berpelukan. Ishani mengingat perkataan nirbay yang ingin melenyapkan ranveer, ishani mendorong ranveer dan segera pergi meninggalkan ranveer. Ritika melihat adegan ishani dan ranveer dia berpikir bahwa dia harus sampai rumah sebelum ishani sampai. Ranveer berpikir bahwa ada sesuatu yang terjadi kepada ishani. Ishani pulang dan dia melihat seluruh keluarga nirbay dan nirbay memandanginya dengan tajam. Ishani bingung, ibu hendak menghentikannya. Ibu berkata mengenai kejadian ranveer dan ishani, nirbay datang dan ingin berbuat keras kepada ishani. Namun ibu melarangnya.

Ishani datang kepada naina dan berkata bahwa dia tidak bertemu ranveer, lalu nirbay berkata bahwa ishani sengaja pergi bertemu dengannya. Kemudian ibu menyarankan ishani harus berjalan di atas bara api dengan kaki telanjang. Ishani terkejut, di kamar ranveer memikirkan ishani dimana ishani ingin berbicara namun tidak pernah bisa. Ibu menyuruh ishani untuk menginjak batu bara, kemudian ishani menginjaknya lalu nirbay berbalik dia tidak kuat melihat hal itu. Lalu ranveer bersama amba terkejut dan merasakan seperti dia mengenai batu bara. Kemudian ranveer datang bersama amba , lalu nirbay berdiri di depan pintu. Kemudian ranveer melihat ada bara didekat tangga. Ibu memanggil pembantu dan ranveer pergi. Nirbay berjanji untuk memberikan rasa sakit kepada ishani. Naina berpikir bahwa dia harus memisahkan ranveer dari ishani. Di kamar ishani sedang membuatkan salep kedalam kakinya , kemudian ranveer datang dan bertanya ada apa dikaki ishani. Ishani menyarankan ranveer untuk pergi dan dia segera mengunci pintu. Ranveer membentak ishani karena ishani hanya melakukan sebuah sandiwara. Keluarga nirbay berkumpul dan berpikir bahwa ranveer sudah curiga dan mereka merencanakan sesuatu.

Lalu ranveer berjanji kepada ishani bahwa dia akan membawa ishani pergi dari sini, kemudian naina berpikir untuk memberitahu semuanya kepada naina. Di koridor ishani melihat naina dan mengikutinya , lalu di gudang naina sedang berbicara kepada shibam dan shibam berbuat kasar kepada naina dan juga ishani. Lalu naina memukul shibam memakai tongkat, ishani mengambil tongkatnya dan keluarga mengira bahwa ishani yang sudah melenyapkan shibam. Vikram pergi memanggil nirbay, nirbay menyalahkan ishani dan dia menelepon polisi. Ranveer datang dan melindungi ishani dan nirbay berkata bahwa ishani harus masuk penjara karena sudah melenyapkan seseorang. Lalu ranveer melemparkan minyak kepada shibam , dan ingin membakar shibam.semua keluarga terkejut melihat ranveer.

Baca Episode Terakhir Episode 446 : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 446 Terakhir Sampai Tamat Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 441 Sampai 445 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!