Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 431 Sampai 435 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 431 , 432 , 433 , 434 , dan 435 – Naina sedang berada di kamarnya, ia memikirkan mengenai ishani dimana ishani adalah mantan istri dari ranveer. Lalu ia juga mengingat perkataan nirbay bahwa ishani adalah kehidupan ranveer. Sebuah mobil berhenti di garasi kemudian naina memandang keluar dan dia melihat ranveer, dia mengingat perkataan ranveer yang meminta jawaban ya untuk mengaitkan kain merah nya di jendela. Lalu naina mengikatkan kain merah di jendelanya dan ranveer pun tersenyum kepadanya begitu juga naina. Lalu ranveer berpikir bahwa dengan bantuan naina dia akan mencari tahu kebenaran yang sedang terjadi dirumah ini, sedangkan naina berpikir bahwa dia tidak akan membantu ranveer dia akan membantu dirinya sendiri dan tidak akan membiarkan ranveer kembali lagi kepada ishani.

v

Kemudian aarti sedang berbicara kepada keluarganya bahwa ini pertama kalinya nirbay dengan keluarganya bertentangan. Mereka semua melihat nirbay datang , lalu naina meminta hadiah kepada nirbay. Vikram menyarankan kepada nirbay bahwa mereka harus mengadakan acara amal dalam melelang barang berhala nirbay. Lalu nirbay setuju, kemudian naina melihat ritika dan langsung pergi menghampiri ritika. Kemudian ibu mempertanyakan mengenai harga yang akan mereka lelang, lalu aarti berkata bahwa ini semua untuk kebaikan mereka. Nirbay menghargai ishani lebih dari kita semua maka dari itu dia harus membayarnya. Lalu naina berbicara kepada ritika bahwa dia harus melakukan sesuatu kepada ishani dia tidak ingin ranveer kembali kepadanya, ritika pun mulai menghasut naina dan naina sudah mulai ingin melakukan sesuatu untuk memisahkan ranveer dan juga ishani.

Ranveer pun datang kemudian naina menyentuh kaki amba dan juga kailash. Lalu ishani turun kemudian nirbay menghampirinya dan memegang tangannya. Ranveer terus menatap ishani lalu naina naik ke atas panggung dan membawakan sebuah acara, naina berkata bahwa ada gaya romantis yang harus dipermainkan oleh nirbay dan juga ishani. Lalu nirbay berkata pada ishani apakah ini semua kebenaran atau keberanian. Lalu ishani berkata bahwa ada sebuah permainan botol seseorang harus memilih kebenaran atau keberanian. Kemudian nirbay bertanya apakah arti smooch, vikram datang dan meminta ishani untuk memberi tahu apa maksudnya. Lalu vikram memberitahu kepada nirbay bahwa arti smooch adalah cium. Nirbay marah dan dia segera menghampiri naina. Lalu naina memberitahu kepada ranveer bahwa ini semua hanya permainan saja , setidaknya nirbay tetap membiarkan ranveer disini. Ranveer berterima kasih kepada naina mengenai pemikirannya tentang ishani. Lalu naina berpikir bahwa dia melakukan ini semua untuk membuat ranveer jauh dari ishani untuk selamanya.

Lalu vikram datang dan melihat ishani sedang sendirian di koridor, lalu pada saat vikram berjalan ingin mendekati ishani dia mendapatkan telepon dari sanjay yang meminta uang kepadanya. Kemudian vikram berpikir bahwa uang amal ini harus diserahkan kepada sanjay. Kemudian ranveer berkata kepada pratik bahwa mereka harus melakukan sesuatu sebelum acara amal berakhir, kemudian prateek berkata bahwa dia harus menyelediki seluruh rumah untuk mendapatkan petunjuk. Nirbay menghampiri naina dan berkata bahwa dia tidak akan setuju dengan permainan kebenaran dan keberanian ini, kemudian ibu datang dan berkata bahwa nirbay harus setuju dan menunjukkan kepada ishani bahwa ranveer sudah menjadi milik naina. Kemudian naina turun kebawah , dan nirbay berkata bahwa dia akan hati-hati dalam melakukan hal ini. Lalu prateek mulai masuk keruangan dan melihat beberapa file di sofa kemudian dia pergi menuju keruangan lain dan dari belakang nirbay melihat dan bertanya kepada prateek apa yang sedang dilakukannya disini dan prateek berkata bahwa dia sedang mencari kamar kecil.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kemudian permainan mulai dilakukan dan botol mengarah kepada ranveer, kemudian ranveer mengambil sebuah kertas dan membacanya bahwa dia harus melamar seorang gadis untuk menikah. Ishani dan ranveer saling menatap. Lalu aarti menyarankan agar ranveer segera melakukan permainannya. Ranveer berlutut dan memegang tangan naina dan memulai perkataan romantis nya , ishani menatapnya. Lalu permainan botol dimulai lagi kemudian mengarah kepada ishani lalu naina ingin mengambil kertas nya , vikram menyarankan agar ishani memilih sendiri namun ishani membiarkan naina untuk memilihnya. Kemudian isi dari kertas itu adalah ishani harus melakukan smooch kepada nirbay, namun ishani membantah bahwa dia tidak bisa melakukan hal itu. Ritika tertawa di lantai atas, nirbay merasa canggung. Lalu pada saat nirbay hendak menyentuh wajah ishani ishani menolaknya , kemudian ranveer pergi. Seseorang penjahat hendak mengambil berhala.

Juru lelang datang dan nirbay segera mengambil tempat untuk memberi tahu kepada semua orang tentang berhala yang akan mereka lelang. Pada saat aarti membuka tirai berhala tidak ada, semua orang bingung karena berhala tidak ada. Lalu nirbay sangat kesal dan marah ketika dia melihat berhala tidak ada, aarti menuduh prateek telah mengambil berhala tersebut. Nirbay mengingat pada saat ia memergoki prateek. Kemudian nirbay memberikan waktu kepada prateek selama 24 Jam untuk mengembalikan berhala itu, ishani berpikir bahwa prateek tidak mungkin melakukan hal ini dia harus mencari tahu mengenai siapa orang yang telah mengambil berhala. Ranveer di kamar memikirkan ishani dan juga nirbay, lalu dia melihat ritika dan bergegas untuk pergi karena dia harus berbicara kepada ritika. Lalu penjaga memberitahu nirbay bahwa seluruh ruangan memiliki CCTV , ishani mendengar dan dia bergegas untuk melihat video itu sebelum nirbay melihatnya. Lalu ranveer dijalan mengikuti ritika dan menarik tangannya kemudian bertanya apa yang ritika inginkan.

Lalu aarti khawatir karena mereka tidak memiliki jawaban, kemudian vikram berkata bahwa kesempatan untuk mendapatkan uang sudah hilang. Ibu berkata kepada nirbay bahwa  mereka sudah berjanji untuk beramal namun berhala dicuri , ibu mengatakan bahwa dia takut ini akan menjadi kutukan buat naina. Kemudian nirbay menandatangani sebuah cek sebesar 1 crore, lalu nirbay memberikan cek itu kepada ibunya nirbay karena dia tidak ingin melihat naina kekurangan. Kemudian nirbay pergi, dan aarti, uttam , vikram memeluk ibu dan mereka berhasil menguras uang nirbay. Kemudian ishani sedang mencari video tersebut dari rekaman CCTV , nirbay bergegas ke ruangan. Ishani bersembunyi dibalik pintu dan mendapatkan rekaman. Nirbay memeriksa CCTV dan melihat rekaman tidak ada. Lalu ishani datang kemudian dia memberitahu semua keluarga bahwa rekaman nya sudah berada ditangannya. Lalu ranveer terus menanyakan kepada ritika mengenai ishani, namun ritika berkata berbohong. Kemudian ritika mendorong ranveer, lalu ranveer berteriak pembohong dan dia berkata bahwa ishani sedang dalam kesulitan.

Ishani hendak memutar video kemudian vikram mencegahnya dan nirbay beserta ibu terkejut, kemudian ishani terus meneruskan niatnya untuk memutar video itu. Lalu vikram mengaku bahwa yang sudah mencuri berhala adalah vikram dan juga uttam. Ibu sangat marah dan menampar uttam, kemudian hendak menyeretnya namun nirbay mencegahnya. Lalu ishani meminta nirbay untuk meminta maaf kepada prateek. Ritika sedang berbicara kepada naina dan naina berkata apa yang hendak dia lakukan , ritika menyarankan agar naina memberikan ranveer anggur dan ranveer akan merasa bersalah dengan hal tersebut dan akan menikahi naina. Lalu prateek memberitahu kepada ranveer bahwa ishani sudah menyelamatkannya. Ranveer berpikir bahwa mereka harus mencari tahu apa yang sudah membuat ishani tidak berdaya.

Baca kelanjutannya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 436 Sampai 440 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 431 Sampai 435 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!