Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 421 Sampai 425 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 421, 422 , 423, 424 , dan 425. – Naina datang dan membawa aarti, kemudian nirbay datang dan bersalaman dengan ranveer. Lalu ranveer meminta agar upacara gujrati dilaksanakan oleh ishani karena ishani merupakan orang gujrati. Lalu ishani turun kemudian ishani dan juga ranveer saling menatap, lalu nirbay memperhatikan mereka berdua. Kemudian nirbay berkata bahwa ishani adalah istrinya. Lalu ranveer meminta ishani untuk melakukan ritual tikka malam ini dan dia harus segera bersiap-siap. Kemudian ishani menatap ranveer sambil mengeluarkan air mata, nirbay kesal melihatnya. Ritika melihat semuanya , lalu ritika memberitahu kepada semua keluarga nirbay bahwa ishani dan ranveer sudah pernah menikah dan ishani adalah mantan istri ranveer. Ritika memberitahu bahwa cinta ranveer dan ishani sangat kuat , jika ishani masih ada disini naina tidak akan dianggap ada oleh ranveer. Lalu di kamar nirbay menyeret ishani dan memelintir tangan ishani karena ishani sangat marah ketika nirbay memintanya untuk melakukan ritual dan menuduh ranveer sebagai orang yang sudah melenyapkan istrinya. Lalu ibu naina menangis karena dia hanya ingin naina bahagia, aarti merencanakan sesuatu untuk melihat apakah ranveer masih mencintai ishani atau tidak.

c

Lalu nirbay berkata kepada ishani bahwa ranveer sudah datang dan dekat kepadanya, ishani bertanya apakah nirbay menggunakan naina sebagai bentuk balas dendamnya namun nirbay berkata sebaliknya ranveer yang melakukan itu semua. Lalu ishani datang kepada naina kemudian ishani memakaikan kepada naina perhiasan lalu tersenyum. Aarti melihat semua nya dan dia sedang berpikir. Ranveer dan keluarganya telah tiba, lalu ishani bersama dengan naina. Kemudian ranveer menatap ishani mata ishani berkaca-kaca, lalu ranveer memegang tangan naina dan membawanya. Kemudian ishani mulai melakukan ritual dan ishani mencoba untuk tersenyum melihat ranveer bersama naina. Lalu ishani memberikan pakaian kepada ranveer kemudian ranveer menyarankan agar kemudian hari naina yang harus memilih pakaian untuknya. Ranveer terus berbicara dan berkata bahwa dirinya sudah bisa menikah dengan naina. Amba memberikan selamat kepada ibunya naina. Lalu ishani memeluk naina dan memberikan selamat kepada naina.

Aarti mengikuti ranveer kemudian ritika menyarankan agar dia memberikan minuman anggur kepada ishani  , lalu aarti pun menuruti perkataan ritika. Lalu ibu mempertanyakan kepada naina apa yang akan dilakukannya kemudian aarti berkata bahwa dia melakukan ini untuk kesejahteraan naina. Aarti menghampiri ishani dan memberikan minuman kepada ishani kemudian ishani memandangi nirbay. Lalu ishani pun langsung meminum minuman tersebut , lalu ishani pada saat meminum dia langsung pusing dan menaruh gelas kemudian gelas itu pecah. Semua orang memandanginya, kemudian ishani mulai terus berkata-kata dengan aneh. Kemudian ishani menghampiri seorang anak kecil dan memakan sandwich nya. Lalu ishani mulai bertanya kepada nirbay dan memintanya untuk menjelaskannya ishani berjalan dan ranveer melihat ada air di lantai dia berkata dalam hatinya agar ishani berhenti atau tidak dia akan terjatuh. Ishani terpeleset kemudian nirbay memegangnya. Aarti dan ibu melihat gerak gerik ranveer, dan ibu mengatakan bahwa ranveer tidak perduli dengan ishani. Vikram meminta maaf kepada tamu karena ishani pasti minum.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Vikram meminta maaf kepada ranveer , kemudian di atas ranveer melihat ritika dan berpikir bahwa ritika membawa balas dendam nya dan bagaimana bisa ritika berada disini. Lalu nirbay membawa ishani untuk naik ke atas namun ishani terus menolak, ranveer berniat untuk berbicara kepada ishani. Lalu nirbay membawa ishani ke atas, kemudian amba dan kailash ingin pamit namun ranveer berkata bahwa dia ingin melihat rumah naina kemudian naina membawanya. Lalu naina memberi tahu foto aarti dan uttam. Kemudian ranveer mencoba mencari ruangan lain , dia berpikir bahwa dia harus bertemu dengan ishani dan ritika. Naina membawa ranveer ke tempat lain, naina melihat ranveer khawatir. Nirbay kesal kepada ishani karena ishani sudah mabuk diacara adiknya. Kemudian ritika menjelaskan kembali kepada keluarga nirbay bahwa ranveer masih sangat terganggu ketika ishani hendak jatuh. Dan ritika menyarankan beberapa cara kepada mereka. Kemudian vikram meminta cunhri pooja untuk berkat naina. Nirbay mencari kunci dibalik bantal ishani. Kemudian aarti melihat ranveer, lalu vikram menjatuhkan air kepada ishani kemudian bersembunyi.

Lalu ranveer melihat ishani, ishani pun melihatnya kemudian ranveer kesal dan pergi. Nirbay memberikan kunci untuk mengambil saree pooja. Ishani bangun tengah malam dan berkata kepada nirbay bahwa dia telah melakukan semua ini dan balas dendamnya sudah terpenuhi membuat ranveer benci kepadanya. Lalu di kamar ranveer memikirkan ishani, kemudian dia juga berpikir tentang ritika yang berada di lantai atas. Amba datang dan berkata bahwa ranveer sedang memikirkan ishani. Ranveer pun berkata bahwa dia khawatir dengan ishani. Amba marah kepada ranveer dan berkata bahwa ishani adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Namun ranveer menyangkal dan berkata tidak ibu semua yang dilakukan ishani untuk kebaikanku. Ritika ada disana dia tidak ingin aku dan ishani bersama. Naina menelepon ranveer, lalu ranveer akan segera berbicara dengannya. Lalu di dapur ishani di seret ke aula oleh ibu, kemudian bertanya apa yang sudah dilakukan ishani sehingga ranveer tidak mau berbicara lagi dengan naina. Nirbay datang dan mendengar semuanya. Ritika menyaksikan di lantai atas,

Baca episode selanjutnya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 426 Sampai 430 Terlengkap

Nirbay bertanya siapa yang sudah memberitahu tentang ini semua, kemudian ibunya sangat marah dan berkata bahwa naina marah karena ranveer tidak bicara dengannya. Lalu nirbay memberikan gaun dan perhiasan kepada ishani agar ishani tampak seperti menantu dirumah ini. Ishani pun mulai memakai ritual roka itu dan bersiap-siap untuk pergi kerumah ranveer. Lalu ishani datang , amba membukakan pintu kemudian dia melihat ishani ishani hendak menyentuh kakinya namun amba mundur. Ranveer memandanginya, kemudian ishani berkata bahwa ada ritual yang harus dilakukan dirumahnya. Lalu ranveer memegang ishani dan menatap wajahnya meminta agar ishani mengatakan yang sesungguhnya tentang kebenaran nya selama ini. Ishani diam dan berkaca-kaca kembali pergi dan masuk kedalam kamarnya. Kemudian dia menangis, ishani menangis di kamar dan mengingat perkataan ranveer dan mengingat janji nirbay dan naina. Lalu ranveer merasakan bahwa ada rasa sakit di mata ishani. Ishani berpikir bahwa dia tidak boleh lemah, ranveer berpikir untuk mencari tahu kebenarannya.

Lalu vikram datang kepada ishani, kemudian berkata bahwa dia ikut sedih melihat ishani di siksa oleh kakaknya. Lalu ishani berkata kepada vikram mengapa dia tidak membantu ishani dan memberitahu bagaimana kejadian pooja sampai dia bisa meninggal. Kemudian vikram mengajak ishani dan pergi ke garasi kemudian dia menunjukkan sebuah mobil dimana pooja bisa mengalami kecelakaan. Dan ishani bertanya berarti pooja mengalami kecelakaan dan bukan dilenyapkan. Kemudian vikram menggoda ishani lalu ishani marah dan mendorongnya.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 421 Sampai 425 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!