Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 411 Sampai 415 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 411, 412 , 413 , 414 , dan 415 – Lalu ishani datang ke kamar misterius itu kemudian dia berbicara dengan wanita yang sangat misterius dikamar itu kemudian wanita itu menyuruh ishani agar cepat pergi karena jika nirbay datang maka dia akan celaka, lalu nirbay datang ke kamar itu kemudian ishani bersembunyi lalu nirbay masuk ke dalam kamar dan dia melihat dan merasa bahwa ada seseorang yang telah masuk ke kamar itu. Lalu ishani bertemu dengan nirbay , seketika itu nirbay mengancam ishani dan memperingatkan ishani jika ishani mencoba masuk lagi ke dalam kamar itu maka nirbay akan menghabisi nyawanya. Lalu ishani diseret ke kamar dan nirbay menyuruh ishani untuk pergi ganti baju dan meminta ishani untuk ikut dengannya ke pameran pelukisan. Lalu ranveer minum2 terus karena dia tidak tahan melihat ishani dengan nirbay, kemudian nirbay datang bersama dengan ishani lalu nirbay berkata bahwa ishani adalah isterinya. Lalu naina memandangi lukisan yang telah dibuat oleh ranveer , kemudian ranveer dari kejauhan memainkan mata nya dan mengedipkannya kepada naina.

Lalu pada saat pemeran lukisan membuka lukisan yang ingin di lihat oleh nirbay , pada saat lukisan tersebut dibuka ishani langsung kaget ketika dia melihat bahwa lukisan tersebut merupakan lukisan dirinya dan ranveer , lalu ishani melihat tulisan veer dilukisan itu dan dia yakin bahwa lukisan itu adalah ranveer yang buat. Ranveer yang memperhatikan ishani dari belakang langsung pergi meninggalkan ishani, ishani berlari dan ingin mengejar ranveer. Ishani bertanya dengan seorang pelukis mengenai lukisan tersebut yang membuat lukisan tersebut adalah ranveer. Ishani meminta kepada seorang pelukis itu agar dirinya dipertemukan dengan pelukis tersebut dan meminta agar dirinya dijadikan sebagai pablic figure dalam lukisan tersebut. Lalu nirbay mendengar ishani menitipkan salam kepada pelukis itu dan dia sangat marah kepada ishani, nirbay merangkul ishani dari kejauhan ranveer melihat dan dia sangat kesal melihat hal tersebut.

z

Karena nirbay marah dengan ishani, nirbay menurunkan ishani di tengah-tengah hutan dan kemudian nirbay pulang. Lalu nirbay menyuapkan nasi kepada naina kemudian dia menyalakan televisi kemudian dia melihat berita bahwa di hutan sedang ada gentar harimau liar. Lalu nirbay teringat dengan ishani yang di tinggalkannya di hutan , kemudian dia mencoba menelepon ritika namun ritika tidak mengangkat teleponnya. Kemudian nirbay langsung bergegas untuk menjemput ishani, sebelum menjemput nirbay memberi cium di dahi kepada adiknya. Lalu di hutan ishani di taru oleh ritika di tengah tengah hutan kemudian ranveer sedang berada di hutan juga untuk mencari inspirasi mengenai lukisan nya tersebut. Kemudian se ekor harimau mendekati ishani lalu ishani meminta tolong , ranveer mendengar ada seseorang yang minta tolong dia langsung menyelamatkan ishani. Ishani berdoa agar harimau tersebut pergi kemudian harimau itu pergi dan ranveer selamat. Ishani ingin berterima kasih kepada orang yang telah menyelamatkan dirinya namun nirbay datang dan menariknya pulang.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ranveer bangun dan dia melihat bahwa tangannya sudah luka-luka karena dia menyelamatkan ishani dari harimau tersebut , dia sangat kesal mengingat ishani dan dia tidak fokus terhadap lukisan tersebut. Di kamar ishani ingin berterima kasih kepada orang yang telah menyelamatkan dirinya namun nirbay melarang dirinya untuk bertemu orang itu. Aati menelepon nirbay dan berkata bahwa adik nirbay ada yang ingin melamar, mendengar hal itu nirbay sangat senang dan dia segera pulang kerumah. Ishani di dapur membantu para wanita untuk memasak karena ada seseorang yang ingin melamar naina. Pria yang ingin di jodohkan dengan naina  menerima lamaran tersebut karena dia sangat menyukai ishani bukan naina. Semua orang terkejut mendengar hal tersebut, lalu vikram sangat marah mendengar pria tersebut berkata menyukai ishani. Naina kabur dan ishani mengejar naina. Aati meminta ishani untuk menghibur naina. Kemudian ishani menuruti perkataan nya tersebut.

Baca episode selanjutnyaSinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 416 Sampai 420 Terlengkap 2016

Lalu ishani menari , naina mulai terhibur. Kemudian ranveer ingin menemui naina lalu dia melihat ishani sedang menari dan ranveer pergi dengan wajah kesal. Naina senang melihat ishani menari dan dia berusaha untuk bangun lagi karena dia ingin menari seperti ishani. Kemudian nirbay datang dan dia langsung menampar ishani karena dia sangat kesal dimana orang yang ingin melamar adeknya malah menyukai ishani. Lalu ranveer melihat naina bisa berdiri sendiri , kemudian aati memanggil vikram dan mengatakan bahwa naina telah bisa berdiri kembali. Nirbay marah kepada ishani dan menarik sari ishani karena dia memakai sari milik istrinya. Nirbay sedang marah-marah namun aati berteriak menyebutkan naina. Kemudian ranveer membuat tanda simbol pertemanan antara dirinya dan juga naina. Naina terlihat sangat senang. Lalu nirbay melihat naina bisa berdiri lagi dan memeluk naina, kemudian aati berkata bahwa ini semua berkat ishani karena ishani sudah menghiburnya dengan tari-tarian nya. Nirbay merasa sangat menyesal karena sudah marah dan menampar ishani.

Ishani di kamar memikirkan mengapa nirbay sangat membenci nya dan sangat marah ketika dia melihat ishani memakai sari pooja istrinya. Nirbay datang ke kamar dengan membawa botol minuman kemudian dia berlutut dan meminta maaf kepada ishani dan berkata bahwa kamar misterius tersebut tidak ada siapa-siapa itu hanya kamar milik pooja dimana dia tidak bisa melupakan pooja yang sudah meninggal. Kemudian nirbay mencium tangan ishani dan sangat senang melihat naina sudah sadar. Nirbay menunjukkan kamar pooja kepada ishani dan menceritakan semua kisah kepada ishani. Lalu nirbay berkata bahwa orang yang sudah melenyapkan istrinya adalah ranveer kemudian nirbay pingsan. Ishani membawa nya ke kamar dan nirbay memegang tangan ishani sambil menyebut pooja dan menangis disaat ishani melepaskan tangannya. Ishani berpikir dan bertanya apakah benar ranveer yang sudah melenyapkan istri nirbay. Nirbay memberikan kejutan kepada ibunya karena naina sudah bisa jalan. Kemudian di atas ishani pun ikut merasakan kebahagiaan keluarga mereka.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 411 Sampai 415 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!