Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 401 Sampai 405 Terlengkap 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 401, 402 , 403 , 404 , dan 405 – Ranveer senang karena dia berpikir bahwa ishani yang sudah menyelamatkan dia saat ini , dan ia berpikir bahwa berkat ishani dia sudah mengumpulkan semua bukti ini. Ranveer menuju pulang , kemudian ishani dari kejauhan menangis melihat ranveer. Ishani mengingat janji nya kepada Ritika , kemudian ishani mengingat masa lalu kecil nya yang bersama ranveer dia terus menangis di saat tersebut. Kemudian ranveer pada saat sampai dirumah , dia tidak melihat adanya ishani begitu juga dengan amba dan juga kailash. Ia melihat lemari dan tidak ada pakaian begitu juga dengan pakaian ishani. Pada saat ranveer bertanya dengan mala , mala memberikan file kepada ranveer dan dia memberikan surat perceraian yang dibuat oleh ishani sendiri. Kemudian mala memberitahu bahwa ishani telah membawa orang tua ranveer ke rumah sakit jiwa , dan ranveer langsung melempar berkas itu dan pergi memanggil supir. Ranveer datang kerumah sakit dan meminta resepsionis untuk mempertemukan nya dengan orang tuanya , lalu amba dan juga kailash di jemput oleh ranveer dan ranveer membawa mereka.

z

Ranveer berpikir bahwa saat ini dia sudah tidak punya apa-apa lagi. Ranveer ingin mencari tahu siapa yang telah menyelamatkan dirinya. Ranveer datang kesebuah pesta kemudian ishani berterimakasih kepada semua orang karena mereka sudah datang kedalam acara pernikahannya. Lalu ranveer melihat ishani, ranveer menatap ishani dan dia melihat sindoor di wajah ishani , kemudian dia melihat pakaian ishani dan menggenggam tangan ishani. Ranveer sangat kesal melihat ishani , ritika di atas melihat mereka berdua dan mengamatinya. Dan ranveer mengatakan bahwa saat ini sangat membenci ishani, ishani menangis kemudian ranveer pergi. Setelah lima bulan ishani tidur di lantai dan dia sudah melewati masa lalu nya selama lima bulan. Ishani merasa sangat sedih dipenjara, kemudian ritika mengamati ishani dari kamera CCTV yang ada diruangan tersebut. Ishani terus menangis dan mendengar lagu dari Radio kemudian terus menangis.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Tidak lama kemudian ada seseorang yang membukakan pintu penjara ishani dan memberikan makan untuknya, kemudian ishani menghitung satu bulan dan berpikir bahwa perban ranveer akan segera dibuka. Lalu sipir membawa seseorang ke dalam penjara , dan ishani melihat nya ketakutan. Ishani memberi orang tersebut air putih , dan pria itu bernama behlul singh seorang petani. Lalu mereka saling bercerita kemudian pria itu menyarankan ishani kabur dari tempat itu, nirbhay membuka jendela dengan obeng kemudian mengajak ishani kabur. Ritika melihat kamera dan melihat bahwa ruangan sudah kosong dan ritika menyuruh anak buahnya untuk mencari ishani dan juga petani itu. Ritika membawa ishani ke bawah dan dia melenyapkan behlul singh. Ishani menangis dan ritika menyuruhnya untuk diam. Lalu ishani kembali di penjara , ranveer membuka matanya dan melihat foto ishani. Lalu memecahkan foto ishani dan mencoret foto ishani dengan spidol.

Ishani keluar dan melihat ada persiapan pooja dirumah, dia melihat ada pemuda yang keluar dari mobil kemudian ishani bertanya-tanya tentang siapa yang akan dikorbankan. Di sebuah club ada seorang gadis yang menggoda ranveer, ritika memberikan pakaian ganti kepada ishani lalu ranveer menjebak gadis itu dengan memanggil suami dari gadis itu. Ritika membawa ishani ke koridor dan ishani melihat seorang pria. Lalu pria itu memperkenalkan dirinya bahwa dia bernama Nirbay singh pengusaha terbesar di kota ini. Nirbay menyuruh ishani untuk menaburkan labu di rumah nya, ishani berpikir bahwa nirbay adalah pria yang kasar. Kemudian nirbay mengatakan bahwa pegawai ketujuh adalah ishani. Nirbay menyuruh ishani untuk bersiap-siap dan mengatakan bahwa ishani adalah istri dari Nirbay Singh Alawat, ishani berkata bahwa dirinya bukan isteri nirbay lalu nirbay menyeret ishani ke teras.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 401 Sampai 405 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!