Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama India Naagin Sctv Episode 16 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 16 – Elang milik guru maa pun mulai menyerang sesha , Kemudian ankush beserta rekan-rekan nya mengalami sebuah kecelakaan yaitu dimana ankush dan teman-temannya jatuh dari sebuah tebing disaat dia berkata kepada shailesh bahwa dia mempunyai cincin yang diberikan oleh guru maa sehingga naagin tidak akan pernah bisa menyakiti mereka. shailesh mencoba untuk keluar dan mereka mencoba untuk mendorong dan menarik mobil tersebut kembali ke atas. namun tidak bisa sehingga ankush memberitahu untuk semua orang harus keluar. kemudian ritik menuju ke arah mobil dan dia melihat ban mobil nya bocor dan dia mengatakan kepada shivanya dimana pada saat mereka ingin pergi ban nya tidak terlihat buruk dan sekarang ban tersebut rusak. kemudian ritik berkata bahwa dia akan memberitahu ibu dimana dia dan shivanya tidak bisa hadir di yagna, shivanya di dalam hati berkata bahwa dia tidak ingin ritik hadir di dalam yagna. Di jalan ankush beserta teman-temannya datang ke gua guru maa dimana mereka mengatakan suatu kesalahan yang telah dibuat naagin kepada mereka.Lalu guru maa memberitahu kan kepada ankush bahwa hanya ada satu orang yang bisa melawan naagin dan menlindungi mereka yaitu kaali maa.

l

guru maa akan melakukan ritual kali yagna dan dia akan membawakan kaali maa dalam bentuk manusia. kemudian ankush memberitahu bahwa cincin yang diberikan olehnya tidak dapat melindungi mereka namun guru maa mengatakan bahwa kekuatan kaali maa tidak bisa dikalahkan dan dengan melakukan yagna maka mereka akan terlindungi. di gua guru maa beserta ankush dan pada rekan-rekannya mulai melakukan ritual yagna dimana untuk memanggil kaali maa. lalu guru maa memperlihatkan kekuatan yang dimiliki oleh kaali maa kepada mereka semua dimana kaali maa akan masuk dalam bentuk tubuh manusia. kemudian di mana elang masih mengejar sesha dan sesha dalam wujud naagin berusaha untuk menyelamatkan dirinya dari elang. kemudian sesha merasakan bahwa ada yang aneh terjadi kepada dirinya dimana dia merasakan sebuah getaran di dalam dirinya. di gua kaali maa muncul dan dia dia meneteskan air liur nya kepada seorang wanita. orang tua gadis tersebut menanyakan hal itu namun guru maa mengatakan bahwa kaali maa sudah datang. gadis itu mulai jatuh dan terus menggigil.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sesha di hutan terus melarikan diri dari elang dan dia merasakan bahwa dirinya mulai tidak membaik keadaannya, elang terus mengejar dan menyerang sesha. disaat ritik hendak memperbaiki ban pada mobil, shivanya ditempat itu melihat sangat banyak ular yang lewat dan dia langsung memegang ritik , ritik pun bertanya apa yang terjadi dan shivanya berpikir bahwa guru maa sudah mengendalikan semua ular dan dia memberikan alasan kepada ritik bahwa dia sangat takut ular. ritik menyuruh shivanya untuk menunggu dan pergi dari tempat itu. Sesha mulai merasa tidak membaik dan dia mulai menggigil dan elang terus ingin menyerangnya sementara ia bersembunyi. di tempat shivanya juga merasakan hal yang sangat aneh pada dirinya dimana kondisi nya mulai melemah dan dia mulai berubah wujud jadi naagin ular dan shivanya memikirkan dimana amavasya telah dimulai yaitu malam amavasya. dia berubah wujud menjadi seekor naagin dan ritik masih sibuk untuk memperbaiki ban pada mobilnya. Gadis yang dimasuki oleh kaali maa mulai kesakitan dan mulai terus berguling karena kaali maa sudah datang kepadanya. guru maa memberitahu kepada semua orang bahwa kaali maa telah tiba. ankush beserta teman temannya sangat tegang dan takut ketika melihat bahwa ada banyak ular yang datang ke gua.

guru maa datang dan memanggil ankush kemudian memberikan sebuah pita kain merah kepada dirinya dan temannya. kaali maa telah tiba kemudian dia berubah wujud dimana ada kumkum pada bagian dahi dan juga tangan dipinggang dimana banyak sekali tangannya dia langsung menari. lalu guru maa mulai menggunakan pita kain merah di bagian mata dan juga ankush beserta semua orang yang ada disitu karena kaali maa sedang menjalankan tugas nya untuk melenyapkan seluruh naagin icchadhari dengan kemampuannya tersebut.

Lalu dijalan shivanya melihat sesha dimana sesha terbaring dan shivanya memegang kepala sesha dan menanyakan apa yang sudah terjadi kepada sesha. sesha meminta kepada shivanya untuk menyelamatkan dirinya saja. shivanya dan sesha dan juga semua ular muali mendekati ke dalam gua guru maa. shivji mulai melindungi mereka, shivanya meminta kepada kaali maa dan dia berdoa kepada kaali maa dimana tidak seharusnya orang tuanya tewas dan orang yang sudah melenyapkan orang tuanya kini mereka mempergunakan kaali maa untuk melenyapkan dirinya. kemudian kaali maa mempertanyakan hal kepada naagin iccadari dimana dia bertanya kenapa naagin menyerang umatnya, lalu shivanya menjawab bahwa umatnya sudah melenyapkan orang tuanya , kaali maa dan shivanya saling bercerita bagaimana bisa orang tua shivanya meninggal , dan shivanya mulai menceritakan kisahnya kepada kaali maa.

BacaSinopsis Serial Drama India Naagin Episode 14 Terlengkap

Sinopsis Drama India Naagin Sctv Episode 16 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!