Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama India Naagin Episode 18 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 18 –  Ritik mencoba mendekati shivanya dengan perlahan dan berniat untuk memeluk shivanya namun shivanya tidak mau dan dia mendorong ritik langsung kemudian shivanya berkata bahwasanya walaupun dirinya adalah istri dari ritik, ritik tidak bisa memaksa  shivanya. dan dia perpikir bahwa dirinya mencintai dia dan dia pasti sudah beranggapan yang salah kepada nya. lalu sesha di tempat guru maa, dia sangat bahagia karena dirinya sudah berhasil untuk melenyapkan guru maa dan selanjutnya dia berencana untuk ikut melenyapkan manusia juga. pada saat sesha beranjak untuk pergi dari tempat guru maa, tapi perjalanannya dihambat karena guru maa telah kembali hidup dan bangun kemudian guru maa berkata kepada sesha bahwwa dirinya bisa datang dengan kemauannya namun sesha tidak akan pernah bisa pergi dari sini karena keinginannya. di kamar , ritik memberikan permintaan maaf kepada shivanya karena perbuatan tersebut yang mencoba untuk menyinggung shivanya.

k

lalu ritik menangis di depan shivanya sambil berkata bahwa shivanya adalah wanita yang baik dan tidak pantas untuk dirinya. kemudian ritik merasakan bahwa dia sama sekali tidak melihat cinta dari shivanya, lalu ritik berkata kepada shivanya bahwa dia mengajak shivanya untuk tinggal disini layaknya seorang teman dan menanyakan apa yang akan dilakukan dan menikmati semua ini. shivanya berkata kepada ritik bahwa dirinya ingin melihat foto ritik dengan menggunakan pakaian raja.Di gua , guru maa berkata kepada sesha dimana dirinya memiliki racun di tubuh nya sendiri sehingga ketika ia menggigit maka dia akan tewas sebagai ganti nya atas hal tersebut. guru maa berpikir bahwa terjadinya sebuah kesalahan dimana elang miliknya kembali menyerang dirinya dan dia memberikan isyarat bawha naagin masih hidup saat ini. lalu dengan segera guru maa mengikat sesha dengan sebuah kabel , sesha terus berontak dan melawan. kemudian shivanya yang masih bersama dengan ritik memikirkan suatu rahasia haveli yang saat ini sedang di carinya dan dia akan mencari tahu dengan apapun caranya. lalu ritik menggoda shivanya dan berkata bahwa dia mendengar suara yang aneh dan suara itu memberitahu bahwa ada seseorang yang perutnya bernar-benar lapar. shivanya tersenyum. kemudian ritik berkata bahwa dia akan mempersiapkan makanan untuk mereka dan mulai pergi ke dapur.

Shivanya melihat ritik dimana ritik sedang sibuk untuk memasak, sementara itu dia berpikir untuk mencari tahu bagaimana rahasia dari pada haveli, ritik memasak makanan , dan dia berkata bahwa dirinya sangat lapar kemudian dia langsung mempersiapkan makanan untuk mereka berdua. kemudian disaat sesha sedang di ikat dengan kabel oleh guru maa, dia berusaha untuk membebaskan dirinyad dari kabel tersebut dan akhirnya kabel itu lepas dari tubuhnya dan berkata kepada guru maa bahwa dia tidak akan pernah bisa untuk menahan seorang Naagin iccadari dan dia berkata bahwa guru maa akan segera dilenyapkannya. lalu sehsa mengeluarkan lidanya untuk menggigit guru maa, namun serangan lain datang kepada sesha dimana seekor elang menyerangnya kemudian sesha mencoba untuk berlari namun tanah yang di injaknya yang ada disekelilingnya terbakar. lalu Shivanya menuju ke kamar dan dia mencari rahasia haveli di kamar, tidak lama ritik pun datang ke kamar dan melihat shivanya kemudian mempertanyakan apa yang sedang dicari olehnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

shivanya tegang dan dia berkata bawha dia telah kehilangan barang mangalsutra nya kemudian dia datang kesini untuk mencari nya dan akhirnya dia menemukan mangalsutra berada disini. lalu shivanya memakaikan mangalsutra nya tepatnya di leher dirinya, shivanya melihat sebuah foto ritik dan dia menanyakan bagaimana ritik bisa berpakaian raja dan mendapatkan hal tersebut. di dalam gua guru maa sedang bertarung dengan sesha dan dia membacakan sebuah mantra untuk menyerang sesha, sesha mencoba untuk melarikan diri dari pada lingkaran api tersebut. lalu pada saat sedang tidur shivanya mendapatkan mimpi kemudian ia berteriak. ritik melihat dan bertanya kepada dirinya apa yang sedang di pikirkannya. lalu shivanya berkata bahwa dia mendapatkan mimpi yang buruk, lalu ritik mencoba menenangkannya dan meminta agar shivanya tenang dan tidur saja. shivanya berpikir bahwa ada sesuatu yang terjadi dan dia segera ingin mencari tahu apa yang terjadi. shivanya pergi kemudian dia menemukan suatu ruangan yagn terdapat ada pintu di dalamnya , lalu dia memikirkan jika ada rumah rahasia di dalam rumah ini, shivanya merubah wujudnya menjadi naagin kemudian dia melihat ada sebuah kunci besar dan dia melihat seorang lelaki sedang di ikat dengan rantai di tempat itu. shivanya berpikir bahwa pria itu adalah orang yang sudah melenyapkan orang tuanya.

Shivanya kembali menuju ke kamarnya dan memberitahu ritik bahwa ada suatu ruangan di dalam ruangan rumah ini dan itu membawanya kesana. ritik memberitahu bahwa ada sesuatu kunci di ruangan itu. shivanya berusaha untuk memecahkan dan merusak kunci ruangan tersebut, dan dia melihat tidak ada apa-apa diruangan ini , lalu shivanya mendengar suara seseorng namun dia mengabaikan karena dia berpikir bahwa itu hanya khayalan dia saja. shivanya berjalan menemukan sebuah gelang kaki , shivanya ingat bahwa gelang ini terdapat di kaki sebuah raja. dan dia berpikir pasti ada seseorang yang tahu rahasia dan dia berada disini. Shailesh dan juga ankush menyeret seseorang lelaki bertopeng  dari tempat haveli dan menuju ke hutan , dan berkata bahwa seorang ceretaker memanggil mereka dengan waktu yang tepat jika tidak maka rahasia haveli akan terbongkar. dan mereka melihat shivanya mencapai di haveli mereka ingin mencari tahu apa tujuannya. lalu Di rumah yamini sedang mempersiapkan makan malam bersama semua koki nya, ritik dan shivanya pulang kemudian masuk ke dalam rumah, yamini mempertanyakan hal tersebut kepada mereka, lalu ankush mempertanyakan kepada ritik sudah kemanakah mereka berdua pergi, ritik menjawab ke hotel namun ankush membantah perkataannya dan berkata bahwa mereka tidak pergi ke hotel tapi ke haveli. yamini sangat marah dan mempertanyakan mengapa mereka pergi ke haveli karena dia sudah melarangnya.mereka berdua tegang

BacaSinopsis Drama India Naagin Sctv Episode 16 Terlengkap

Sinopsis Drama India Naagin Episode 18 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!