Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama India Naagin Episode 12 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 12 – Sesha berkata kepada suri bahwa dia tidak akan mendapatkan naagin. suri tampak begitu ketakutan dan menggigil kemudian dia mengatakan bahwa itu adalah naagin icchadhari kemudian dia langsung masuk ke dalam mobilnya. sesha mengatakan kepada suri bahwa 4 temannya sudah 2 yang tewas , dia datang dengan maksud untuk membalas dendam dan melenyapkan mereka semua. suri langsung melajukan mobilnya dari tempat tersebut. melihat itu sesha tersenyum kemduain dia mengubah mata nya seperti ular. guru maa memperhatikan sesha kemudian dia berkata bahwa kekuatannya khusus namun dia hanya naagin biasa tapi aku tidak tahu kekuatannya.lalu tanvi mengingat saat shivanya mengatakan melalui sebuah telepon bahwa dirinya akan membalas dendam kepada orang tuanya ritik dan shivanya hanya karena ingin membalaskan dendam nya maka dia berniat untuk menikahi ritik. dia berniat untuk mengembalikan pembantu dan ramya berbicara bahwa tanvi harus melakukannya , shailesh meminta kepada nya untuk berhenti memikirkan ritik. pada saat sedang tidur shivanya bermimpi kepada orang tua nya dimana orang tuanya ingin dilenyapkan dan shivanya berteriak pergi kemudian ritik terbangun dan mendengar shivanya berteriak dan berusaha untuk menenangkan shivanya. shivanya menolak kemudian dia bangun dan melihat ritik di depannya, lalu ritik mengatakan bahwa dirinya berteriak , ritik berkata apakah ada yang dilihat oleh shivanya dalam mimpi tersebut , kemudian shivanya menjawab ada orang yang ingin menyerang.

k

sampai dirumah suri langsung menuju kepada ankush dan dia berkata bahwa dia membutuhkan cincin dari guru maa kemudian ankush memberikan dia sebuah cincin dari guru maa. lalu sesha datang dan bertemu dengan shivanya kemudian dia berkata bahwa dia ingin bukti dari suri , sesha mendapatkan suri dan membawa nya keluar dari kamar ankush dan mengintip di jendela, lalu ankush berkata kepada suri mengapa dia datang pada saat sekarang , suri berkata bahwa dia memanggil dan mengatakan bawha nagmani pembeli ingin bertemu dengan mereka semua malam ini. ankush berkata tidak , suri memberikan nomor ponsel dan berkata bahwa bukan dirinya yang menelepon. kemudian suri berkata bahwa naagin telah kembali sekian lamanya 20 tahun yang lalu dan dia berniat untuk membalaskan dendam. suri berkata bahwa naagin sangat mengerikan. ankush ingin mengetahui apa yang harus dilakukannya di hari berikut nya , shivanya berkata kepada sesha untuk melenyapkan suri sekarang.

Shivanya datang ke terrace dan dia melihat ada sebuah cadle light dineer sedang di atur disana. lalu ritik pun datang dan bertanya apakah shivanya yang sudah mengatur semua ini , shivanya berpikir dan mengira bahwa ritik yang sudah mengatur ini. tanvi dari jauh datang dan berkata bahwa dirinya yang sudah merencanakan itu semua sebagai rasa permintaan maaf nya kepada ritik. dia minta maaf kepada ritik , ritik terharu dan memeluk tanvi. tanvi meneteskan air mata palsu dan berkata di dalam hati bahwa shivanya harus pergi sekarang. ritik meminta tanvi untuk ikut bergabung bersama dengan mereka. ritik meminta shivanya untuk menari bersama dengannya , lalu ritik mulai menari. keesokan pagi nya tanvi membawakan sebuah sarapan kepada ritik dan melayani ritik di kantornya. dia meledek ritik dan keduanya saling menggoda. tanvi berkata bahwa dia tidak bisa menyiapkan masakan lexat seperti yang sudah dibuat oleh shivanya. tanvi mencoba berkata bahwa ibunya pasti sudah mengajarkan shivanya untuk memasak, tanvi ingin bertemu dengan orang tua shivanya. ritik memberi tahu kepada tanvi bahwa orang tua shivanya sudah tidak ada lagi, tanvi bertanya kemudian ritik memberikan alamat kepada tanvi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

tanvi langsung pergi ke arah rumah shivanya dan tanvi melihat rumah shivanya sangat sepi dan penuh dengan debu. tanvi berniat untuk mencari tahu tentang sebuah bukti kemudian dia menemukan sebuah koper rusak dan menemukan pakaian bayi, foto bayi shivanya dan orang tua dari pada shivanya di depan haveli. tanvi berpikir dengan perkataan ritik dimana ritik berkata bahwa shivanya datang ke haveli setelah menikah , dia curiga dengan shivanya dan berniat untuk terus mencari tahu semua rahasia ini.

Suri sedang sibuk dengan pekerjaan di luar , suri melakukan latihan dada nya dengan menggunakan bobot kemudian ada seseorang yang menambahkan nya dia berpikir siapa yang sudah menambahkan bobot pada bebannya. suri menuju ke kamar kecil kemudian shivanya berubah menjadi ular dan datang menghampiri suri , suri panik dan dia berlari ke kamar sauna. shivanya mencoba untuk menggigit suri namun gagal suri langsung menunjukkan cincin yang diberikan guru maa dan memberikan sinar sehingga shivanya mundul dan keluar dari kamar sauna. suri keluar dan berpikir bahwa cincin guru maa sudah berhasil menyelamatkan dirinya. Suri , ankush dan shailesh sedang meminum alkohol kemudian suri berkata bahwa dirinya akan kembali ke kanda besok hari. shailesh menanyakan hal tersebut mengapa suri ingin kembali begitu cepat , suri berkata bagaimanapun dia akan pergi tidak akan ada yang terjadi kepadanya selama cincin ini masih bersamanya. ankush bertanya apa yang sudah di katakannya, suri bercerita tentang kejadian nya di tempat gym dan berkata bahwa naagin tidak pernah bisa menyakiti mereka selama mereka masih mempunyai cincin ini.

Ritik sedang mencari shivanya kemduian dia pergi ke dapur , angad dan amrita mengejek ritik karena ritik tidak mengintip shivanya jika sedang di dapur. ritik gugup dan berkata bahwa dia datang ke dapur hanya untuk meminum air. angad meledek nya kembali bahwa orang bodoh di dalam hidup lupa untuk menggunakan telepon. lalu ritika langsung mengambil ponsel nya dan menelepon kemudian berjalan ke arah luar. shivanya sampai di kuil belati dan tangan nya terluka, bhairvant bertanya apa yang sudah terjadi dengannya. shivanya berkata bahwa dia sedang menyerang musuh nya dengan seluruh kekuatan nya dan shivanya pergi karena cincin guru maa tengah di kenakan kepada dirinya. sesha mengatakan apakah shivanya melihat cincin nya namun shivanya berkata tidak. bhairavnath berkata bahwa cincin tersebut memiliki berkah dari shivji dan jika shivanya menyentuh nya dia akan mati. lalu bhairvanth menyembuhkan luka shivanya dengan mantera nya. sesha berkata jika cincin itu masih bersama dengan suri mereka tidak pernah bisa untuk melenyapkannya. shivanya berkata bahwa dia akan terus mengikuti suri sampai nafas terakhir nya untuk melenyapkan suri. dia berkata bahwa dia akan mendapatkan cincin itu dari suri dan dia harus kembali kerumah karena suaminya sudah menunggunya. sesha mengatakan bahwa ritik bukan suaminya karena ritik merupakan anak dari seorang yang sudah melenyapkan orang tuanya. sesha berkata kepada bhairavnath bahwa dia tidak akan pernah tau jika shivanya mencintai manusia apa yang akan tejadi. bhairvanth berkata bahwa dia tahu dan memang dia harus kembali atau keluarganya akan meragukannya. lalu shivanya sampai kerumah dan dia masuk melalui sebuah jendela dan kembali berubah menjadi manusia. lalu ritik datang dan berkata bahwa dia datang untuk tahu bahwa istrinya adalah seorang naagin dan datang melalui sebuah jendela. shivanya terkejut mendengar perkataan ritik.

Baca jugaSinopsis Thapki Episode 52-53 Bagian Kedua September 2016

Sinopsis Drama India Naagin Episode 12 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!