Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 91 Kamis 22 September 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 91 Kamis 22 September 2016 – Harun, catagay dan juga maide sedang mendengarkan rekaman percakapan dilara dan candan.

Diara dan candan membahas tentang maslaah yang dialami oleh dilara, maide lalu merasa sangat terpojok dan ia langsung berpura – pura sakit dan segera masuk ke dalam kamarnya supaya harun tidak marah padanya.

Harun khawatir sebab ia melihat maide yang sangat kesakitan itu, namun ia juga bingung tentang apa yang harus ia lakukan sebab ia juga merasa sangat bersalah pada dilara.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 90 Rabu 21 September 2016

Sementara ozkan ada di depan rumah dilara dan ia melihat hazal pergi dan ia memutuskan untuk mengikuti hazal.

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-91-kamis-22-september-2016

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-91-kamis-22-september-2016

Di dalam kamar demir, cansu sedang mengganti pakaian demir dan akan menidurkan demir dan sevin datang menyapa cansu, cansu merasa sangat sedih sebab ibunya tidak ada bersamanya dan tidak lama setelah itu deniz menelepon cansu.

Hazal turun dekat studio musik ozgur dan ozkan juga berhenti lalu segera memanggil hazal dan mencoba bicara dengan hazal secara baik – baik namun hazal malah bersikap kurang ajar dengan ozkan sambil bicara dengan ketus lalu segera pergi begitu saja.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cihan sedang bersama dengan ayse di rumah ayse dan mereka bicara tentang masalah yang dialami oleh dilara, sedangkan ozan dan candan juga sedang membicarakan hal yang serupa dengan apa yang dibicarakan cihan dan ayse.

Dilara sedang berada di kamar dalam penjara dan semua orang yang ada didalam sel tahanan tampak tidak suka dengan dilara dan seseorang menghasut para narapidana agar tidak berasa dekat dengan dilara waktu dilara dipanggil karena ada yang sedang mengunjunginya.

Dilara kaget saat mengetahui ternyata yang datang adalah harun, harum kemudian berusaha untuk memberi penjelasan tentang salah paham yang terjadi diantara mereka namun dilara tidak mengatakan sepatah katapun sambil melihat harun dengan pandangan penuh amarah dan ia segera pergi meninggalkan harun di ruangan tersebut begitu saja.

Dilara kembali ke dalam kamar sel tahanannya dan semua orang langsung menjauhi dilara, tidak lama kemudian seorang petugas datang dan memanggil dilara kembali sebab ada yang mengunjungi dilara lagi dan ternyata yang mengunjunginya adalah keluarga dilara.

Rahmi, cansu, hazal dan juga yildirim datang menjenguk dilara dan ia langsung memeluk kedua putrinya lalu menyampaikan beberapa pesan pada cansu dan juga hazal.

Seperti yang sudah – sudah, hazal selalu menginginkan yang lebih dan tidak mau kalah dengan cansu sehingga cansu sangat kesal melihat tingkah laku hazal tersebut.

Setelah selesa bicara dengan cansu dan hazal, dilara kemudian baru bicara dengan rahmi serta yildirim.

Cansu lalu sedang bersiap di dalam kamarnya dan ia berdandan dengan sangat rapi sebab ia akan pergi dengan deniz.

Beberapa saat kemudian, keriman masuk ke dalam kamarnya dan membawa buah untuk cansu, keriman terkejut melihat cansu yang sangat cantik dan akan pergi dengan deniz.

Mereka pun bicara sambil menunggu kedatangan denis dan beberapa saat kemudian deniz datang, keriman segera berlari untuk menyambut deniz dan cansu hanya tertawa sebab tingkah bibinya yang sangat lucu itu dan deniz masuk dengan pakaian yang rapi juga.

Keriman lalu memuji deniz dan memanggil cansu dengan berteriak dan cansu pun datang, deniz sangat terpesona dengan penampilan cansu kekasihnya yang terlihat sangat cantik itu.

Demikian ulasan sinopsis Cansu Hazal 2 yang bisa sinopsisterbaru.com bagikan pada kesemapatan kali ini, jangan lupa untuk terus mengikuti kelanjutan dari cerita cansu hazal 2 berikutnya.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 91 Kamis 22 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!