Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 90 Rabu 21 September 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 90 Rabu 21 September 2016 – Harun menemui candan di rumah sakit lalu candan berkata jika dilara yang melukainya.

Candan lalu bercerita tentang kunjungan dilara ke rumahnya, namun harun memaksa candan untuk mengakui tentang sesuatu sambil menekan luka tembak di perutnya.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 64 Jumat 26 Agustus 2016

Karena merasa kesakitan, candan akhirnya menuruti kemauan harun lalu harun keluar dan candan segera menelepon catagay untuk berkata sesuatu.

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-90-rabu-21-september-2016

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-90-rabu-21-september-2016

Candan masih merasa kesakitan sekaligus takut dan maide meneleponnya, maide lalu meminta catagay untuk daoatng ke rumah candan dan mecari sebuah rekaman pembicaraan candan dengan dilara.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Beberapa waktu berselang, ozan menemui candan lalu candan berpura – pura meminta ozan untuk memanggil dokter, sesudah ozan pergi candan mengganti pakaiannya dan segera pergi dari rumah sakit.

Ozan dan dokter kembali namun candan sudah tidak ada di ruangannya sebab candan telah pergi memakai taksi, sementara catagay datang ke rumah candan dan akhirnya berhasil mendaoatkan rekaman percakapan dilara dan candan lalu ia segera menelepon maide dan dengan tergesa – gesa pergi dari rumah canda.

Sedangkan ayse sedang terlihat jhawatir waktu layla datang menemuinya dan tidak lama kemudian, orangtua dari pasinnya menghubungi dirinya dan berkata jika telah terjadi sesuatu pada anaknya.

Ayse yang panik lalu langsung bergegas pergi bersama layla untuk membawa orang tersebut ke rumah sakit menggunakan ambulance.

Sementara cihan dan rahmi sedang duduk bersama di halaman rumah dan mereka membicarakan tentang oza serta candan lalu setelah itu cihan menelepon ayse yang sedang merawat pasiennya.

Cihan berkata pada ayse jika dilara ditahan sehingga membuat ayse dan juga layla sangat kaget dengan kabar tersebut.

Semua orang sedang berkumpul di ruang keluarga sambil membicarakan tentang peristiwa yang dialami dilara dan yildirim serta keriman juga ada disitu.

Dilara sedang teringat dengan demir sat ia melihat narapidana lainnya sedang menggendong bayinya.

Candan telah sampai di rumah dan ia langsung mencari ponselnya di dalam laci namun sudah tidak ada sebab catagay sudah terlebih dahulu mengambil ponsel tersebut.

Maide lalu menelepon candan dan setelah itu ozan datang untuk bertemu dengan candan dan langsung bertanya mengapa candan pergi, lalu candan menjelaskan jika harun datang menemui dirinya.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 90 Rabu 21 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!