Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 63 Jumat 26 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 63 Jumat 26 Agustus 2016 – Ozan sedang menunggu kakeknya di depan kantor polisi dan rahmi kemudian datang membawa kabar buruk.

Sedangkan dalam sel, ozkan sedang santai sementara keriman dan hacer sedang menikmati teh dan kue sambil berbicara.

Engin lalu berusahan untuk menghubungi ozkan namun tidak diangkat dan ia menghubungi keriman lalu bertanya tentang ozkan dan keriman bingung menjawabnya sebab ozkan sudah tidak ada di rumah.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 63 Kamis 25 Agustus 2016

Sementara itu, dilara, cihan dan hazal sampai di rumah dan emra menyapa mereka dan cihan meminta dilara seta hazal untuk masuk lalu ia bicara dengan emra dan memintanya untuk jujur atas apa yang sudah terjadi pada hazal dan seyma dan emra menjawabnya dengan tergagap.

Dilara mengantar hazal ke kamarnya lalu cihan menyusul dan hazal meminta dilara untuk menemani dirinya sehingga cihan keluar dari kamar hazal.

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-63-jumat-26-agustus-2016

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-63-jumat-26-agustus-2016

Cihan menemui cansu di kamarnya lalu menjelaskan tentang psikologis dari hazal, sedangkan hazal sedang cerita pada dilara dan dilara mendengarkannya dengan penuh perhatian.

Rahmi menghubungi cihan dan berkata sesuatu, pada malam harinya ozan dan rahmi menemui cihan di ruang kerjanya dan cihan bertanya pada ayahnya dan ozan sebab mereka hanya diam dan cihan merasakan jika mereka memiliki masalah.

Cihan lalu memaksa mereka untuk cerita dan rahmi berkata jika ia yang telah mengambil senjata cihan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cansu mendapat pesan dari deniz lalu cansu segera keluar dari kamarnya. Cihan marah dengan rahmi dan ozan berusaha untuk membela kakeknya namun perkataan ozan tidak bisa membuat cihan mereda.

Cihan marah karena masalah yang dibuat oleh rahmi dan cihan menghubungkannya dengan harun.

Sementara itu, polisi sedang menginterogasi ozkan namun ozkan hanya diam dan catagay lewat di depan ozkan sehingga ozkan sangat kaget.

Catagay lalu menghubungi harun dan polisi ingin mengembalikan ozkan ke dalam sel namun ozkan meminta ijin untuk menelepon keriman.

Cansu bertemu dengan deniz di tempat kerjanya, sedangkan cihan bingung memikirkan ozkan lalu harun menghubungi cihan dan bicara sebentar saja.

Cihan lalu keluar dan ozan terlihat kesal namun terus membahasnya dengan rahmi.

Cansu dan deniz lalu pergi ke sebuah cafe tetapi cansu tidak mau memesan apapun dan deniz bertanya alasannya lalu mereka berselisih dan deniz memesan makanan untuk cansu lalu mereka bicara sambil sesekali berselisih dan cansu hendak pergi namun ditahan oleh deniz dan mereka bicara kembali tentang mobil deniz.

Maide marah pada semua pekerja di rumah harun dan harun datang lalu mereka semua pergi dan harun bicara pada maide tentang ozkan yang masuk ke rumahnya.

Harun mengeluarkan senjata milik cihan dan bercerita bagaimana senjata itu ada ditangannya dari rahmi yang waktu itu datang untuk membunuhnya.

Maide dan harun lalu tertawa sebab mempunyai rencana yang baru dan maide menembakkan senjata iti ke taman dan saat mendengar suara tembakan pada penjaga harun datang dan harun mengusir mereka lalu ia kembali bicara dengan maide.

Sementara deniz masih bersama dengan cansu di cafe dan terlihat sudah berbaikan lalu bicara tentang hubungan mereka dan kemudian pergi dari cafe itu.

Cihan datang ke kantor polisi dan yildirim menyapanya sedangkan deniz dan cansu sampai di rumah cansu menggunakan taksi lalu deniz meminta cansu masuk dan ia pulang dengan angkutan.

Cansu masuk ke dalam kamar dan mengingat kebersamaan dirinya dengan deniz sejak awal, sedangkan harun sedang memikirkan dilara.

Dilara sedang memikirkan harun dengan membaca diary milik harun saat harun mengajaknya makan malam romantis.

Cihan dan yildirim mengunjungi ozkan di dalam selnya dan mereka bertiga bicara tentang kasus ozkan.

Cihan berkata jika semua akan diurus oleh yildirim lalu cihan bercerita tentang catagay yang tadi dilihatnya dan ia juga berkata jika catagay menghubungi harun lalu cihan dan yildirim pergi dari satu.

Ayse dan leyla pergi ke pub dan mereka bersenang – senang lalu leyla bicara tentang cihan pada ayse dan leyla memanggil temannya untuk bergabung dengan mereka.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 63 Jumat 26 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!