Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 64 Jumat 26 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 64 Jumat 26 Agustus 2016 – Maide bertemu dengan harun dan memberikan foto dilara, maide lalu mengungkit tentang hayal dan setelah maide pergi, hazal termenung sambil memandang foto dilara.

Cihan dan yildirim bicara sambil keluar dari kantor polisi lalu cihan memberikan amplop pada hamzy dan hamzy langsung pergi.

Sedangkan harun memasang foto dilara pada album dan dilara membuka laxi lalu mengambil diary harun dan membukanya.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 63 Kamis 25 Agustus 2016

Dilara menemukan sebuah foto dan tidak berapa lama kemudian ia mendapatkan sebuah panggilan dari seseorang yang tidak dikenalnya.

Dilara berkata halo berulangkali dan terdengar suara harun menyapanya dan berkata jika ia mencintai dilara dan dilara langsung menutup teleponnya.

Cihan dan yildirim pergi ke pub yang sama dengan yang ayse datangi dan ayse kaget melihat cihan begitupun sebaliknya.

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-64-sinopsisterbaru

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-64-sinopsisterbaru

Leyla dan yildirim kemudian berkenalan dan cihan serta yildirim mencari tempat duduk lalu mereka memandang ayse.

Sementara keriman datang ke rumah dilara dan berteriak memanggilnya, dilara keluar dan menghampiri keriman yang sudah duduk di ruang keluarga.

Keriman menangis saat bercerita tentang ozkan dan dilara mengerti masalah keriman dan ia meminta emine untuk menyiapkan kamar bagi keriman.

Cihan lalu datang dan emine bercerita tentang keriman, cihan lalu menyapa keriman dan mengajak dilara pergi ke kamar untuk bicara tentang ozan, ozkan dan rahmi.

Emine kemudian memberikan makanan untuk keriman namun keriman masih menggerutu dan meminta sesuatu pada emine, sementara cihan meminta dilara untuk mengerti lalu ia keluar dari kamar.

Deniz sampai di rumah dan nergis bertanya sesuatu pada deniz dan ia bicara dengan ibunya.

Mereka berdua duduk dan deniz mulai bercerita tentang cansu, namun nergis membantah semua perkataan deniz dan deniz balas membentaknya, deniz berusaha menjelaskan hubungannya dengan cansu dan nergis menangis mendengar perkataan deniz dan deniz pergi ke kamarnya.

Cihan bertemu dengan keriman dan berkata sesuatu tentang ozkan dan keriman terlihat terkejut mendengarnya namun cihan meminta keriman agar tidak cerita pada cansu, hazal dan juga ozkan lalu keriman mengiyakannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cihan pergi ke kamar hazal namun hazal sudah tidur dan cihan menyelimuti hazal dan mencium dahinya lalu mengatakan sesuatu dengan perlahan dan pergi.

Ayse sedang berlatih boxing sementara cihan sedang melamun di ruang kerjanya dan ayse yang sudah mandi duduk di ranjang sambil melihat foto cihan di ipadnya.

Keesokan paginya, rahmi menghampiri cihan yang sedang berada di ruang keluarga lalu mereka bicara, cihan mendapat telepon dari seorang pria bernama hakam yang sudah menyiapkan tempat untuk seminar psikiater.

Ozkan masuk ke sel tahanan makan bersama narapidana lainnya, rahmi ingin masuk membawa koper dan bertemu dengan ozan lalu berkata sesuatu dan mereka mulai berselisih lalu dilara datang dan bertanya apa yang mereka ributkan dan dilara bingung melihat rahmi membawa kopernya.

Cihan lalu datang dan rahmi pamit pada mereka sambil menangis dan cihan mencegahnya untuk pergi namun rahmi tetap berniat untuk pergi, cansu lalu datang mendengar pembicaraan tentang ozkan sebab rahmi membicarakannya dan cihan meminta ayahnya agar tidak jadi pergi.

Sementara ayse sedang membaca sebuah berita tentang cihan dan keluarganya dan ia menerima telepon dari seseorang, sedangkan cansu sedang bersiap dan mengajak cihan untuk menemui ozkan.

Cihan sedang duduk dengan dilara dan berusaha untuk menahan cansu namun cansu tetap memaksa dan mereka akhirnya berangkat.

Deniz menerima pesan dari seseoran yang membuatnya gelisah sementara ozkan sedang bicara dengan napi yang lainnya dan sipir memanggilnya sebab ada yang berkunjung.

Ozkan keluar dan kaget sebab cansu yang mengunjunginya lalu mereka bicara lewat telepon, ozkan berkata jika ia baik – baik saja dan meminta cansu agar tidak khawatir.

Cihan dan cansu lalu kembali ke rumah dan cihan bicara sebentar dengan cansu sebelum cansu turun dan cihan kembali meneruskan perjalanannya.

Emine mengantar makanan ke kamar hazal dan dilara datang melihatnya, hazal bertanya tentang keriman sedangkan keriman sedang sarapan dengan rahmi sambil bicara tentang ozkan namun mereka bertengkar kembali.

Rahmi lalu dihubungu oleh SWAT dan bicara tentang sesuatu yang serius dan setelah selesai telepon rahmi segera pergi.

Sementara ayse dan leyla sampai di tempat seminar dan leyla takjub dengan ruangan itu, hakam lalu datang dan menyapa mereka lalu ia pergi.

Leyla dan ayse lalu bicara tentang cihan dan tidak lama kemudian cihan datang dan menyapa mereka dan ayse berterimakasih pada cihan.

Cihan lalu memanggil hakam dan berkata sesuatu kemudian cihan pamit, ayse mendapat telepon dari seseorang bernama nicole dan setelah selesai telepon ayse berkata sesuatu pada leyla dengan senang dan mereka berpelukan.

Rahmi datang pada SWAT dan mereka memperlihatkan sebuah poster foto nergis dulu dan rahmi senang melihatnya sedangkan dilara sedang memeriksa kandungannya dan dokter berkata jika kandungan dilara dalam keadaan baik lalu ia bicara dengan dokter da ponsel dilara berbunyi, emine menelepon dan berkata jika barang pesanan dilara sudah sampai dan dilara pamit pada dokter tersebut.

Emine sedang meminta pekerja untuk meletakkan barang di dalam kamar dan dilara keluar dari tempat periksa dan menuju ke mobilnya dengan senyuman

Deniz datang ke kantor pemilik tempat ia bekerja dan bicara tentang seuatu lalu deniz mengajukan sebuah pinjaman padanya, sementara rahmi dan swat berada di cafe dan membahas tentang nergis.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 64 Jumat 26 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!