Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 62 Rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 62 Rabu 24 Agustus 2016 – Rahmi sedang bicara dengan ozan dan mereka berselisih lalu setelah itu rahmi mengajak ozan untuk pergi.

Sedangkan di rumahnya, dilara dan cihan ingin pergi keluar namun seyda mengantar hazal dan menjelaskan apa yang sudah terjadi dengan hazal.

Cihan kemudian memeriksa luka di dahi hazal dan hazal mulai berpura- pura menangis, cihan lalu bertanya tentang alamat toko musik itu pada seyda dan cihan segera pergi kesana.

Sementara itu, harun sedang menghubungi maide yang sedang dijalan dengan candan yang sudah pulih.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 61 Selasa 23 Agustus 2016

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-62-rabu-24-agustus-2016

sinopsis-cansu-hazal-2-episode-62-rabu-24-agustus-2016

Candan kaget saat maide berkata nama harun dan setelah selesai, candan segera bertanta pada maide tentang harun dan maide menjelaskan jika itu ia adalah bibi harun sehingga membuat candan kaget dan meminta mobil dihentikan dan maide meminta candan agar tenang.

Cihan kemudian datang ke toko musik dan langsung memukul pemilik toko itu dan hazmy memisahkan mereka lalu membawa cihan pergi dari situ, sementara itu dilara menenangkan dan merawat luka hazal.

Hazal masih berakting kemudian seyda menerima telepon dari ibunya dan pamit untuk pulang.

Maide dan candan lalu turun di tempat tujuan mereka dan maide mengajak candan kesebuah rumah lalu bicara disana.

Candan menjelaskan pada maide bahwa harun berusaha untuk membunuhnya dan maide menenangkan candan lalu melanjutkan pembicaraan mereka tentang harun.

Cihan kembali kerumah lalu menelepon yildirin lalu ia menemui dilara di ruang kerjanya dan bicara sebentar, cihan lalu berteriak memanggil hazal dan saat hazal datang ia mengusulkan agar dibawa ke dokter.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara harun keluar dari rumah dan penjaga mengatakan sesuatu pada harun lalu harun pergi dan memberikan peringatan pada seluruh penjaganya.

Ayse sedang bicara dengan orhan dan ayse memberikan sebuah amplop lalu mereka meneruskan pembicaraan mereka.

Sementara diluar ruangan dilara dan hazal sedang menunggu diruang tunggu dan ayse langsung keluar, saat ingin masuk lift ayse bertabrakan dengan cihan dan ayse hanya menatpnya karena sedang terburu – buru dan bicara sebentar saja.

Cihan lalu menemui dilara dan hazal lalu mereka bertiga masuk ke ruangan orhan dan setelah sedikit berbicara mereka meninggalkan hazal lalu menunggunya diluar.

Ayse yang sedang dijalan mendapat telepon dari seseorang, sedangkan hazal masih bicara dengan psikiater.

Ayse lalu sampai di tempat pasien yang sedang ingin bunuh diri dari lantai atas rumahnya dan ayse mencoba untuk bicara dengan pasien tersebut.

Ayse berusaha membujuk agar gadis tersebut tidak jadi bunuh diri dan ibu gadis tersebut datang lalu menangis dan ayse meminta gadis itu untuk melihat ibunya.

Ayse duduk di pinggir gedung dan bicara dengannya dan ayse mengulurkan tangan pada gadis itu lalu gadis itu juga mengulurkan tangannya lalu memeluk ayse.

Ayse lalu membawa gadis itu keluar dan semua orang bertepuk tangan untuknya serta sang ibu langsung berterimakasih pada ayse.

Wartawan langsung memburu ayse namun ia segera menuju mobilnya dan setelah ia duduk di dalam mobil, ia baru merasa seluruh tubuhnya gemetar.

Cihan dan dilara bicara dengan orhan dan mereka membahas tentang psikologis dari hazal, sedangkan hazal menunggu diluar dan cihan dan dilara keluar dari ruangan lalu mengajak hazal pulang.

Maide masih bicara dtentang harun engan candan sambil minum teh dan candan terdiam mendengar cerita maide dah hanya sesekali menjawabnya.

Sementara itu, cansu sedang berlatih berkuda dan ia bicara dengan caramel tentang deniz lalu ada seorang wanita datang dan menyapa cansu dan mengajaknya pergi ke sebuah tempat untuk bicara sebentar.

Deniz datang ke sebuah bank dan bertanya pada teller tentang sesuatu lalu langsung pergi.

Ayse kembali ke ruangannya dengan badan lemas dan leyla lalu datang memperlihatkan video penyelamatan ayse pada pasien dan ayse tambah pusing sebab dirinya telah diliput.

Dilara dan cihan sedang ada di restoran dan bicara tentang hazal dan setelah beberapa hazal datang sambil berkata sesuatu.

Sedangkan bahtiar sedang mencuci mobil dan emra datang lalu berkata sesuatu yang membuat bahtiar marah dan ingin memukul emra lalu ia juga membahas kasus hazal.

Demikian ulasan dari sinopsisterbaru.com kali ini tentang serial cansu hazal 2 episode 62, jangan lewatkan sinopsis episode selanjutnya, terimakasih.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 62 Rabu 24 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!