Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 61 Selasa 23 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 61 Selasa 23 Agustus 2016 – Dilara memberikan saran terbaiknya untuk cansu dan cansu bisa merasa sedikit lega lalu dilara baru pergi meninggalkannya.

Sementara itu, ozan dan ozkan sedang berada di sebuah kedai minuman dan mereka berdua berbicara tentang cihan.

Sedangkan cihan masih bersama dengan yildirim diruang kerjanya berbicara tentang hazal.

Dilara lalu pergi ke ruang keluarga dan meminta emine untuk membuatkan sesuatu dan saat emine pergi, dilara membuka majalah dan melihat ada profil harun disana sebagai seorang pebisnis dalam bidang pariwisata yang sudah sukses memimpin sebuah perusahaan selama 15 tahun dan dilara menutup majalah tersebut lalu meletakkannya diatas meja.

Harun sedang ada di cafe ayah angkatnya dan masih bicara tentang perasaannya pada dilara dan harun sudah terlihat lelah dengan semuanya.

Harun lalu kembali mengingat masa kuliahnya dulu bersama dilara dan dilara sendiri juga sedang membaca diary harun sambil mengingat saat kebersamaan bersama dengan harun.

Dilara lalu tersenyum membaca diary harun dan harun juga sedang tersenyum bahagia saat bicara tentang kisahnya dengan dilara dulu.

Dilara lalu meneteskan airmata dan hal serupa juga dilakukan oleh harun yang teringat kembali kenangan masa lalu tersebut.

Pada keesokan paginya, cihan masuk ke dalam kamar hazal lalu membangunkannya dan cihan kemudian pergi ke kamar cansu namun ternyata cansu sudah bersiap untuk berangkat.

Cihan, cansu dan hazal lalu mengunjungi makam gulseren dan suasana sedih kembali terjadi lalu seorang lelaki datang membawa air untuk cihan yang akan disiram pada makam gulseren.

Sementara engin sedang menemui ozan di bengkelnya dan mereka mempermasalahkan ozkan yang sedang menyamar menjadi seorang penjual gas.

Ozan lalu datang dan ozkan mengajaknya ikut ke dalam mobil dan mereka pergi bersama – sama.

Hacer dan keriman sedang berjalan berdua menuju ke halte bis dan mereka terlihat seperti baru pulang berbelanja.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 60 Senin 22 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 61 Selasa 23 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 61 Selasa 23 Agustus 2016

Keriman lalu berkomentar tentang sebuah neon box yang ada disebelah halte dan pada neon box tersebut berisi tentang promo sebuah film terbaru dan salah seorang pemainnya mirip dengan keriman.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Keriman lalu berkata jika pemain film itu sangat mirip dengan dirinya dan hacer juga setuju dengan keriman, lalu mereka berdua bicara tentang ozkan.

Hazal sedang berada di tempat kursusnya bersama dengan mert dan mert memberi hazal soal yang langsung dikerjakan oleh hazal dan mert pergi keluar ruangan sebentar.

Leyla sedang bersama dengan ayse dan sedang berbicara dengan seseorang ditelepon, ayse terus memperhatikan leyla dan sesudah leyla selesai telepon ayse segera bertanya.

Ayse lalu mecari kartu nama cihan dan menghubunginya dan ayse mengingatkan cihan tentang dirinya dan cihan pun ingat lalu mereka bicara.

Setelah selesai bicara, leyla dan ayse berpelukan dengan senang dan ayse langsung bersiap untuk keluar.

Hazal kemudian keluar ruangan dan melihat teman kursusnya sedang berdiri didepan majalah dinding.

Hazal lalu bertanya dan melihat sebuah undangan yang tertempel pada majalah dinding tersebut.

Hazal tersenyum saat membacanya lalu ia kembali menempelkan undangan tersebut lalu segera pergi dari situ.

Sementara ozkan dan ozan sedang mengamati rumah harun dari jauh sambil terus membicarakannya dan mereka melihat maide keluar dari rumah harun.

Maide kemudian menuju mobil sambil menelepon catagay dan bicara dan ozan masih terus memperhatikan maide sampai mobil maide pergi.

Setelah itu, ozkan segera masuk ke dalam rumah harun dan berpura – pura untuk mengontrol gas dan para bodyguard harun mengijinkan ozkan untuk masuk dan juga tulay pelayan dari harun.

Sementara ozan masih berjaga diluar dan ozkan mengikuti tulay ke dapur dan setelah itu tulay meninggalkan ozkan sendiri di dapur, ozkan kemudian segera pergi ke kamar harun dan mencari senjata milik ozan.

Tulay lalu kembali ke dapur namun ozkan tidak ada disitu dan tulay segera pergi mencari ozkan, ozkan yang mengetahui tulay sedang mencarinya segera beralasan jika ia sedang memeriksa semua tempat.

Tulay lalu pergi keluar dan melapor bodyguard dan mereka segera masuk kedalam.

Ozkan ternyata berhasil mendapatkan senjata ozan namun bertepatan saat para bodyguard harun menangkap basah dirinya.

Ozkan lalu mencari alasan namun para bodyguard tersebut tidak bisa percaya, sedangkan ozan yang menunggu diluar mulai khawatir sebab ozkan belum keluar dan tiba – tiba ozan kaget saat mobil polisi mulai berdatangan dan ozan segera pergi membawa mobil ozkan.

Ozkan kemudian keluar dengn dikawal polisi sementara ozan pergi ke tepi pantai untuk menelepon rahmi dan ia bercerita tentang apa yang sudah terjadi pada ozkan yang membuat rahmi sangat kaget.

Harun lalu pulang kerumah dan para bodyguardnya juga ikut masuk dan harun langsung marah sementara para bodyguard hanya bisa diam melihat harun sedang marah.

Rahmi lalu menemi ozan dan rahmi marah dengan ozan karena takut jika cihan mengetahui perbuatan mereka.

Harun masih saja marah pada semua bodyguardnya lalu seorang bodyguard mengeluarkan senjata ozan dari dalam sakunya dan harun langsung menyuruh mereka pergi.

Ozkan kemudian dibawa ke kantor polisi dan didata, sedangkan hazal sedang berjalan ke toko alat musik lalu ia bertnaya tentang gitar.

Seperti biasa, hazal malah bertingkah dan pemilik toko itu mendorong hazal sampai dahi hazal terluka dan hazal marah lalu membanting sebuah gitar disitu dan pemilik toko itu mengusir hazal dan hazal pergi dengan wajah penuh amarah.

Baca terus kelanjutan dari cerita cansu hazal 2 episode berikutnya pada ulasan sinopsisterbaru.com.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 61 Selasa 23 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!