Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 60 Senin 22 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 60 Senin 22 Agustus 2016 – Rahmi sedang bertanya pada cansu tentang denis lalu emine datang dan cansu bertanya tentang seyma padanya.

Semua orang jadi terdiam dan cansu mengatakan sesuatu tentang hasal dengan emosi dan cihan berusaha agar cansu bisa tenang.

Keriman membangunkan ozkan sebab ponselnya terus berbunyi dan ozkam marah pada engin yang terus meneleponnya.

Engin lalu bicara tentang mobil deniz dan setelah telepon ditutup, ozkan segera sarapan sambil mendengar celotehan dari keriman.

Engin sedang bicara dengan seorang pria yang terlihat sangat tertarik dengan mobil deniz, sedangkan ozkan masih bicara dengan keriman.

Cansu selesai sarapan dan pamit untuk pergi dan rahmi meneruskan pembicaraannya dengan cihan dan juga yang lain.

Hazal lalu masuk dan pamit, sedangkan hazal bertemu dengan emine lalu menyapanya namun emine hanya diam todak menjawab.

Bahtiar, emra dan juga hazmy masuk sambil membawa koper – koper cihan dan hazal mengajak emra untuk mengantarnya.

Cihan masih bicara dengan yang lainnya lalu emine masuk dan berkata sesuatu dan cihan langsung keluar menemui hazmy.

Cihan lalu menanyakan pistol miliknya pada hazmy namun hazmy berkata ia tidak bisa menemukan senjatanya lalu cihan mengajak rahmi dan ozan ke dalam ruangannya.

Cihan lalu menanyakan senjatanya pada ozan dan cihan kembali bicara yang membuat ozan menjadi marah lalu segera pergi sementara rahmi melanjutkan pembicaraannya dengan ozan dan mereka berselisih paham.

Ozan lalu membereskan baju – bajunya dan memasukan baju itu ke dalam tas dan rahmi masuk ke kamar ozan serta melarangnya untuk pergi dan memberi pengertian pada ozan serta mengatakan sesuatu tentang harun yang membuat emosi ozan sedikit reda.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 60 Senin 22 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 60 Senin 22 Agustus 2016

Dilara memanggil emine dan memintanya untuk menemui hazmy agar bisa menjemput seyma kembali dan emine tersenyum mendengarnya lalu segera pergi menemui hazmy.

Sedangkan rahmi dan ozan ada di tepi pantau sambil berbicara tentang harun berdua.

Ozkan menghubungi deniz sambil bicara tentang penjualan mobil dan ibu deniz mendengarnya lalu segera bertanya setelah deniz selesai menelepon.

Deniz berkata akan menjual mobilnya dan membuat nergis terkejut, deniz berkata banyak hal pada ibunya dan segera pergi sementara nergis hanya menangis mendengar ucapan deniz.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Deniz kemudian datang ke bengkel dan membawa surat – surat mobilnya dan memberikan surat itu pada pembelinya.

Saat mobil hendak dibawa, deniz melihat mobil tersebut dengan pandangan yang sedih dan ozkan serta engin berusaha untuk menghibur deniz.

Deniz kemudian pamit pergi, namun ternyata nergis mengikuti deniz dan kembali menangis setelah melihat deniz sudah menjual mobilnya.

Seyma datang dan emine mengjak seyma untuk bertemu dengan dilara di ruang kerjanya dan dilara berbicara tentang ulah dari hazal.

Emra sudah sampai mengantar hazal ke tempat kursusnya lalu ia membukakan pintu dan hazal langsung masuk ke dalam.

Dilara memberikan sesuatu pada seymadan seyma langsung mengucapkan terimakasih dan langsung pergi, sementara di tempat kursus hazal sedang bicara dengan mert.

Emine lalu membuatkan minum untuk dilara dan dilara mengajak emine untuk bicara dengannya tentang hazal sebentar.

Cansu kaget melihat ibu deniz datang dan nergis lalu bicara dengan cansu tentang deniz dan nergis meminta cansu untuk mengjauhi deniz dan setelah mengatakan itu sambil menangis, nergis segera pergi dari situ.

Hazmy kemudian menjemput hazal dan berkata jika ibunya sudah menunggu dan hazal langsung masuk ke dalam mobil.

Ayse pergi menemui leyla di ruangannya dan membicarakan tentang sesuatu dan datang seorang ibu dengan anaknya.

Ayse kemudian menemuinya dan sang anak tidak mau diajak untuk bertemu psikiater dan meronta, mereka kemudian bertengkar dan ayse mengajak gadis itu ke ruangannya untuk bicara.

Ayse kemudian mulai bicara dengan anak gadis tersebut dan pada awalnya gadis itu berteriak saat akan bicara dengan ayse.

Tetapi lama kelamaan gadis itu mulai bercerita pada ayse tentang semua keluh kesahnya.

Sementara itu, dilara dan hazal masuk ke dalam tempat kantor ayse dan seorang psikiater pria menyapa dilara lalu mengajak hazal pergi ke ruangannya lalu bicara.

Hazal menjawab seluruh pertanyaannya sambil bermain ponsel dan setelah beberapa lama, hazal terlihat sangat kesal dengan lelaki itu.

Dilara lalu menghubungi cihan dan membicarakan tentang masalah yang serius, setelah selesai menelepon dilara keluar dari dalam kamarnya dan bertemu dengan cansu.

Dilara kemudian menyapa cansu namun cansu sedang tidak ingin bicara dengan dilara dan langsung pergi ke dalam kamarnya.

Dilara lalu menyusul cansu ke dalam kamarnya dan cansu langsung menangis sambil memeluk ibunya.

Sementara itu, deniz berusaha untuk menghubungi cansu di rumahnya namun cansu tidak ingin menerima telepon dari deniz dan deniz yang kesal langsung masuk ke dalam kamarnya sementara sang ibu hanya memperhatikan.

Cansu lalu bercerita pada dilara tentang deniz dan dilara berusaha untuk menenangkan cansu, sedangkan deniz sedang melihat foto – foto cansu di FBnya.

Hacer sedang ada di rumah keriman dan ia menggendong can sambil memuji rumah keriman yang sudah dicat baru.

Keriman dan hacer lalu bicara dan keriman menghubungi ozkan dengan rasa marah, sedangkan ozkan sedang menerima telepon keriman sambil berjalan masuk ke rumah dilara.

Setelah telepon ditutup, ozkan segera masuk dan ia mendengar pembicaraan rahmi serta ozan di taman.

Ozkan lalu memperhatikan mereka berdua dan langsung menghampiri ozan dan rahmi memarahinya lalu kemudian masuk ke dalam dan ozan meminta ozkan agar memahami sikap dari kakeknya.

Baca kelanjutan cerita cansu hazal 2 episode ke 61 pada ulasan dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 60 Senin 22 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!