Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Pertama

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Pertama – Lanjut lagi mengulas drama Uttaran episode ke 377 yang akan sinopsisterbaru.com berikan pada kesempatan kali ini yang bisa anda baca sebagai berikut.

Episode diawali dengan muktha yang melihat chameli sedang berlari diseberang jalan kemudian ia memanggilnya dan chameli menghampiri muktha bersama dengan rani.

Chameli meminta tolong pada muktha agar mau menyimpan sebuah bungkusan miliknya. Muktha lalu membuka bungkusan itu dan kaget ternyata isinya adalah uang.

Chameli mengatakan bahwa nyawanya sedang terancam, muktha menolak pada awalnya tetapi chameli memaksa dan ia sangat berterimakasih jika muktha mau menyimpan uang tersebut.

Chameli dan rani lalu pergi meninggalkan muktha yang masih bingung dengan bungkusan itu. Di lain sisi, vishnu sedang mengasuh manav saat meethi meneleponnya lalu vishnu mendekatkan teleponnya pada manav dan meethi mengatakan jika ia sangat rindu dengan manav.

Vishnu lalu meminta meethi untuk datang berkunjung dan meethi berjanji akan datang dalam beberapa hari lagi setelah selesai mengurus pernikahan sankrant.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Pertama

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Pertama

Muktha kemudian tiba di rumah dan vishnu bertanya tentang bungkusan yang dibawa oleh muktha, muktha ingat chameli yang memberikan bungkusan berisi uang itu padanya dan muktha akan menjelaskan pada vishnu nanti ujarnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Vishnu lalu menuju dapur untuk membuat teh bagi muktha sementara muktha bicara dengan meethi lewat telepon. Meethi memberitahu jika sankrant setuju untuk menikah dengan kajri dan muktha senang mendengarnya.

Meethi berharap agar ambika mau menandatangani surat cerai agar semua bisa berjalan dengan baik. Muktha lalu bertanya apa meethi mengetahui keberadaan ambika dan meethi berkata ia tidak tahu namun sankrant tahu dan berkata akan segera memperoleh tanda tangan ambika.

Muktha bercerita pada meethi jika ia rindu pada ayahnya dan ayahnya pasti dapat menolong dirinya dan juga meethi. Muktha juga berkata jika teman yang baru dikenalnya menitipkan sebuah bungkusan berisi yang dan muktha tidak tahu harus bagaiman serta resah.

Meethi lalu berkata jika mereka sudah menjadi teman hanya dalam beberapa hari dan itu lalu menitipkan sesuatu yang berharga pada muktha, itu tandanya ia sangat percaya pada muktha dan meethi meminta muktha agar tidak resah karena semua akan baik – baik saja dan meethi senang karena muktha menolong orang yang baru saja dikenalnya.

Muktha berkata jika ia melakukan hal serupa yang meethi perbuat pada kajri dan meethi berkata jika mereka belajar dari kedua ibu mereka dan muktha membenarkan perkataan meethi.

Sementara itu, ambika melihat sankrant yang sedang parkir mobil di depan rumahnya lalu saat sankrant masuk, ia berpura – pura sedang melakukan pooja.

Ambika bertanya kenapa sankrant datang kesitu lalu sankrant terdiam dan teringat saat terakhir kali ia bersama dengan ambika lalu minta maaf. Ambika juga tidak mengerti apa yang terjadi dengan sankrant.

Sankrant lalu meminta ambika untuk tanda tangan pada surat cerai dan ia hanya butuh tanda tangan ambika untuk melengkapi berkas karena dirinya telah tanda tangan disitu.

Ambika melempar berkas itu ke lantai lalu berkata apa hubungan ini hanya sebuah lelucon saja, sankrant menjelaskan ia tidak tahu apa yang telah terjadi pada malam itu dan ambika mengatakan jika ia datang untuk minta maaf dan meminta sankrant untuk berhenti minum.

Ambika kemudian berkata apa yang sudah terjadi biarlah terjadi dan meminta sankrant untuk meninggalkan berkasnya disitu dan akan ia tanda tangan, sankrant berteimakasih lalu pergi dari situ.

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!