Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Kedua

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Kedua – Ambika kemudian berkata apa yang sudah terjadi biarlah terjadi dan meminta sankrant untuk meninggalkan berkasnya disitu dan akan ia tanda tangan, sankrant berteimakasih lalu pergi dari situ.

Ambika lalu bicarta dalam hati jika itu adalah sebuah ketenangan sebelum badai datang dan gelombangnya akan menghancurkan keluarga sankrant dan sankrant akan kehilangan semuanya.

Sementara itu, chameli menelepon muktha dan memintanya untuk bertemu di sebuah tempat, mereka bertiga kemudian masuk ke dalam taksi dan muktha bertanya siapa anak yang bersama chameli dan chameli mengatakan jika rani adalah putrinya lalu muktha memuji kecantikan rani dan rani tersenyum pada muktha.

Muktha bertanya mengapa bibir chameli terluka dan chameli hanya diam tidak menjawab. Chameli lalu berkata ia akan menemui seseorang selama dua menit dan meminta muktha untuk menjaga rani.

Chameli juga meminta rani agar menurunkan posisi duduknya dan jangan melihat keatas. Chameli berkata pada muktha agar tidak berkata bahwa rani adalah anak dari seorang prostitusi jika ada orang yang menanyakan ibu dari rani.

Setelah chameli pergi, muktha berpikir mengapa chameli meminta rani untuk sembunyi dan setelah 2 jam muktha menelepon chameli namun ponselnya tidak aktif. Muktha teringat perkataan chameli tentang hidupnya yang sedang dalam bahaya dan muktha bingung apa yang harus ia lakukan.

Muktha lalu duduk disampaing rani dan bertanya kenapa ia terlihat takut, rani ingin menjawab naumn ia teringat perkataan ibunya agar tidak berkata apapun dan memintanya untuk bersumpah.

Baca Juga: Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Pertama

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Kedua

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Kedua

Muktha lalu pergi ke kantor polisi dengan rani untuk mencari keberadaan chameli, namun polisi berkata bahwa orang hilang bisa diproses setelah hilang selama 48 jam dan inspektur juga meminta muktha agar tidak cemas karena masalah itu sering terjadi pada orang seperti mereka.

Muktha lalu bertanya apa yang harus ia lakukan dengan rani dan isnpektur menyarankan untuk menitipkan rani di panti asuhan. Muktha lalu menghampiri rani dan menghiburnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Muktha meminta rani agar tidak cemas karena ia tahu apa yang harus ia perbuat. Sementara itu, meethi dan akash sedang menuliskan nama dalam undangan – undangan pernikahan sankrant dan kajri.

Secara tiba – tiba, angin datang menghembuskan undangan – undangan tersebut kearah pintu dan ambika yang baru saja datang langsung mengambil undangan tersebut yang membuat seluruh orang kaget dengan kedatangannya.

Ambika bertanya apa ia boleh masuk dan meethi mengijinkannya dengan syarat ambika tidak melakukan drama disitu, ambika lalu berkata ia datang untuk menandatangani surat cerai.

Ambika lalu meminjam pulpen pada meethi lalu menandatangani surat cerai itu dan memperlihatkannya pada semua orang serta meminta mereka untuk memeriksa apa ada yang kurang dan meetthi mengucapkan terimakasih.

Ambika meminta ijin untuk bicara dengan sankrant lalu ambika mendekati sankrant dan meminta sankrant untuk menghapus sindoor pada dahinya. Sankrant menghapusnya dengan perlahan sambil meneteskan air mata.

Ambika berujar jika mereka tidak memiliki hubungan apa – apa lagi dan ia bertanya apa sankrant yakin yang ia lakukan adalah benar lalu berbalik dan tersenyum dengan liciknya.

Ambika lalu meminta maaf pada semua orang dan mengatakan mungkin itu adalah pertemuan terakhir mereka dan ekadish memintanya untuk segera pergi dari rumah itu, sementara sankrant hanya diam melihat surat cerai yang dipegangnya.

Rani lalu menekan bel di rumah muktha dan vishnu kebingungan melihat rani langsung masuk saat dia membuka pintu. Vishnu lalu bertanya alamat rani dan siapa orangtuanya namun rani hanya menjawab dengan gerakan tubuhnya yang kebingungan.

Vishnu akan mengantar rani untuk pulang tetapi rani mendorong badan vishnu dan sembunyi dibalik muktha yang baru saja masuk.

Vishnu berkata pada muktha jika anak perempuan itu masuk seenaknya ke dalam rumah dan muktha berjanji akan menjelaskannya nanti. Muktha lalu memperkenalkan rani pada vishnu dan berkata paman itu adalah suami muktha dan memintanya untuk memberi salam dan rani menangkupkan kedua telapak tangannya.

Muktha lalu mulai menjelaskan pada vishnu sementara rani mendekati manav. Muktha berkata ia tidak punya pilihan selain membawa rani pulang, namun vishnu berkata jika memang tindakan muktha benar tetapi hanya ada satu orang yang bekerja di rumah itu.

Muktha lalu meyakinkan vishnu bahwa pasti ada jalan keluar dan Tuhan akan membantu mereka, lalu muktha dan vishnu tersenyum melihat rani yang sedang bermain dengan manav.

Sementara itu, di rumah bordil tempat chameli bekerja, ratna bai meminta 2 orang untuk mencari rani. Pada malam hari, rani bermimpi chameli yang memaksa dirinya pergi dari tempat itu.

Rani berkata ia tidak mau pergi dan suka tinggal disitu sementara chameli berkata bahwa saudagar telah membayar mahal pada ratna bai dan akan membawa rani ke Dubai dan rani akan mati lalu rani terbangun dari mimpinya sambil berteriak kata tidak.

Muktha dan vishnu yang mendengar jeritan rani langsung datang dan vishnu mengambil air untuk rani namun rani menolaknya dan langsung tidur di pangkuan muktha dengan ketakutan. Muktha bicara dalam hatinya kenapa chameli meninggalkan rani dengan dirinya.

Uttaran Episoe 377 Jumat 12 Agustus 2016 ANTV Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!