Tunggu, sedang memuat. . .

Sinosis Ranveer Dan Ishani Episode 330 Sampai 334 Terlengkap 2016

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Sinopsis dari kisah Ranveer Dan Ishani khusus episode yang ke 330 , 331, 332 , 333, dan 334. Berikut mengenai sinopsis nya :

z

kemudian pada saat ishani hilang semua orang sangat khawatir dan mencari dimana keberadaan ishani saat ini, ranveer sangat khawatir dengan terjadi nya ishani diculik. lalu ranveer meminta bantuan kepada inspektur untuk membantu nya dalam mencari ishani. kemudian sang penculik pun menelepon ranveer dan berkata kepada ranveer bahwa dia harus menyiapkan uang dan uang nya harus dimasukkan kedalam tas kemudian ranveer segera pergi dan mengantar tas tersebut kepada penculik itu, pada saat dibus penculik itu sedang bersama ranveer lalu ranveer turun dari bis dan penculik itu menelepon ranveer kemudian menyuru ranveer meletakkan tas tersebut di dekat tempat sampah lalu dia harus pergi. kemudian penculik pun segera mengambil tas itu, lalu dia pergi kemudian polisi dan ranveer salah menangkap orang ranveer meminta maaf kepada orang tersebut karena tidak sengaja memukuli dirinya. kemudian penculik pun menelepon ranveer bahwa rencana nya sangat bagus namun tidak berhasil untuk menangkap dirinya. kemudian dirumah , amba berkata jika ishani sudah hadir kembali dalam kehidupan ranveer pasti ranveer merasa kesulitan , kemudian nenek Baa menjumpai amba dan berkata kemudian memohon kepada Amba untuk saat ini tidak memikirkan kebencian dirinya terhadap masa lalu nya dan juga kepada ishani, nenek Baa meminta untuk Amba ikut bersama dengan dirinya untuk mencari bersama-sama dimana ranveer dan juga ishani. nenek Baa sangat memohon kepada Amba untuk tidak memperdebatkan hal seperti ini, kemudian mereka berdua pun pergi untuk menghampiri ranveer yang sedang mencari ishani.

lalu ranveer memberitahukan kepada penculik itu pada saat ditelepon bahwa di dalam tas itu bukan lah uang tetapi bom. mendengar hal itu sang penculik langsung membuang tas itu kedalam sungai dan segera mendengar suara bom itu ranveer beserta polisi mengejar penculik itu dan akhirnya penculik tersebut berhasil ditangkap. kemudian ranveer sangat kesal dengan perkataan penculik tersebut, yang berkata bahwa penculik tersebut melakukan hal ini untuk membalas dendam kepada ranveer karena ranveer telah menghilangkan orang yang di sayangnya. lalu penculik itu menyarankan ranveer untuk cepat-cepat mencari ishani karena dia telah memasangkan bom pada ishani dan waktu ranveer hanya tertinggal 18 menit saja untuk menyelamatkan istrinya karena waktu 2 menit sudah habis dengan omong kosong nya penculik itu. lalu polisi pun membawa penculik itu kerumah sakit karena sehabis berkata seperti itu penculik itu memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. langsung saja ranveer mencari ishani di tengah keramaian orang pada saat dipasar, lalu ranveer bertanya kepada seorang maulana soal ada bom yang melekat pada istrinya , kemudian nenek Baa meminta dan memohon kepada semua wanita yang berada dipasar untuk pergi semua menjauhi dair daerah tersebut. lalu terlihat lah satu wanita yang duduk sendirian pada saat ranveer membuka sarung yang menutupi ishani dia melepaskan semua ikatan ishani lalu ishani mendorong ranveer dan segera pergi ke sungai karena ada bom yang melekat pada bajunya. kemudian ishani menangis , pada saat itu amba memohon kepada ishani untuk tidak berpikir yang tidak-tidak dan amba langsung berkata kepada ishani bahwa dia telah menganggap ishani saat ini sebagai menantunya. ishani terharu mendengar perkataan amba, lalu dia ingin menyeburkan dirinya kedalam sungai bersama bom yang sedang dilekatkan dalam tubuhnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

langsung saja ranveer menghampiri dan memegang ishani agar ishani tidak menjatuhkan dirinya kedalam sungai, ranveer berusaha untuk membuka bom tersebut. akhirnya berhasil juga bom tersebut dilepaskan di tubuh ishani, lalu semua orang yang menyaksikan sangat lega melihat bahwa bom nya sudah tidak berfungsi lagi. kemudian amba langsung merangkul ishani dan ranveer kemudian menginginkan ishani untuk kembali tinggal dan dia sendiri yang akan membawa ishani pulang ke dalam rumahnya. ishani menangis namun dia melihat shikar yang memandangi dirinya , kemudian shikar berkata bahwa ishani telah mempunyai janji kepada dirinya. namun Amba memohon kepada shikar untuk melupakan semua janji ishani dan membiarkan ranveer tinggal bersama ranveerku. lalu selang enam bulan kemudian, ranveer berlari pagi dan mengingat ishani kemudian dia segera bersiap untuk ke pengadilan untuk menerima keputusan dari pengadilan. lalu sesampai di pengadilan , ishani datang bersama shikar kemudian mereka langsung menjalankan persidangan tentang gugatan cerai mereka untuk dibatalkan. namun di depan jaksa, mereka saling berdebat dan terus berantam mempermasalahkan hal masing-masing antara ranveer dan ishani, dan akhirnya hakim memutuskan bahwa gugatan cerai mereka dilaksanakan sehingga ranveer harus menikahi ishani lagi. lalu keduanya senang mendengar hal itu, kemudian semua keluarga ranveer menunggu ishani datang kerumah ranveer kemudian semua menyambut ishani dalam rumah dan ranveer meminta untuk ishani satu kamar dengannya namun ishani membantah dan mengejek ranveer karena dia ranveer belum menikah lagi jadi mereka harus tinggal dalam kamar yang pisah. kemudian manas memberi tahu kepada ranveer tentang yang dikatakan oleh Tuan Shah tentan perhiasan mereka yang harus dijual namun ranveer tidak mau menyetujui saran dari manas.

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga

kemudian laksmi menghampiri ishani dan meminta bantuan kepada ishani agar parul tidak mengurus krisha saja karena sebentar lagi ada yang mau datang untuk memberikan lamaran kepada parul. pada saat keluarga prakash datang kemudian parul melihat krisha sedang menangis dan dia langsung berkata kepada prakash jika dia ingin tinggal bersama parul dia juga harus menerima krisha dirumahnya. prakash mendengar hal itu sangat kesal dan mengajak orang tuanya untuk segera pulang dan bilang bahwa lamaran ini tidak akan pernah terjadi. lalu laksmi sangat kesal melihat tingkah parul kemudian parul bercerita pada ishani dan meminta ishani untuk menikahkan dirinya dengan manas. namun ranveer tidak menyetujui karena dia berpikir bahwa bagaimana suatu saat disha datang kerumah , karena disha dan manas belum bercerai. kemudian ishani tidak tenang lalu ranveer berusaha untuk menenangkan ishani kemudian ranveer merasa bagian kepala nya sangat sakit. lalu ranveer dirawat untuk kesehatan nya, kemudian ranveer mengatakan kepada manas untuk menikahi parul lalu manas mendengar nya dia juga langsung setuju untuk menikah dengan parul. kemudian ranveer mengeluhkan perasaan nya kepada sharman kakaknya ishani dan ishani mendengar pembicaraan mereka kemudian ranveer segera minta maaf kepada ishani dan mengungkapkan perasaan nya kepada ishani, ishani terharu. lalu semua keluarga mempersiapkan pertunangan ishani dan juga ranveer dan juga parul bersama manas.

Sinosis Ranveer Dan Ishani Episode 330 Sampai 334 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!