Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Kedua – Akash dan kanha telah masuk ke dalam sementara asgar meminta meethi untuk memegang tasnya lalu meethi berjalan menuju ke alat pendeteksi dan asgar menelepon temannya yang ada pada ruang pengendali listrik dan listrik pun padam sehingga meethi lolos dari alat pendeteksi dan asgar meninggalkan meethi di ruang tunggu lalu berjalan keluar.

Secara tidak disengaja, asgar bertabrakan dengan akash dan akash menjatuhkan foto meethi dari tangannya dan asgar mengambilnya. Akash lalu berkata itu adalah istrinya meethi dan telah berhari – hari mencarinya tetapi tidak bisa menemukannya. Akash bertanya pada asgar apa ia pernah melihatnya.

Asgar berkata jika ia tidak pernah melihatnya sambil berbicara dalam hati jika mereka berdua akan bertemu di surga. Asgar kemudian meletakkan bom dekat sebuah pot tanaman dan ia tidak sengaja meninggalkan tasnya tidak jauh dari bom itu lalu pergi keluar.

Polisi kemudian meminta para pengunjung untuk membubarkan diri karena ada isu tentang bom dan semua orang segera berlarian sambil berteriak. Meethi kemudian keluar dari ruang tunggu karena mendengar keributan dan tidak sengaja menginjak kabel bom saat ia sedang mecari asgar.

Bom tersebut lalu mati dan tidak ada ledakan saat asgar menekan tombol peledaknya dan ia kembali ke dalam untuk mencari tahu. Seorang inspektur lalu melihat tingkah aneh dari asgar dan berkata apa yang sedang ia lakukan dengan kabel tersebut.

Asgar berkata jika ia sedang mencari ponselnya dan seorang polisi menemukan bom tersebut lalu asgar mengatakan ia tidak tahu apapun dan hanya mencari ponselnya yang terjatuh. Meethi lalu melihat asgar dan menghampirinya lalu inspektur bertanya siapa meethi dan meethi berkata ia tidak bersalah karena mereka datang untuk ikut dalam acara tersebut dan tidak meletakkan bom apapun karena ia orang baik dan tidak mungkin ia melakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Kedua

Asgar berkata pada ispektur agar menelepon kantor polisi Pakistan dan bertanya tentang dirinya pada Mushtaq ansari karena ia kenal baik dengan asgar lalu memperkenalkan meethi sebagai istrinya. Meethi kaget namun segera mengiyakannya karena ia ingat semua bantuan asgar di Pakistan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Polisi lalu melepaskan asgar dan asgar berkata pada meethi jika mereka harus naik bis dan kembali ke Pakista dan meethi tidak mau kembali ke Pakistan karena asgar berkata meethi bisa pulang ke rumah. Asgar berkata jika penjagaan sangat ketat dan mereka harus pergi dari situ.

Meethi tetap tidak mau dan mengancam akan mengatakan yang sebenarnya pada polisi dan mereka akan percaya pada meethi. Asgar mengingatkan bahwa meethi memegang pasport Pakistan dan namanya adalah fida, lalu bagaimana cara meethi membuktikan ia adalah orang India. Meethi lalu menurut dengan sangat berat hati.

Akash dan kanha masih berusaha mencari meethi di tengah keramaian dan akhirnya aksh serta kanha melihat meethi lalu berteriak memanggilnya, mereka ingin mengejar meethi tetapi beberapa polisi menahannya.

Inspektur bertanya apa mereka orang Pakistan karena orang – orang yang berlari kesana adalah orang Pakistan. Akash lalu meminta kanha untuk pulang sementara ia akan menyusul meethi ke Pakistan tanpa mengurus paspport dan visa karena tidak ingin membuang waktu.

Sementara itu, di dalam penjara tempat ambika berada, polisi mengantar wanita tahanan baru ke dalam sel di depan sel ambika.Wanita itu lalu menggelindingkan sebuah botol ke arah ambika dan ambika pun meminumnya lalu mengalami kejang dan wanita itu teriak untuk meminta tolong.

Ambika kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dokter berkata ambika harus dirawat karena kemungkinan mengalami serangan jantung ringan. Polisi lalu meninggalkan kamar itu, namun sebelum pergi, dokter meminta suster untuk memberi ambika suntikan.

Seorang wanita lalu masuk dan menusuk leher suster menggunakan jarum suntik dan susteritu pingsan. Wanita itu menyentuh wajah ambika yang ternyata adalah ibunya. Malvika lalu berkata jika tidak susah melarikan diri dari penjara.

Ambika berkata ia sangat sayang dengan malvika sebaliknya sangat membenci rathore dan malvika berkata ia ada disitu dan semua akan baik saja.

Malvika membawa ambika keluar dengan kursi roda dan ambika menutup wajahnya dengan selendang. Malvika kemudian berhenti karena ia melihat rathore sedang bertanya kamar ambika pada resepsionis dan malvika membawa ambika kembali ke kamarnya. Malvika berkata jika rathore datang untuk menjenguknya dan jika mereka pergi sekarang maka polisi akan mengetahuinya.

Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!