Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 389 Rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 389 Rabu 24 Agustus 2016 – Rani tidak mau makan meskipun akash sudah berusaha untuk membujuknya.

Meethi lalu mengambil piring makan rani dan duduk disampinya dan ia mengatakan jika sekrang hari diwali.

Meethi berkata jika anak – anak harus merasa bahagia dan bersenang – senang dan mereka tidak suka jika rani marah seperti itu lalu meethi meminta rani agar makan sedikit.

Rani berkata jika manav pasti sedang kelaparan karena ia sangat kenal dengan ratna bai dan juga anak buahnya dan semua tidak baik serta tidak memberi makanan pada manav.

Malvika lalu mengajak rani untuk mengambil kembang api diluar.

Akash berkata mereka tidak punya pilihan selain menyerahkan rani pada mereka karena memang tidak ada pilihan lain.

Akash berkata setelah mereka menyelamatkan manav maka mereka bisa membayar dengan uang yang mereka mau agar bisa membawa rani.

Namun ini akan sulit karena mereka tidak akan luluh dan mereka menginginkan rani dan mereka harus mengerti itu dan bagaimana jika terjadi sesuatu pada manav.

Meethi lalu berkata cukup lalu bertanya pada akash apa ia berpikir jika meethi egois dan ia juga tidak dapat mengembalikan rani kedalam neraka lalu bertanya pada akash apa itu yang ia inginkan.

Akash berkata tentu tidak karena ia sudah memberikan namanya pada rani dan juga melawan keluarganya demi rani dan akash juga mengerti dengan tanggungjawabnya pada rani.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 388 Selasa 24 Agustus 2016

Uttaran Episode 389 Rabu 24 Agustus 2016

Uttaran Episode 389 Rabu 24 Agustus 2016

Akash berkata lagi jika mereka tidak boleh egois dan hanya memikirkan anak mereka sendiri dan semakin mereka mengulur waktu maka manav akan tersiksa.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash berkata jika manav dan rani adalah sama dan meethi begitu juga dengannya dan sebagai seorang ibu ia tidak akan bisa mengembalikan rani pada mereka.

Meethi menambahkan jika selama ia masih hidup maka rani tidak boleh pergi dari rumah itu.

Sankrant sedang melihat malvika membawa rani keluar dan ia bertanya pada ambika.

Sankrant bertanya dengan siapa rani pergi dan ambika berkata dengan ibu, sankrant sangat bingung mendengar itu.

Ambika lalu berkata jika yang ia maksud adalah ibu mauli dan ambika berkata ia lebih tua jadi terkadang ia memanggilnya ibu mauli dan ia ingin menyalakan kembang api dengan rani.

Sankrant berkata ia juga ingin bersenang – senang dengan anak – anak karena ia suka dengan anak kecil.

Ambika lalu berkata ia ingin melakukannya dengan sankrant. Sankrant lalu bertanya dimana ibu dan ambika berkata ibu sedang pergi membeli hadiah untuk mereka karena itu adalah diwali pertama mereka.

Malvika lalu membawa rani pergi ke gudang dan rani berkata dimana bibi gomti, malvika lalu bertanya pada rani apa ia sayang dengan manav.

Rani berkata ia sangat sayang pada manav karena ia tidak memiliki adik dan setelah bertemu dengan manav, ia seperti merasa punya adik.

Rani berkata jika kakak mukhta dan keluarganya sangat baik dan ia sudah berkata pada kakak putih jika ia akan pergi menyelamatkan manav tapi tidak ada yang mengijinkan.

Malvika lalu bertanya pada rani apa ia tahu mereka membawa manav karena rani.

Rani berkata ia tahu dan ia sudah berkata pada kakak putih ingin bertarung dengan tangannya sendiri untuk melawan semua penjahat itu.

Malvika lalu menyalakan lilin dan dengan sengaja meletakkannya dibawah tirai.

Malvika lalu bertanya pada rani, jika ia mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan manav apa rani mau melakukannya.

Rani menjawab iya dan ia akan pergi ke tempat ratna bai lalu memintanya untuk membawa dirinya pergi bersama mereka namun manav harus dikembalikan.

Silahkan baca kelanjutan dari cerita uttaran episode ke 390 pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 389 Rabu 24 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!