Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 388 Selasa 23 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 388 Selasa 23 Agustus 2016 – Muktha dan nenek buyut datang ke rumah bundela untuk membawa rani dan memberikannya pada ratna bai.

Meethi untungnya sampai di rumah sebelum nenek buyut dan mukhta membawa rani pergi ke ratna bai agar manav bisa kembali pulang.

Permintaan muktha tidak disetujui oleh meethi sampai mukhta memohon pada meethi dan bertanya pada meethi bagaiman perasaan dirinya jika manav adalah anak meethi.

Mukhta lalu berkata jika meethi adalah orang yang egois dan meethi yang mendengar itu langsung menampar mukhta. Nenek buyut langsung teriak karena meethi menampar mukhta.

Mukhta kemudian mengajak nenek untuk pergi sementara malvika dan ambika menikmati pertengkaran antar kakak dan adik itu sampai meethi menangis.

Vishnu sangat menyesal karena ia telah mendorong akash lalu memukul tembok dengan tangannya sendiri dan damini serta divya yang melihat itu langsung berusaha menenangkan vishnu.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 387 Senin 22 Agustus 2016

Uttaran Episode 388 Selasa 23 Agustus 2016

Uttaran Episode 388 Selasa 23 Agustus 2016

Nenek buyut dan mukhta samapai di rumah sakit lalu nenek berkata jika vishnu tidak harus mendorong akash melainkan langsung menamparnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nenek buyut juga mengatakan jika meethi tidak ingin menyerahkan meethi lalu menampar mukhta. Damini awalnya tidak percaya lalu mukhta mulai bercerita jika itu semua memang benar.

Sementara itu, meethi sangat menyesal telah menampar wajah mukhta lalu memukul – mukul jendela dengan tangannya.

Ponsel vishnu kemudian berbunyi dan vishnu mengangkatnya lalu terdengar suara manav yang sedang menangis, nenek buyut lalu mengambil ponsel vishnu dan memberitahu dimana rani berada lalu vishnu kembali merebut ponselnya sebelum nenek buyut mengatakan yang sebenarnya.

Meethi akan menelepon rathore tetapi akash datang dan berkata waktunya tidak lama lagi. Damini kemudian datang dan mengatakan lokasi penculik itu dan akash segera mengambil pistolnya lalu pergi untuk membantu mukhta dan vishnu.

Akash, vishnu dan juga mukhta tidak bisa menemukan manav sebab ratna bai beserta anak buahnya telah pergi dari tempat itu.

Mereka juga menipu mukhta serta vishnu dengan meletakkan boneka berisi rekaman bayi menangis. Akash kemudian pulang dengan wajah sangat sedih dan meethi kaget saat akash berkata tidak bisa menemukan manav.

Damini kemudian memberikan dua pilihan pada meethi yakni menjalani hidup seperti ibu pdaa umumnya atau menjadi seperti ichcha.

Baca seterusnya kelanjutan dari cerita uttara untuk episode 389 dalam sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 388 Selasa 23 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!