Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 387 Senin 22 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 387 Senin 22 Agustus 2016 – Muktha bermimpi buruk tentang Manav yang diculik oleh anak buah ratna bai.

Mukhta sangat takut karena ratna bai masih saja menteror keluarganya dan akhirnya mukhta dan vishnu membuat keputusan untuk pergi ke rumah meethi.

Dalam perjalanan, bajaj yang ditumpangi muktha diberhentikan oleh ratna bai dan mengambil paksa manav dari mukhta. Sedangkan meethi juga bermimpi buruk tentang manav dan kelihatannya mukhta dan meethi memiliki ikatan batin.

Pada pagi harinya, mukhta datang ke rumah takhur dan meethi meminta akash agar pergi ke rumah mukhta dan mukhta akan melapor pada polisi atas kejadian itu.

Namun mukhta sangat takut jika manav dalam bahaya bersama ratna bai. Nenek muyut lalu mengajak mukhta pergi ke rumah meethi untuk bertemu rani dan mereka merencanakan menyerahkan rani pada ratna bai, mukhta hanya bisa menangis sambil mengangguk.

Meethi dan akash sampai di rumah mukhta namun penjaga melarang mereka untuk masuk dan tetangga mukhta berkata jika tadi malam ada penculikan bayi dirumah vishnu.

Meethi dan kash benar – benar terkejut mendengarnya, meethi menangis dan marah pada akash karena tadi malam tidak percaya pada dirinya.

Akash mencoba untuk menenangkan meethi dan mengajaknya pergi ke kantor polisi. Sementara itu vishnu bicara pada polisi dan menjadi marah karena polisi belum bisa menemukan manav yang dibawa ratna bai.

Sedangkan di rumah prostitusi, ratna bai terusik dengan tangisan manav dan meminta anak buahnya untuk membunuh manav jika rani belum diantar kesitu. Vishnu bertemu dengan akash dan meethi di kantor polisi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Uttaran Episode 387 Senin 22 Agustus 2016

Uttaran Episode 387 Senin 22 Agustus 2016

Vishnu marah dengan akash karena saran darinya telah membuat manav hilang. Akash dan meethi terlihat sangat sedih.

Sementara di penjara, chameli dikunjungi oleh temannya yang bernama naina dan ia meminta chameli untuk menyerahkan rani pada ayah kandungnya.

Chameli ragu apa akash akan menerimanya karena rani sudah pergi bertahun – tahun lamanya. Chameli lalu meyakinkan naina jika rani dalam keadaan baik bersama keluarga barunya.

Nenek nuyut datang ke rumah meethi dan berteriak memanggil nama meethi dan juga berkata manav diculik oleh anak buah ratna bai. Rani lalu keluar dan ekadish coba untuk menenangkan nenek buyut tapi gagal.

Nenek buyut menarik rani dengan paksa dan rani mencoba untuk melepaskan diri namun nenek sudah sangat marah karena manav telah diculik.

Jangan lewatkan kelanjutan cerita uttaran episode 388 pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 387 Senin 22 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!