Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama – Ekadish menyuruh ambika untuk makan terlebih dahulu sebelum ia pergi dan ambika pura – pura batuk dan pusing lalu ambika membawa sankrant ke dalam kamar dan menghubungi dokter.

Setelah dokter memeriksa ambika, dokter tersebut turun kebawah dan berkata jika dalam kondisi seperti itu, sakit perut memang normal lalu dokter mengucapkan selamat pada sankrant karena istrinya telah hamil.

Sankrant yang mendengar itu sangat bahagi lalu menggendong ambika sambil berputar – putar. Ekadish lalu bertanya pada dokter berapa ia dibayar untuk mengatakan hal itu karena ambika juga pernah melakukan drama itu dulu.

Dokter itu lalu berkata untuk membawa ambika ke dokter lain dan diperiksa dengan alat tes kehamilan lainnya jika ekadish tidak percaya dengannya.

Setelah dokter pergi, sankrant bertanya pada ekadish kenapa ia tidak percaya pada ambika dan ia akan menjadi ibu bagi anak – anak sankrant serta ekadish yang akan menjadi seorang nenek.

Ambika berkata ia akan pergi karena semua orang masih curiga padanya. Ia juga tidak ingin ada yang berpikir jika ia seorang pembohong.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Ambika mengakui jika ia pernah berbuat kesalahan tetapi ia tidak akan menyusahkan orang lain lagi. Ambika bersumpah jika ia tidak bohong atau menipu dan ia akan membesarkan cucu ekadish dengan baik dan bagaimanapun juga bayi itu adalah darah daging ekadish lalu ia pamit pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ambika lalu berjalan perlahan menunggu ekadish menghentikannya. Ekadish lalu meminta ambika agar tidak pergi kemanapun dan ia memiliki harapan mereka di dalam tubuhnya dan anak itu akan lahir di rumah itu.

Akash berkata pada ekadish agar tidak mengambil keputusan terburu – buru dan ia menambahkan jika tidak punya dendam dengan ambika tetapi akash tidak akan pernah memaafkan apa yang sudah ia perbuat dengan sankrant dan keluarga mereka.

Akash berkata lagi jika ambika mengatakan kebenaran maka ia akan mendapatkan keadilan. Ambika berkata ia tahu jika akash akan mempertanyakan hal itu dan akash akan mendapatkan tes hasil DNAnya nanti sehingga akash bisa tahu apa ambika bohong atau tidak.

Ambika menambahkan jika ia akan tinggal sendirian sampai tes DNAnya sudah terbukti. Ekadish lalu melarang ambika untuk pergi karena cucunya hasur lahir dan dibesarkan dihadapan dirinya dan ambika memiliki garis keturunan didalam dirinya.

Akash sangat kecewa sengan keputusan ekadish lalu kembali ke kamarnya. Ekadish lalu berkata pada meethi semoga tidak akan ada yang keberatan dengan keputusan dirinya karena itu juga rumahnya sekarang.

Meethi berkata tidak apa – apa karena rumah itu juga milik ekadish dan meethi meminta ekadish agar tidak khawatir dengan akash karena meethi akan membuat akash bisa mengerti.

Akash lalu mendapat telepon dari vishnu yang meminta akash untuk bertemu sekarang di sebuah tempat dan vishnu berkata untuk tidak mengatakan pada meethi atau yang lainnya.

Sementara itu malvika memeluk ambika dan berkata akhirnya. Ambika lalu berkata ia tidak ingin ada yang curiga jika ia anak dari malvika dan meethi pasti akan seperti detektif.

Malvika lalu tertawa sambil berkata siapa saja bisa melakukan apapun namun tidak ada yang dapat mengusir ambika sekarang.

Ambika berkata ingin balas dendam dengan keluarga itu karena telah memasukan dirinya ke dalam penjara. Malvika juga berkata ia marah pada ibu mertua ambika karena berpikir ia adalah seorang pengemis.

Baca kelanjutan cerita uttaran episode 386 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

 

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!